Sukses

4 Zodiak Ini Mampu Bertahan Hidup di Alam Lepas, Siapa Saja?

Beberapa zodiak ternyata dapat bertahan hidup dan menemukan jalan keluar dengan mudah ketika berada di tengah hutan ataupun pulau. Mereka selalu berani mendekati situasi sulit dengan sudut pandang orang ketiga. Siapa sajakah mereka?

Liputan6.com, Jakarta - Pernahkah kamu bertemu dengan orang yang mampu bertahan hidup di mana pun ia berada bahkan di tengah hutan sekalipun? Atau kamu termasuk salah satunya? Beberapa zodiak, ternyata dapat bertahan hidup dan menemukan jalan keluar dengan mudah ketika berada di tengah hutan. 

Meskipun setiap orang memiliki bakatnya masing-masing, orang-orang dengan kostelasi tertentu cenderung diberkati dengan semangat bertahan hidup yang tinggi. Mereka dapat menyusun serangkaian strategi yang dapat membantu mereka keluar dari kemungkinan terburuk dalam kondisi paling liar dan tidak manusiawi dengan mudah.

Selain sebagai orang yang selalu optimis, para zodiak ini juga memiliki tekad yang menular yang dapat membantu mereka merumuskan strategi yang memungkinkan mereka untuk melarikan diri dari situasi tersebut tanpa menimbulkan dampak buruk apa pun, baik pada kesehatan mental maupun kesejahteraan fisik mereka.

Selain itu, empat zodiak ini juga selalu berani mendekati situasi sulit dengan sudut pandang orang ketiga. Mereka tidak menganggap diri mereka sebagai korban sehingga menjadikan mereka sebagai orang yang paling selamat. Jika mereka ditinggalkan di tengah laut maka mereka dapat berhasil menemukan jalan keluar, meskipun mereka tidak pandai berenang.

Lantang, siapa sajakah zodiak yang dapat bertahan hidup di alam lepas itu? Berikut ulasannya, seperti yang dilansir dari halaman Pink Villa pada Selasa (12/12/23).

1. Aquarius

Sebagai zodiak dengan lambang udara, Aquarius sering melatih diri mereka sendiri untuk menghadapi situasi terberat meskipun mereka dilahirkan dengan berbagai kekurangan. Zodiak ini sangat menyukai kerja cerdas sehingga mereka mampu bertahan dan menghadapi masalah terberat tersebut tanpa goyah dan menyerah.

Mereka memiliki pendekatan yang berpusat pada solusi dan melayani semua orang. Bahkan, jika ada gangguan di tempat mereka pada tengah malam, Aquarius akan merencanakan gerakan dan strategi dengan cermat tanpa ragu sedikit pun. Mereka memang ahli dalam menyalurkan emosi, sehingga tidak akan membiarkan intensitas situasi menguasai pikiran mereka.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Sagitarius

Sagitarius dikenal sebagai zodiak yang memiliki optimisme yang tidak mudah pudar. Semangat keingintahuan mereka yang tidak terpuaskan membuat mereka bersemangat untuk melakukan petualangan yang menantang keterbatasan mereka dan meningkatkan kepercayaan diri mereka. Zodiak ini juga memiliki selera humor dalam kepribadian mereka yang dapat mencegah mereka untuk menganggap sesuatu terlalu serius.

Ketika ditinggalkan sendirian di tempat-tempat dengan minim bantuan atau dukungan, mereka tidak akan menunggu bantuan datang untuk menyelamatkan mereka. Sebaliknya, mereka akan mempersiapkan jalan keluarnya setelah menjelajahi area di sekitar mereka dengan cermat. Mereka merupakan orang yang filosofis dan selalu mencoba melihat hikmah dari situasi tertentu. Terlebih lagi, mereka senang memilih untuk tidak meratapi tantangan yang menghadang mereka.

3. Scorpio

Scorpio memiliki motivasi yang sangat besar untuk menghadapi hal-hal yang tidak terduga. Mereka memiliki naluri pertahanan diri yang luar biasa yang tertanam dalam kepribadiannya. Oleh karena itu, zodiak ini sangat ahli dalam meramalkan masalah dan cobaan yang akan datang. 

Scorpio cenderung lebih melengkapi diri mereka dalam situasi yang paling sulit. Hal ini membuat mereka semakin mampu dan percaya diri dapat menghadapi hal-hal yang tidak terduga. Selain itu, mereka memiliki semangat kemandirian yang kuat yang dapat memberdayakan mereka untuk menghadapi lika-liku yang berisiko dengan penuh keberanian.

Kebayakan dari zodiak ini tidak akan kewalahan dengan intensitas situasi. Pada saat yang sama, mereka tidak akan berargumen tentang keterampilan bertahan hidup atau meluapkan perihal strategi efisien mereka sebelum orang lain mendapatkan poin penting.

 

3 dari 3 halaman

4. Virgo

Virgo memiliki keinginan bawaan untuk terhubung dengan alam dalam bentuknya yang paling liar. Mereka akan menghabiskan banyak waktu untuk membayangkan situasi hidup dan mati sehingga mereka tidak terjebak oleh rasa khawatir bila terdampar sendirian di sebuah hutan ataupun pulau. Mereka memiliki keinginan bawaan untuk belajar dan suka mengeksplorasi kemungkinan tubuh dan pikiran manusia dalam keadaan sulit.

Zodiak ini juga dapat meramalkan kemungkinan-kemungkinan terburuk dan bersiap menghadapinya dengan penuh tantangan. Virgo merupakan pemikir yang cepat dan gesit yang cenderung merespons masa-masa sulit dengan mudah tanpa membiarkan rasa takut menyusup ke dalam pikiran mereka. 

Mereka juga mempunyai kecenderungan menganalisis sesuatu secara berlebihan dan ini terbukti bermanfaat bagi mereka dalam situasi yang ekstrem. Mereka juga memiliki kemampuan untuk menggantikan ketakutan mereka dengan harapan sehingga akan membantu mereka mewujudkan jalan keluar dari situasi terburuk.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.