Sukses

Top 3: Potret Bulan Madu BCL dan Tiko Aryawadhana

Artikel tentang potret bulan madu BCL dengan Tiko Aryawardhana menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Momen pernikahan Bunga Citra Lestari (BCL) dan Tiko Aryawardhana masih menyimpan beberapa fakta menarik. Terungkap bahwa mereka memilih hotel yang berbeda sebagai destinasi bulan madu setelah menyelenggarakan resepsi pernikahannya.

Keduanya terlihat tidak bisa menyembunyikan ekspresi kebahagiaan setelah resmi menjadi suami istri. Pernikahan ini merupakan yang kedua bagi BCL dan Tiko Aryawardhana.

Artikel tentang potret bulan madu BCL dengan Tiko Aryawardhana menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang dominasi agama di tahun 2023.

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang momen sendal Duta Sheila on 7 raib di kondangan.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Potret Bulan Madu ala BCL dengan Tiko Aryawardhana, Ramai Ditemani Noah Sinclair

Resepsi pernikahan BCL dan Tiko Aryawardhana berlangsung pada Sabtu (2/12/2023) di Amankila, sebuah hotel dan resort mewah yang terletak di Kecamatan Manggis, Kabupaten Karangasem, Bali.

Dilihat dari unggahan akun Instagram fanbase @bcltiko, mereka memilih hotel yang berbeda untuk bulan madu. Pasangan itu berpindah ke sebuah hotel mewah bintang lima yang seringkali menjadi pilihan selebritis dan terletak di Nusa Dua, Bali.

Meskipun umumnya pasangan yang baru menikah ingin menghabiskan waktu bulan madunya hanya berdua, BCL dan Tiko merasa lebih menyenangkan jika momen bulan madunya diisi dengan kebersamaan bersama keluarga besar.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Dominasi Keagamaan di Seluruh Dunia Secara Pengikut Tahun 2023, Islam Urutan Berapa?

Dalam perjalanan sejarah panjang manusia, agama telah menjadi pondasi utama yang membentuk moralitas dan tingkah laku manusia. Dengan ragamnya agama di seluruh dunia, setiap satu memiliki ciri khas tersendiri dalam teologi, praktik, dan nilai-nilai moral yang dianut. 

Pandangan mengenai yang benar dan yang salah, yang baik dan yang buruk, seringkali dipengaruhi oleh norma-norma agama yang dipeluk. Walaupun begitu ada sekitar 1,2 miliar orang di dunia ini yang tidak memiliki keyakinan agama atau mengidentifikasi diri sebagai Ateis.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Momen Sandal Duta Sheila On7 Raib di Acara Kondangan, Berakhir Nyanyi Sambil Nyeker

Baru-baru ini, Duta Sheila on 7 mencuri perhatian di dunia maya setelah menjadi bintang viral di media sosial berkat aksi menghiburnya dalam sebuah acara pernikahan. Kejadian ini menjadi pusat perbincangan setelah sejumlah video yang menampilkan momen aksi panggung Duta Sheila on 7 bersama tamu undangan tersebar luas, termasuk di akun TikTok @rudhyxfriend.

Dalam video tersebut, terlihat para tamu undangan yang penuh semangat menyemut ke dalam sebuah bangunan joglo, membentuk suasana yang hangat dan meriah dengan menyanyikan lagu ‘Hari Bersamamu’ yang dipopulerkan oleh Duta Sheila on 7.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.