Sukses

Vokalis Band Maliq & D’Essentials Angga Puradiredja Resmi Melamar Pujaan Hati

Angga Puradiredja resmi melamar Dewi Andarini

Liputan6.com, Jakarta Angga Puradiredja, vokalis band Maliq & D’Essentials, secara resmi melamar kekasihnya, Dewi Andarini, pada Senin (18/12/2023) kemarin. Acara lamaran diadakan dengan meriah dan mengundang kerabat dekat serta keluarga, termasuk Sheemar Rahman Puradiredja, anak Angga Puradiredja dari pernikahan sebelumnya.

Angga Puradiredja dan Dewi Andarini telah menjalin hubungan selama beberapa tahun terakhir. Kini, mereka telah siap untuk melangkah ke jenjang pernikahan dan membangun keluarga kecil mereka.  

Berikut potret lamaran Angga Puradiredja dan Dewi Andarini dirangkum Selasa (19/12/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

Vokalis Maliq & D’Essentials Resmi Melamar Kekasihnya

Setelah menjalani hubungan selama beberapa tahun, Angga Puradiredja, vokalis band Maliq & D’Essentials, akhirnya melamar kekasihnya, Dewi Andarini, pada Senin (18/12/2023) kemarin. Acara lamaran tersebut berlangsung dengan penuh keharuan dan kebahagiaan sebelum membawa Angga Puradiredja dan Dewi Andarini ke dalam ikatan pernikahan.

3 dari 11 halaman

Segera Menggelar Pernikahan

Angga Puradiredja dan Dewi Andarini segera akan menggelar pernikahan, melepas status duda dari vokalis band Maliq & D’Essentials tersebut. Keduanya tengah bahagia menantikan dan mempersiapkan segala sesuatu hingga hari bahagia tersebut tiba.

4 dari 11 halaman

Dihadiri Anggota Band Maliq & D’Essentials

Acara lamaran Angga Puradiredja dan Dewi Andarini dihadiri oleh kerabat dekat serta keluarga, termasuk anggota band Maliq & D’Essentials. Berita bahagia tersebut juga turut diumumkan melalui akun Instagram resmi @maliqmusic.  

“Tiap malem sebelum tidur, sebut “Surga itu kamu” 33 kali biar 2024 ketularan sama Mas Maliq,” tulis akun @maliqmusic.

“Tombol kasih selamat @anggapuradiredja —>,” tulis akun @maliqmusic.

5 dari 11 halaman

Anak Angga Puradiredja Turut Hadir

Sheemar Rahman Puradiredja, anak Angga Puradiredja dari pernikahan sebelumnya, turut hadir dalam acara lamaran ayah dan calon ibu sambungnya. Sheemar Rahman Puradiredja juga turut memegang cincin lamaran yang nantinya akan dikenakan oleh Angga Puradiredja dan Dewi Andarini.

6 dari 11 halaman

Adik Ipar Rian D’masiv

Ternyata, Dewi Andarini merupakan adik dari Sri Ayu Murtisari, istri Rian Ekky Pradipta yang lebih dikenal dengan nama Rian D’Masiv. Hal ini menjadikan vokalis band Maliq & D’Essentials sebagai bagian dari keluarga vokalis band D’Masiv.

7 dari 11 halaman

Apa Nama Fans Maliq & D’Essentials?

Setelah beberapa tahun, Maliq & D'Essentials telah berhasil membangun basis penggemar yang setia, yang dikenal dengan sebutan D'Essentials.

8 dari 11 halaman

Apa Arti dari Nama Maliq & D’Essentials dari Mana Nama Maliq Berasal?

Kata "Maliq" sendiri merupakan singkatan dari "Music And Live Instrument Quality". Sementara itu, "D'Essentials" adalah sebutan untuk anggota band yang lain, yaitu: Indah & Dimi (vokal), Satrio (gitar), Ifa (piano), Jawa (bass), serta Amar (terompet). Mereka semua telah menjadi kesatuan yang tak dapat dipisahkan.  

9 dari 11 halaman

Maliq & D’Essentials Genre Apa?

Maliq & D'Essentials merupakan grup musik yang bergenre Indonesia Pop.

10 dari 11 halaman

Maliq & D’Essentials Untitled Tahun Berapa?

Lagu "Untitled" pertama kali dirilis oleh Maliq & D'Essentials pada tahun 2005 dan telah didengar lebih dari 53,6 juta kali di platform streaming Spotify.

11 dari 11 halaman

Nama Cafe di Mana Maliq Mulai Dikenal Banyak Orang Sebelum Merilis Album First?

Nama kedai kopi milik mereka, Backyard Coffee, sama dengan merek dagang seseorang bernama De Wiliam Milia Linuhung.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini