Sukses

Desain iQOO 12 Terinspirasi dari BMW M Motorsport, Punya Performa Gahar dan Bakal Disukai Gamer

Desain iQOO 12 terinspirasi dari BMW M Motorsport dan dilengkapi performa yang gahar

Liputan6.com, Jakarta Sub-brand dari Vivo, iQOO resmi meluncurkan smartphone flagship terbarunya pada Kamis, 7 Desember 2023. Diberi nama iQOO 12, ponsel ini menggabungkan prosesor Snapdragon 8 Gen 3 terbaru dari Qualcomm yang sangat bertenaga, ditambah Supercomputing Chip Q1. 

"iQOO 12 selalu menempatkan keunggulan pada performa dan pengalaman e-sport tanpa batas. Teknologi yang kami bawa pada ponsel ini yaitu Supercomputing Chip Q1, kamera periscope telephoto, serta ketahanan terhadap debu dan percikan air berkat sertifikasi IP64 yang belum ada di iQOO 11 sebelumnya," ucap Head of Product iQOO Indonesia Praditya Putra.

Supercomputing Chip Q1 menawarkan Game Super Resolution, Game Super Frame Rate. Fitur ini membuat pengguna dapat merasakan pengalaman gaming yang lancar hingga 144 FPS. Fitur-fitur tersebut juga memungkinkan peningkatan akurasi dan respons layar saat jari pengguna berkeringat sewaktu bermain game dalam jangka waktu yang lama. 

Tak cuma memiliki keunggulan-keunggulan tersebut, menariknya iQOO 12 juga menghadirkan desain monster yang terinspirasi dari BMW M Motorsport. 

Ponsel ini hadir dalam edisi Legend dengan warna putih yang dihiasi logo BMW M Motorsport di bagian belakang serta edisi Track dalam warna hitam. iQOO 12 juga memiliki chassis alumunium serta serta sertifikasi IP64 tahan debu dan percikan air. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Performa Gahar

iQOO 12 menjadi hape Android pertama di Indonesia yang ditenagai oleh Snapdragon 8 Gen 3. GPU Adreno 750 juga akan memastikan pengguna dapat memainkan semua game berjalan maksimal serta adanya teknologi pendinginan agar ponsel ini tak cepat panas saat dimainkan. 

Layar iQOO 12 juga memiliki perlindungan mata low blue light serta dilengkapi layar 6,7 inci AMOLED. Tak cukup sampai di sana, ponsel ini juga dilengkapi dengan kamera utama 50 MP serta lensa ultra-wide 50 MP. Ada lupa kamera 16 MP untuk selfie serta kamera periskop 64 MP untuk zoom tanpa buram.

Untuk harga pre-order iQOO 12 sendiri, perusahaan menjual HP Android terbarunya ini senilai Rp 10.999.000.

Selama pre-order dari 7 hingga 11 Desember 2023, pembeli HP Android ini berkesempatan untuk mendapatkan sejumlah hadiah ekslusif senilai Rp 660.000, garansi 2 tahun, dan garansi layar 6 bulan.

3 dari 4 halaman

iQOO 12 Resmi Meluncur, Jadi HP Android Pertama dengan Chipset Snapdragon 8 Gen 3 di Indonesia

iQOO 12 akhirnya resmi meluncur di Indonesia, setelah sebelumnya HP Android ini rilis di China pada 7 November 2023 lalu.

Kehadiran iQOO 12 di Tanah Air sendiri sudah jadi pembicaraan di ranah media sosial, dan banyak fans menanti kemunculan ponsel penerus iQOO 11 itu.

Seperti varian di China, HP iQOO 12 hadir dengan chipset keluaran terbaru milik Qualcomm, yakni Snapdragon 8 Gen 3.

"Ini menjadi kali kedua iQOO hadir sebagai produsen HP yang membawa chipset terkini Qualcomm ke Indonesia ketimbang para kompetitor," kata Praditya Putra, Head of Product iQOO Indonesia, dalam acara peluncuran iQOO 12 di Jakarta, Kamis (7/12/2023).

Sebagai informasi, sebelumnya iQOO 11 juga menjadi HP Android pertama yang memboyong chipset Snapdragon 8 Gen 2 di Indonesia. 

Selengkapnya...

4 dari 4 halaman

Ini Spesifikasi iQOO 12, HP Android dengan Snapdragon 8 Gen 3 Seharga Rp 10 Jutaan di Indonesia

iQOO 12 menjadi lini smartphone terbaru dari iQOO yang baru saja meluncur di Indonesia pada 7 Desember 2023, dengan spesifikasi tinggi.

Salah satunya, iQOO 12 sudah langsung menggunakan Snapdragon 8 Gen 3, chipset terbaru milik Qualcomm.

"Ini menjadi kali kedua iQOO hadir sebagai produsen HP Android membawa chipset terkini Qualcomm ke Indonesia ketimbang para kompetitor," kata Praditya Putra, Head of Product iQOO Indonesia, dalam acara peluncuran HP iQOO 12 di Jakarta, Kamis (7/12/2023).

Untuk memberikan performa tinggi, iQOO 12 hadir dengan RAM 16GB, dan memori 512GB. Namun, kenapa HP iQOO terbaru ini begitu istimewa dan layak untuk dibeli?

Tentunya hal paling menonjol dari iQOO 12 adalah prosesor baru dan terkencang milik Qualcomm, yaitu Snapdragon 8 Gen 3.

Peluncuran iQOO 12 ini juga dihadiri oleh pihak Qualcomm Indonesia, dengan memaparkan sejumlah keunggulan chipset baru tersebut.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.