Sukses

Potret Rumah Ammar Zoni dan Irish Bella yang Megah dan Sejuk, Kini Akhirnya Disewakan

Ammar Zoni kembali terlibat dalam kasus narkoba untuk ketiga kalinya, mengundang perhatian publik. Kekayaannya habis terkuras oleh dampak narkoba. Bahkan, rumah mewah tempat tinggal bersama istri, Irish Bella, kini harus disewakan.

Liputan6.com, Jakarta Ammar Zoni kembali terlibat dalam kasus narkoba untuk ketiga kalinya, mengundang perhatian publik setelah baru-baru ini dibebaskan pada bulan Oktober lalu. Meskipun telah menghabiskan 7 bulan di Rutan Cipinang, hal tersebut tidak mampu mengubah kebiasaan buruknya, dan kini ia kembali terperangkap dalam pengaruh obat-obatan terlarang.

Ketidaktaatan Ammar Zoni terhadap hukum juga berdampak buruk pada rumah tangganya bersama Irish Bella, yang telah terkikis oleh dampak negatif narkoba. Kondisi rumah tangganya berada pada titik kritis dan renggang.

Tidak hanya itu, Ammar Zoni juga mengungkapkan bahwa ia telah kehilangan segalanya. Kekayaannya habis terkuras oleh dampak narkoba. Bahkan, rumah mewah tempat tinggal bersama istri, Irish Bella, kini harus disewakan sebagai konsekuensi dari masalah hukum yang dihadapinya.

Melansir dari berbagai sumber pada Kamis (14/12/2023), berikut potret rumah Ammar Zoni dan Irish Bella.

2 dari 11 halaman

Menyatu dengan Alam

Potret rumah Ammar Zoni dan Irish Bella nampak menyatu dengan alam. Rumah mereka diketahui berada di tengah hutan dan merupakan impian keduanya. Rumah dengan lokasi di tengah hutan menjadikan suasana sejuk dan dingin menyegarkan.

3 dari 11 halaman

Kolam Renang Besar di Depan Rumah

Rumah Ammar Zoni dan Irish Bella yang berlokasi di tengah hutan juga terdapat sebuah kolam renang yang besar. Kolam renang tersebut berada di depan rumah mereka. Dengan adanya kolam renang yang dikelilingi pohon rindang membuat suasana sejuk dan asri.

4 dari 11 halaman

Ruang Tamu yang Aesthetic

Ruang keluarga di rumah Irish dan Ammar juga cukup luas dengan memiliki jendela sangat lebar yang memudahkan sinar matahari masuk. Ruangan ini didominasi dengan warna putih dan terdapat banyak hiasan dinding sehingga memberikan kesan menarik. Di sisi lain, ruangan ini juga dibuat modern dengan sofa besar berwarna putih.

5 dari 11 halaman

Ruang Penyimpanan Penghargaan

Sebagai pasangan selebriti yang tak jarang menerima penghargaan. Rumah Ammar di desain dengan membuat ruang khusus untuk menyimpan piagam-piagam penghargaan. Di dalam ruangan tersebut terdapat lemari kayu estetik untuk menyimpan piala penghargaan.

6 dari 11 halaman

Air Mancur dan Ruangan Outdoor

Menambah keindahan rumah Ammar dan Irish, terdapat ruangan outdoor yang dipenuhi tanaman dan air mancur di tengah. Hal ini membuat rumah semakin terasa sejuk.

7 dari 11 halaman

Rumah Ammar Zoni dan Irish Bella di Mana?

Pasangan Ammar dan Irish tinggal di town house di kawasan Jati Padang, Jakarta Selatan. Huniannya memiliki suasana asri yang menyatu dengan alam, bahkan dilengkapi dengan keberadaan danau.

8 dari 11 halaman

Berapa Anak Ammar Zoni?

Ammar dan Irish dikaruniai dua anak. Anak pertama bernama Air Rumi Akbar yang lahir pada tahun 2020. Selanjutnya, di tahun 2022, Irish Bella melahirkan anak kedua yang diberi nama Ara Puti Sabai Akbar.

9 dari 11 halaman

Apakah Ammar Zoni Bercerai?

Pasangan Ammar Zoni dan Irish Bella dikabarkan akan bercerai. Irish Bella gugat cerai Ammar Zoni di Pengadilan Agama (PA) Depok pada 6 November.

10 dari 11 halaman

Ammar Zoni Menikah Tahun Berapa?

Ammar bertunangan dengan Irish Bella pada 12 Februari 2019 dan menikah pada 28 April 2019. Pada tanggal 18 September 2020, Mereka dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Air Rumi Akbar 1453. Pada tanggal 23 Agustus 2022, Mereka dikaruniai seorang anak perempuan bernama Amala Puti Sabai Akbar.

11 dari 11 halaman

Ammar Zoni Berdarah Apa?

Ammar Zoni memiliki darah Pakistan dari sang kakek. Kakeknya yang keturunan Pakistan itu menikah dengan neneknya yang berasal dari suku Minang.