Sukses

Ammar Zoni Kembali Ditangkap karena Narkoba, Netizen Malah Salahkan Irish Bella yang Minta Cerai

Ammar Zoni kembali ditangkap karena narkoba, netizen salahkan Irish Bella yang minta cerai.

Liputan6.com, Jakarta Tak kapok berurusan dengan narkoba, Ammar Zoni kembali ditangkap untuk ketiga kalinya. Ammar Zoni diciduk oleh jajaran Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat. Hal tersebut diungkap oleh Kasatres Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Indrawienny Panjiyoga, seperti dikutip dari kanal Showbiz, Liputan6.com.

Meski demikian, Panjiyoga tak memberikan rincian lebih lanjut terkait kasus tersebut, terutama jenis narkotika yang kali ini digunakan oleh Ammar Zoni.

Ini menjadi ketiga kalinya Ammar Zoni ditangkap akibat narkoba pada 2017 dengan barang bukti sabu dan ganja. Setelah dibebaskan, ternyata ia kembali diciduk pada 8 Maret 2023. Kali ini barang buktinya adalah sabu.

Terakhir ia bebas dari penjara adalah pada 4 Oktober 2023 yang kemudian berlanjut dengan gugatan cerai dari sang istri, Irish Bella.

Gugatan cerai Irish Bella diduga berkaitan dengan persoalan nafkah. Dalam sebuah wawancara, Ammar Zoni membenarkan kalau rumah tangganya bermasalah.

Ia tak menampik ekonominya memburuk setelah dia dipenjara. Sempat dua kali dibui pula membuat tabungannya terkuras untuk menafkahi istri dan anak-anaknya.

Meski demikian, ada sebagian warganet yang justru menyalahkan Irish Bella dengan gugatan cerai yang ia layangkan. Beberapa netizen menganggap Irish Bella adalah tipe wanita yang mau bersama suaminya saat sang suami berada di 'bawah.'

Hal tersebut terlihat dari beberapa komentar di postingan terbaru akun Instagram Irish Bella @_irisbella_.

 

2 dari 3 halaman

Respons netizen

"Sudah terlihat ya? Irish Bella, suaminya lagi terpuruk. Tapi dia? Sudahlah. Hanya mau menerima suka Amar, tapi Amar bangkrut dia sudah tak mau. Ada uang abang sayang, tak ada uang melayang," tulis salah satu netizen.

"Enak yang sendiri Mbak Imel tapi kamu, memikirkan anak-anakmu untuk ke depan. Sebenanya aku salah satu fans fanatik kamu dan Ammar tapi sekarang udah ga respect karena keegoisanmu yang ceraikan suamimu yang lagi ada masalah," tulis netizen lainnya.

"Semoga hatinya Ibel secantik mukanya mau memaafkan kesalahan suaminya karena setiap manusia pasti melakukan kesalahan begitu juga Ibel pasti melakukan kesalahan."

Meski demikian, dengan kabar penangkapan kembali Ammar Zoni akibat narkoba, banyak pula netizen yang mendukung keputusan Irish Bella untuk menggugat cerai. Menurut mereka, keputusan yang diambil Irish Bella sudah benar.

"Keputusan yang tepat buat cerai, lagi-lagi Amar ketangkep. Kamu brhak bahagia, Mbak," ujar seorang netizen.

"Mana nih yang pada menghujat Ibel? Ketangkep lagi tuh. Irish stay strong, kamu punya 2 anak yang harus kamu jaga dan didik sebaik mungkin."

"Ngeri banget kalo laki udah kecanduan kayak gitu. Udah Irish paling bener ngambil putusan buat cerein."

3 dari 3 halaman

Ammar Zoni Ditangkap Polisi karena Terjerat Narkoba Lagi

Pada hari Rabu (13/12/2023), Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Barat dilaporkan telah menangkap seorang artis yang diduga terlibat dalam tindak pidana narkotika. Ammar Zoni, nama yang sudah tidak asing dengan urusan hukum terkait narkotika, kembali menjadi sorotan.

Konfirmasi langsung datang dari Kasatresnarkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Indrawienny Panjiyoga, yang membenarkan penangkapan tersebut. Namun, Panjiyoga belum memberikan rincian lebih lanjut terkait kasus ini, termasuk jenis narkotika yang diduga terlibat.

Selengkapnya...