Sukses

Rekap Single’s Inferno Season 3 Episode 4: Lee Gwan Hee Memilih Tiga Wanita Selain Gyu Ri

Single's Inferno season 3 episode 4 telah ditayangkan pada Selasa (19/12/2023). Dalam tayangannya, menampilkan beberapa perubahan dari masing-masing pasangan.

Liputan6.com, Jakarta - Single’s Inferno 3 episode 4 telah tayang di Netflix pada Selasa (19/12/2023) kemarin. Acara kencan ini menampilkan sekelompok pria dan wanita lajang, yang memenuhi kriteria dan syarat tertentu untuk tinggal di sebuah pulau yang disebut surga.

Keberadaan para bintang utama terpilih di pulau surga adalah untuk mencari cinta dan calon pasangan yang sesuai kriterianya. Melalui beberapa tantangan, pemenang individu dapat memilih pasangannya untuk memasuki pulau surga dan menghabiskan waktu bersama untuk mengenal satu sama lain.

Melansir laman Comingsoon.net, dalam episode 4 Single’s Inferno musim ketiga, menampilkan perubahan hubungan yang telah terjadi pada beberapa pasangan di episode sebelumnya. Pasangan yang sejauh ini telah menarik banyak perhatian pemirsa adalah Lee Gwan Hee dan Lee Gyu Ri. Namun di akhir episode 4 ini, Lee Gwan Hee ternyata memiliki ketertarikan terhadap tiga wanita lainnya, selain Lee Gyu Ri.

Ketika permainan minum berlangsung, Lee Gwan Hee mengungkapkan ketertarikannya kepada ketiga wanita, di antaranya Choi Hye Seon, Yun Ha Jeong, dan Lee Gyu Ri.

Gwan Hee Ingin Mengenal Tiga Wanita Lainnya Selain Gyu Ri

Jin Seok menaruh hatinya pada Min Young, tetapi Min Young merasa terpaksa untuk terlihat seperti pasangan dan ingin mengenal lebih banyak pria. Saat mereka semua sedang makan malam, mereka harus menaruh permen di kotak pos pilihan mereka. Mereka dapat memilih lebih dari satu kotak pos, yang menunjukkan minat mereka pada lebih dari satu mitra.

Di antara gadis-gadis tersebut, Kim Gyu Ri menerima empat permen, dan mengatakan bahwa terdapat empat pria yang tertarik padanya. Sementara itu, Yun Ha Bin menerima lima permen, menunjukkan bahwa kelima wanita tersebut sangat ingin mengenalnya.

Ha Bin terkejut karena ia tidak pernah mengharapkan hasil ini. Sementara Jin Seok hanya mengirim permen kepada Min Young, dan Min Young mengirim empat permen dengan menjelaskan bahwa dirinya ingin mengenal lebih dari satu pria. Pada akhirnya, Gwan-Hee mengungkapkan bahwa ia ingin mengenal tiga wanita, menunjuk pada Hye Seon, Ha Jeong, dan Gyu Ri.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Single’s Inferno Episode 4 Season 3: Para Pemeran Melakukan Permainan Pasangan

Episode terbaru Single’s Inferno dimulai dengan Lee Gwan Hee dan Yun Ha Jeong di pulau surga. Mereka terlibat dalam permainan minum, di mana keduanya menunjukkan minat kepada calon pelamar lainnya di acara.

Sementara itu, Son Won Ik juga menghabiskan waktu bersama Yu Si Eun. Setelah keduanya mengungkapkan usia dan pekerjaannya, mereka menjadi lebih mengenal satu sama lain. Meski percakapan mereka terlihat berjalan dengan baik, namun kemungkinan keduanya bersatu masih kecil. Si Eun menilai Won Ik tidak terlalu terbuka dengannya.

Keesokan harinya, semua pasangan yang berhasil masuk ke pulau surga, turut bergabung untuk melakukan sebuah permainan. Dalam permainan tersebut, semua peserta harus mengambil sebuah bola dengan beragam warna. Pria dan wanita yang mengambil bola berwarna senada akan menjadi pasangan. Laki-laki harus melakukan squad sambil mengangkat pasangannya, dan orang yang berhasil bertahan paling lama akan menjadi pemenangnya.

3 dari 3 halaman

Single’s Inferno Episode 5 Season 3: Choi Min Ji Memilih Dua Pria di Pulau Surga

Episode 5 Single's Inferno menampilkan kelanjutan dari episode sebelumnya. Setelah Gwan Hee mengungkapkan ketertarikannya pada Choi Hye Seon, Yun Ha Jeong, dan Kim Gyu Ri, mereka tersinggung. Dia mendapat kesempatan untuk menghabiskan waktu sendirian bersama Gyu Ri, untuk mengungkapkan minatnya.

Sementara itu, Lee Jin Seok dan An Min Young mengobrol dan memberikan klarifikasi bagaimana perasaannya ketika menjadi pasangan satu sama lain. Namun, ia menyarankannya untuk mengeksplorasi pilihan saat dia terus berjuang untuknya. Meskipun Min Young mengungkapkan rasa terima kasihnya, dia masih tetap bermasalah tentang perasaannya.

Keesokan harinya, para pemain berkumpul untuk sarapan, dan ketika Yu Si Eun semakin dekat dengan Choi Min Woo, Song Won Ik semakin iri dengan kedekatan keduanya. Kemudian, para wanita berkumpul untuk saling mengabarkan perasaan mereka dan cukup terbuka mengenai kekecewaan mereka terhadap perilaku Lee Gwan Hee di malam sebelumnya.

Saat mereka melanjutkan sarapannya, Min Woo dipanggil ke sisi lain pulau. Mereka segera menyadari ada pendatang baru dan merasa gugup. Satu demi satu, masing-masing pria berbicara dengan pendatang terbaru, Choi Min Ji.

Mereka bertiga menuju ke Surga, tetapi Min Young khawatir pada Jin Seok yang mungkin berubah pikiran. Sementara itu, Min Woo berangkat ke Surga bersama Min Ji. Setelah mencapai tujuan, Min Ji hanya dapat mengajak satu orang untuk makan malam dan yang lainnya ke kolam renang. Dia mengajak Min Woo untuk makan malam tetapi keduanya nyaris tidak terhubung karena ekspektasi mereka terhadap pasangan ideal sangat berbeda.

Min Ji bertemu Jin Seok, dan ikatan keduanya jauh lebih baik. Keduanya secara aktif mengungkapkan ketertarikan mereka satu sama lain. Pada akhirnya, ketika Min Ji bertanya kepada Jin Seok apakah dia memiliki wanita idealnya di Inferno, dia berkata, “Ya, tapi sekarang tidak lagi.” Apakah ini berarti dia sudah melupakan Min Young dan ingin mengejar Min Ji?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.