Sukses

4 Zodiak yang Bakal Kaya Raya di 2024, Kamu Termasuk?

Bagi 4 zodiak ini, keberuntungan tentang kondisi finansial bisa membuat mereka kaya raya karena mereka akan menghasilkan banyak uang di tahun 2024. Siapa saja mereka?

Liputan6.com, Jakarta - Apakah Anda sudah siap menyambut tahun 2024? Resolusi apa yang sudah Anda rencanakan untuk menyambut tahun baru? Mungkin salah satu hal yang Anda harapkan adalah tentang kemampuan finansial yang cukup. Bahkan kalau bisa menghasilkan banyak uang, sehingga Anda merasa semua kebutuhan bisa terpenuhi dengan baik.

Namun, bagaimana kondisi finansial ini dihubungkan dengan zodiak Anda, ya? Rupanya menurut Stylecaster, Jumat (8/12/2023), ada empat zodiak yang beruntung karena mereka bisa menghasilkan uang paling banyak di tahun depan. 

Meskipun begitu, seandainya Anda bukan salah satu dari empat zodiak ini, Anda masih memiliki peluang untuk mendapatkan uang tambahan di tahun 2024. Termasuk meyakini bahwa keuntungan finansial bersama akan dikaitkan dengan sumber daya, investasi, dan transaksi finansial yang dilakukan selama ini.

Nah, kira-kira siapa saja zodiak yang beruntung untuk menghasilkan banyak uang dan menjadi kaya raya? Ada zodiak Anda tidak di dalamnya? Yuk, kita cek bersama!

1. Virgo

Zodiak pertama yang mengalami keberuntungan finansial adalah Virgo. Hal ini dikarenakan Anda bisa menjadi sosok yang mandiri dengan berfokus pada investasi, menambah literasi keuangan, dan transformasi kehidupan Anda.

Kemudian karena hal inilah yang membantu Anda mendapatkan pendapatan pasif, dan berupaya mempertahankan sumber daya jangka panjang untuk stabilitas keuangan.

Siklus keberuntungan Anda sebenarnya sudah dimulai sejak 14 Oktober 2023 dan akan berakhir pada 25 Maret 2024, saat gerhana bulan di Libra terjadi. Gerhana bulan ini dapat membawa Anda pada kesimpulan dari tujuan finansial yang bermakna dan membantu Anda mewujudkan potensi Anda.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Scorpio

Anda memiliki begitu banyak pilihan untuk dipertimbangkan tahun ini, Scorpio. Sebab, bisa dibilang beberapa tahun terakhir ini telah menantang Anda untuk menerima hilangnya kendali dan kekuasaan.

Untungnya, tahun 2024 menawarkan Anda kesempatan untuk membangun kembali, dimulai dari keuangan Anda.

Selain itu, komitmen yang sudah Anda buat selama ini akan menunjukkan hasilnya. Di mana saat itu akan mendorong Anda untuk memperdalam komitmen dalam finansial yang dilakukan. Termasuk bisa menunjukkan kelebihan utang atau kurangnya batasan yang mungkin melampaui kemampuan Amda. 

Akan tetapi, untuk memaksimalkan kesuksesanmu, Anda harus bekerja layaknya seorang Gemini yang penuh dengan energi. Di mana hal ini dapat memperkuat keterampilan Anda dalam komunikasi, kemampuan beradaptasi, dan multitasking.

3 dari 4 halaman

3. Capricorn

Jika ada orang yang berhak mendapatkan kenaikan gaji, itu pastinya orang-orang dengan zodiak Capricorn. Bisa dibilang, tahun 2024 akan menjadi tahun finansial terbaik Anda, berkat dua transit yang akan datang—Pluto di Aquarius dan Jupiter di Gemini.

Meskipun transit ini akan memaksa Anda untuk mengikuti perkembangannya, hal ini akan meningkatkan kekayaan Anda jika Anda siap menghadapi tantangan tersebut.

Namun, dalam masa-masa transisi selama periode ini, Anda mungkin melihat gaung keinginan yang sama untuk melakukan transformasi finansial seperti yang Anda alami sebelumnya. Ini bisa menjadi waktu yang tepat untuk mempertimbangkan aliran pendapatan tidak konvensional yang mungkin keluar dari zona nyaman Anda.

Kemudian, Anda juga perlu melepaskan kebutuhan Anda akan kendali sehingga akan menjadi kunci kesuksesan Anda.

4 dari 4 halaman

4. Pisces

Zodiak terakhir yang mendapatkan keberuntungan dalam finansial dan menjadi kaya raya, yaitu Pisces. Di mana Anda akan merasakan kekayaan berupa materi dan keuangan pribadi, sehingga menghadirkan peluang terkait uang yang lebih selaras dengan nilai-nilai Anda.

Namun, hal ini akan menantang Anda untuk tidak bergantung pada sumber daya lain demi stabilitas keuangan. Selain itu, hal ini juga akan memaksa Anda melepaskan kebiasaan buruk yang terkait utang, aset, dan sumber daya bersama.

Untungnya, gerhana yang akan datang pada tahun 2024 akan membantu Anda menyelaraskan diri dengan tujuan keuangan Anda. Salah satu siklus ini sebenarnya dimulai saat gerhana matahari di Libra pada 14 Oktober 2023, yang menempatkan Anda pada jalur menuju peningkatan finansial.

Dan seiring dimulainya tahun 2024, Anda mungkin terus merasa lebih cenderung untuk meningkatkan kelimpahan Anda dengan melakukan refinancing, mengurangi utang, dan menginvestasikan uang Anda dengan lebih bijak. Kerja keras Anda akan semakin terlihat saat gerhana bulan di Libra terjadi pada 25 Maret mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.