Sukses

Potret Rachel Vennya Bersama Salim Nauderer, Mesra Foto Berdua Hingga Berempat Bareng Xabiru dan Chava

Rachel Vennya dan Salim Nauderer tengah menikmati kisah cinta dan menjadi perhatian utama masyarakat. Kehangatan hubungan mereka terpancar melalui momen-momen romantis yang mereka bagikan di platform Instagram.

Liputan6.com, Jakarta Rachel Vennya dan Salim Nauderer, sepasang selebriti yang telah menjalin hubungan asmara dalam jangka waktu yang cukup lama. Asmara mereka kerap menjadi perbincangan hangat di kalangan masyarakat.

Meski sempat mengalami pasang surut dalam hubungannya, keduanya berhasil mengatasi cobaan tersebut. Kini, Rachel dan Salim mampu menjaga keharmonisan hubungan mereka. 

Tidak hanya itu, Salim Nauderer juga dikenal dekat dan penuh kasih sayang terhadap kedua anak Rachel, yaitu Xabiru dan Chava. Rachel sendiri aktif berbagi momen kebersamaannya dengan Salim melalui berbagai platform media sosial, terutama Instagram.

Potret-potret mesra pasangan ini sukses memukau banyak netizen dan menjadi pasangan idola. Dukungan besar pun terus mengalir dari para penggemar, mengukuhkan kedekatan Rachel Vennya dengan Salim Nauderer.

Berikut ini adalah momen-momen mesra Rachel Vennya dan Salim Nauderer, yang telah dihimpun dari akun Instagram @rachelvennya pada hari Senin (11/12/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 13 halaman

Tampil Serasi dan Berpose Lucu

Rachel Vennya senantiasa merasakan kebahagiaan setiap bersama Salim Nauderer. Dalam foto ini, keduanya terlihat selaras dengan mengenakan pakaian berwarna putih.

Gaya berfoto yang lucu ditampilkan oleh pasangan mereka. Hal ini menciptakan kesan gemas bagi para netizen yang menyaksikan momen kebersamaan mereka.

3 dari 13 halaman

Menemani Rachel Vennya ke Korea Selatan

Rachel Vennya mendapatkan dukungan dari Salim Nauderer ketika sedang berlibur bersama tim kerjanya di Korea Selatan. Kemesraan yang terpancar dalam setiap gambar mereka berhasil mencuri perhatian dan decak kagum dari netizen. Banyak di antara mereka yang berharap agar hubungan asmara mereka dapat segera berkembang ke tahap pernikahan.

4 dari 13 halaman

Abadikan Momen di Photobooth Korea

Belum lama ini, Rachel Vennya dan Salim Nauderer tengah menikmati waktu liburan mereka di Korea Selatan. Rachel tidak hanya ditemani oleh Salim, melainkan juga membawa bersama tim kerjanya.

Selain menjelajahi beberapa tempat populer di Korea, Rachel Vennya sering mengabadikan momen-momen mesra dengan Salim di photobooth Korea.

5 dari 13 halaman

Momen Rayakan Anniversary

Pada 29 Juni 2023 lalu, Rachel Vennya dan Salim Nauderer memperingati anniversary hubungan mereka. Momen ini menjadi penanda pencapaian dan kekokohan hubungan asmara yang mereka jalani.

Rachel Vennya dan Salim Nauderer telah memasuki tahun kedua dalam perjalanan cinta mereka. Untuk merayakan momen istimewa tersebut, mereka memilih untuk menikmati makan malam romantis berdua. Dinner mereka dihiasi dengan foto-foto polaroid dan kehadiran bunga-bunga yang indah.

6 dari 13 halaman

Melakukan Pemotretan ala Prewedding

Rachel Vennya menciptakan kehebohan di kalangan pengikutnya dengan membagikan hasil pemotretan bersama Salim. Dalam foto tersebut, Rachel memakai kebaya hitam yang anggun, sementara Salim terlihat gagah dengan beskap modern.

Munculnya foto ini memicu spekulasi bahwa Rachel dan Salim mungkin sedang mempersiapkan sesi pemotretan prewedding. Namun, untuk menghindari kemungkinan kesalahpahaman, Rachel dengan jelas menulis 'HANYA KONTEN' sebagai caption pada foto tersebut.

Seolah-olah Rachel sedang menegaskan bahwa foto tersebut semata-mata merupakan bagian dari konten yang mereka hasilkan, tanpa ada maksud untuk menimbulkan kesan lain.

7 dari 13 halaman

Nonton Konser Coldplay Bareng

Rachel Vennya menikmati konser Coldplay di GBK pada tanggal 15 November yang lalu. Hal yang menarik, Rachel tidak hanya menikmati konser tersebut bersama pasangannya, Salim Nauderer, tetapi juga turut mengajak putranya, Xabiru.

Konser ini menjadi pengalaman pertama bagi Xabiru dalam menyaksikan konser secara langsung. Melalui akun Instagramnya, Rachel Vennya menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Salim karena memberikan perhatian ekstra, terutama dalam menjaga dan menggendong Xabiru selama konser berlangsung.

8 dari 13 halaman

Momen Akrab di Ulang Tahun Chava

Salim Nauderer turut serta dalam perayaan ulang tahun ke-4 Chava. Dengan penampilan serba berwarna putih, Salim terlihat serasi ketika berpose bersama Rachel Vennya dan kedua anaknya.

Rachel memilih karakter Barbie untuk merayakan hari istimewa anak keduanya. Seluruh dekorasi perayaan ulang tahun Chava dipenuhi dengan warna pink yang ceria.

9 dari 13 halaman

Siapa Pacar Rachel Vennya Sekarang?

Rachel Vennya masih menjalani hubungan asmara dengan Salim Nauderer. Kendati demikian, hingga saat ini Rachel rupanya belum terpikir untuk menikah lagi. Kegagalan rumah tangga bersama Niko Al Hakim membuat ibu dua anak itu lebih berhati-hati untuk menikah lagi.

10 dari 13 halaman

Siapa itu Chelsea Veronnia?

Chelsea Veronnia adalah sepupu Rachel Vennya. Ia adalah seorang selebgram kelahiran 20 November 2000. Chelsea Veronnia mempunyai adik bernama Darrel Michelin.

11 dari 13 halaman

Siapa Pacar Okin Sekarang?

Niko Al Hakim, mantan suami Rachel Vennya akhirnya go public dengan pacar barunya. Diketahui, kekasih baru pria yang akrab disapa Okin itu bernama Regina Phoenix, yang ternyata seorang selebgram

12 dari 13 halaman

Salim Pacar Rachel Kerja Apa?

Salim Nauderer diketahui berprofesi sebagai pengusaha dan aktor. Sang kekasih Rachel Vennya ini lahir di Mataram, Lombok, pada 15 Desember 1997. Salim pernah beradu akting pada film ’Matt n Mou’ (2019).

13 dari 13 halaman

Kapan Okin Bercerai?

Rachel Vennya dan Niko Al Hakim atau Okin resmi bercerai pada 2021 lalu. Kendati demikian, meskipun sudah berpisah, baik Rachel maupun Okin masih tetap berhubungan baik. Bahkan, demi kedua buah hatinya, Xabiru dan Chava, Rachel tetap akur dengan Okin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.