Sukses

Kesaksian Seorang Netizen Pernah Rebutan Bihun Korea Sama BCL

Pernikahan Bunga Citra Lestari masih jadi sorotan publik. Tak hanya dari para tamu undangan, Ribuan netizen pun turut memberikan ucapan selamat melalui berbagai platform media sosial. Terdapat salah satu netizen yang ucapannya cukup menarik dan mengundang tawa para netizen lainnya.

Liputan6.com, Jakarta Kabar pernikahan Bunga Citra Lestari dan Tiko Aryawardhana hingga saat ini masih hangat menjadi perbincangan publik. 

Ucapan selamat dan doa kebahagiaan tak hanya terdengar dari para tamu undangan yang hadir dalam acara tersebut. Ribuan netizen pun turut meramaikan momen bahagia ini dengan memberikan ucapan selamat melalui berbagai platform media sosial. 

Namun, salah satu yang paling menarik dari ucapan para netizen yaitu karena baru-baru ini, ada seorang pengguna Twitter yang awalnya berniat memberikan ucapan selamat kepada BCL atas pernikahannya. Namun ia menyampaikannya dengan cara yang unik.

Pasalnya, pemilik akun @jauntyallegory itu mengungkit mengenai pengalamannya yang tidak mengenakkan di masa lalu. Konon, ia sempat berseteru dengan BCL. Perseteruan itu memang bukanlah sesuatu yang besar namun hal ini mengundang tawa para netizen lainnya. 

Penasaran seperti apa ucapan selamat yang mengundang tawa dari akun twitter @jauntyallegory? Yuk simak selengkapnya yang dilansir dari berbagai sumber, Jumat (08/12/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

Ucapan Selamat yang Unik dari Netizen

BCL yang juga dipanggil Unge, mendapatkan ucapan dari seorang netizen yang mengaku pernah rebutan bihun Korea alias japchae di kawasan Dharmawangsa, Jakarta. 

"Met nikah buat Kak Unge tapi aku ga bakal lupa kalo kami pernah rebutan BIHUN di Dharmawangsa," ujar netizen @jauntyallegory, dikutip dari X, Minggu (3/12/2023).

3 dari 11 halaman

Kronologi

Menurut kronologi yang diceritakan oleh netizen tersebut, ia sedang makan di tempat yang sama dengan BCL. Tidak hanya sendiri, BCL disebut tengah makan dengan Tiko Aryawardhana dan keluarganya.

“Lagi makan di restoran Korea kecil gitu, dia makan sama calon suami ini + keluarga (ga tau keluarga dia apa keluarga si cowok), ada yang ultah kayaknya (?). Mejaku tuh pesen Japchae, terus pas Japchaenya dateng dia tiba tiba ngomong agak keras ‘MBAK KOK MEREKA DULUAN SIH?’” ujar @jauntyallegory.

Tidak hanya sekali, netizen itu ingat, BCL mengatakannya berkali-kali. Padahal restorannya sangat kecil, hanya ada 6-8 meja saja dan semua berhimpitan.

"Dia berdiri melototin Japchae kami sambil jelasin kalo rombongan dia tuh udah kelar makan, masa Japchaenya ga datang-datang. Rasanya pengen kasih tu bihun tapi udah masuk mulut 2 suap," ujar @jauntyallegory.

4 dari 11 halaman

Bayangkan

Netizen itu meminta netizen lain membayangkan momen ketika mereka sedang makan Japchae, sementara BCL memperhatikan mereka selama sekitar 5-15 menit.

Meskipun mereka tetap mengunyah, mereka merasa seakan Japchae yang dikunyah tidak bisa ditelan dan membuat mereka menangis.

“Bayangin ada kali 5-15 menit harus makan Japchae sambil dipelototin BCL dan soundtrack merdu mengalun yang bukan ‘Sunny Sunny’ tapi ‘Mbak kok mereka duluan sih??’ Yang diulang-ulang. Di situ saya menangis, kekunyah tapi agak ga ketelan,” ujarnya.

5 dari 11 halaman

Kesaksian Netizen Lain yang Semeja

Muncul netizen lain dengan nama akun @jowiwi26. Dia mengaku saat kejadian ada di lokasi dan bersaksi bahwa saat itu BCL marah-marah.

“waktu kejadian ini, aku juga ada di tempat, dan sebenarnya waktu Kak Unge marah-marah, itu bihun japchaenya udah mulai kita makan sambil lirik kecil ke meja beliau,” ujar @jowiwi26.

6 dari 11 halaman

Tanggapan Warganet

Momen kocak ini tentu saja menjadi sorotan dan ramai dikomentari oleh warganet. Terlebih lagi, mengingat image BCL sebagai seorang artis yang jarang terlibat dalam kontroversi di ranah publik.

“Ngebayangin bisa jadi ini momen yang bikin suami barunya mikir mau nikahin BCL, ‘Ini wanita yang aku mau di hidupku. Penjaga, pejuang — yang siap memperjuangkan Japchae’,” ujar akun @adnardn.

“Kapan lagi makan dilihatin artis kak, biasanya kita yang liatin mereka makan,” ujar akun @sukajajan-xx.

7 dari 11 halaman

Bunga Citra Lestari Terkenal Karena Apa?

BCL memulai debutnya sebagai aktris di film Cinta Pertama. Bersama dengan film tersebut, ia merilis single pertamanya sebagai soundtrack film aslinya, Cinta Pertama (Sunny). 

'Cinta pertama' telah mengubah dirinya menjadi superstar yang dicintai dan membuktikan ketenarannya sebagai salah satu artis terkemuka Indonesia.

8 dari 11 halaman

Noah Anak BCL Sekolah di Mana?

Menurut berbagai informasi, Noah Sinclair disebut bersekolah di Australia Independent School (AIS). Hal ini tampak di unggahan BCL pada Desember 2022 lalu. Noah sendiri sudah lulus SD di AIS dan diduga bakal melanjutkan SMP di sekolah tersebut.

9 dari 11 halaman

Bunga Citra Lestari Kuliah di Mana?

BCL dan Tiko ternyata satu almamater di Universitas Trisakti.

10 dari 11 halaman

Siapa Sosok Tiko Aryawardhana?

Akrab disapa Tiko Aryawardhana, pria berusia 43 tahun ini berkarier di bidang perbankan. Diketahui bahwa Tiko adalah lulusan Fakultas Ekonomi Universitas Trisakti, Jakarta, seperti juga sang istri, Bunga Citra Lestari (BCL).

11 dari 11 halaman

Tiko Aryawardhana Anak Siapa?

Tiko Aryawardana diduga anak dari H. Otis Aryana Prawiradinata. Hal ini terungkap melalui putusan perceraiannya dengan Arina Winarto. Ayah Tiko Aryawardhana diketahui sempat bekerja sebagai arsitek.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.