Sukses

Jelajah Singapura Tanpa Ribet, Kios Singapore Tourist Pass Kembali Hadir di Bandara Changi

Kios Singapore Tourist Pass dapat Anda temukan di Changi Airport

Liputan6.com, Jakarta Saat berkunjung ke Singapura, Anda membutuhkan kartu perjalanan yang dapat digunakan di berbagai transportasi umum agar tidak ribet. Singapore Tourist Pass adalah satu-satunya kartu yang menawarkan perjalanan tak terbatas melalui moda transportasi umum di Singapura.

Oleh karena itu, sangat dianjurkan bagi setiap wisatawan yang ingin mengunjungi Singapura untuk memiliki kartu ini, terutama bila memiliki bujet yang cukup ketat.

Terkini, pengunjung kini dapat dengan mudah memperoleh Singapore Tourist Pass di kios otomatis STP, yang tersedia 24 jam di lantai basement Terminal 2 dan Terminal 3 Bandara Changi, tepat di sebelah Kantor Tiket SimplyGo.

Menghadirkan tampilan baru setelah tidak beroperasi selama tiga tahun akibat pandemi, kios-kios tersebut menawarkan pengalaman pembelian Singapore Tourist Pass secara cepat dan mudah, guna membantu wisatawan dalam memulai eksplorasinya di Singapura.

Singapore Tourist Pass tersedia dalam pilihan 1 hari, 2 hari, dan 3 hari, dengan masing-masing harga SGD 22, SGD 29, dan SGD 34. Harga tersebut sudah termasuk biaya deposit sewa yang akan dikembalikan kepada pengguna sebesar SGD 10.

Semua jenis kartu menawarkan keuntungan yang memikat, dengan fasilitas dan diskon menarik untuk menikmati berbagai atraksi, restoran, tur, lokakarya, dan toko ritel.

Pengunjung juga dapat membeli Singapore Tourist Pass di kantor-kantor tiket SimplyGo yang terletak di beberapa stasiun MRT terpilih.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

WhatsApp Luncurkan Fitur Baru, Pembaruan Status Bisa Terhubung ke Instagram

WhatsApp tampaknya segera meluncurkan pembaruan fitur untuk pengguna setia mereka. Melalui laman resminya, Wabetainfo.com, Mark Zuckerberg dilaporkan tengah berupaya mengintegrasikan dua platform andalannya, Instagram dan WhatsApp.

Pembaruan ini ia berikan agar pengguna dapat mengirimkan konten yang dibagikan pada dua aplikasi sekaligus untuk menghemat waktu. Mereka bisa melakukan pembaruan status pada WhatsApp dan Instagram secara bersamaan dalam satu waktu.

Melansir laman News18, fitur baru ini masih dalam pengembangan, namun sudah terlihat dalam versi terbaru beta WhatsApp. Menurut Wabetainfo, pengguna akan bisa memilih apakah ingin membagikan statusnya ke Instagram atau tidak. Selain itu, mereka juga dapat mengontrol pembaruan status mana yang akan dibagikan.

“Berkat pembaruan WhatsApp beta terbaru untuk Android 2.23.25.20, yang tersedia di Google Play Store, kami menemukan bahwa WhatsApp terus berupaya menemukan cara baru untuk berbagi pembaruan status dengan mengembangkan fitur opsional untuk membagikannya ke Instagram,” kata WABetaInfo.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

Pengertian Majas Hiperbola Lengkap dengan Fungsi, Ciri-Ciri hingga Contoh Kalimatnya

Saat duduk di bangku sekolah kita tentu pernah belajar tentang majas. Salah satu majas yang paling sering digunakan dalam kehidupan sehari-hari ialah majas hiperbola. Mungkin banyak yang kemudian sudah lupa dengan pengertian majas Hiperbola sendiri. 

Majas hiperbola adalah salah satu jenis majas yang menggambarkan suatu hal atau objek dengan cara yang sangat berlebihan. Majas hiperbola kerap digunakan dalam percakapan untuk memberikan efek yang dilebih-lebihkan sehingga dapat menarik perhatian pembaca maupun pendengar.

Umumnya majas hiperbola digunakan untuk menciptakan efek yang kuat dan menggambarkan suatu hal secara sangat berbeda dari kenyataan yang sebenarnya. Penggunaan majas hiperbola digunakan untuk membantu pembaca atau pendengar untuk merasakan intensitas perasaan atau gambaran yang ingin disampaikan.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini