Sukses

6 Zodiak Ini Kerap Disebut Mata Duitan, Tak Segan Pacaran Demi Uang

Berikut ini daftar yang kerap disebut mata duitan dan tak segan menikah demi uang

Liputan6.com, Jakarta Uang memainkan peran penting dalam pernikahan dalam hal stabilitas keuangan dan hal-hal logistik seperti membayar tagihan dan mengajukan pajak. Namun, beberapa orang mengambil langkah lebih jauh dan hanya ingin mengatakan "Saya bersedia" pada uang yang ditawarkan. 

Untuk membantu Anda menghindari berkencan dengan orang-orang yang haus uang ini, berikut ini daftar zodiak yang paling mungkin menikah demi uang menurut astrologi, dari yang sedikit materialistis hingga yang sepenuhnya serakah.

Dihimpun dari Bestlife, ini dia.

1. Sagitarius

Sagitarius adalah pecinta perjalanan, baik itu terbang ke Cannes dengan pesawat pribadi atau duduk di barisan depan Fashion Week. Namun pergi dari satu tempat ke tempat lain dan mendapatkan pengalaman menarik membutuhkan uang.

“Orang-orang Sagitarius adalah orang yang sangat fobia terhadap komitmen, tetapi hal itu dapat dengan cepat berubah jika mereka diberikan kekuasaan penuh dengan buku cek,” kata Tara Bennet, astrolog dan pelatih spiritual di Mediumchat.

Zodiak api ini tidak ingin menetap di satu hati, tapi mereka akan mencari pasangan yang bisa mendanai kebiasaan mahal mereka.

2. Pisces

Pisces tidak hanya merupakan zodiak yang suka melamun, tetapi mereka juga salah satu zodiak paling romantis. Oleh karena itu, mereka berfantasi tentang segala hal, “mulai dari pernikahan bintang film hingga bulan madu di Bora Bora,” kata Bennet.

Tapi fantasi ini tidak murah. "Pisces yang dikuasai Jupiter mudah terpikat oleh pasangan yang bisa memberikan kilau terbesar," kata astrolog forensik Valerie Evans.

Pendekatan VIP ini juga dapat diterjemahkan ke dalam persahabatan, karena seringkali Pisces hanya ingin berteman dengan orang-orang yang mereka anggap berstatus tinggi.

 

2 dari 3 halaman

3. Leo

Leo adalah pemimpin yang kuat dan ramah, serta mencari pasangan yang setara dengan mereka—yang sering kali berarti mereka menginginkan seseorang yang kaya dan berpengaruh.

“Mereka melihat diri mereka sebagai bintang yang bersinar dan mengharapkan pasangannya mencerminkan citra mereka sendiri,” kata Bennet.

Karena mereka adalah zodiak yang sangat kuat, mudah bagi mereka untuk menemukan orang penting yang kaya. Mereka dapat menarik siapa pun ke dalam orbitnya dengan karisma dan sikap positifnya yang tak terbantahkan.

4. Scorpio

Menurut Bennet, Scorpio yang ambisius penuh perhitungan dalam segala aspek kehidupannya, bahkan dalam percintaan. Jika itu berarti menemukan pasangan yang bisa membuat mereka stabil secara finansial, biarlah.

Evans mengatakan bahwa Scorpio termotivasi oleh "seks, uang, real estat, rahasia, dan aset orang lain", yang membuat mereka bersemangat untuk mencapai altar "dan menjaga pasangannya sampai mati".

Mereka juga melihat pernikahan sebagai cara untuk meningkatkan status sosial mereka. “Didorong oleh kebutuhan mereka akan kekuasaan, mereka akan memilih uang daripada cinta setiap hari dalam seminggu,” tambah Bennet.

 

3 dari 3 halaman

5. Taurus

Taurus sangat menyukai pemborosan. “Sapi jantan ini menyukai hal-hal terbaik dalam hidup, tetapi kurang memiliki dorongan untuk bekerja untuk hal-hal tersebut,” jelas Bennet tentang zodiak yang sering dianggap malas.

Selain kecenderungan materialistis, Taurus sangat menghargai stabilitas dan kenyamanan. Mencapai keamanan finansial kemungkinan besar ada dalam daftar tujuan mereka, dan mereka tidak segan-segan menikah demi uang untuk mencapainya.

“Mereka melihat pernikahan sebagai kesempatan untuk menjalani kehidupan yang mereka inginkan tanpa harus bersusah payah,” tambah Bennet.

6. Libra

Sebagai zodiak yang dikuasai oleh Venus, planet cinta dan keindahan, Libra ingin hidup mewah. Mereka memiliki selera yang mahal, terutama dalam hal pakaian, preferensi makan, atau dekorasi rumah, dan mereka rela menikah demi uang untuk mendapatkan gaya hidup canggih yang mereka inginkan.

“Uang menarik Libra seperti ngengat menuju nyala api,” kata Bennet. "Mereka perlu dikelilingi oleh keanggunan dan keindahan agar merasa terpenuhi."

Karena keterampilan sosialnya yang kuat, mereka tidak mempunyai masalah untuk bergaul dengan masyarakat kelas atas. Mereka akan menggunakan pesonanya untuk segera membangun hubungan dengan orang kaya dan berkuasa.