Sukses

Tak Ada Red Carpet di Pemutaran Perdana Aquaman and The Lost Kingdom, Jadi Film DC Terakhir Jason Momoa?

Tak ada red carpet di pemutaran perdana Aquaman and the lost kingdom

Liputan6.com, Jakarta Tidak akan ada red carpet yang heboh di pemutaran perdana Aquaman and the Lost Kingdom. Sebaliknya, studio Warner Bros menggelar karpet biru untuk bintang Jason Momoa dan sutradara James Wan, yang menghadiri sesi foto dan acara penggemar skala kecil di London, Beijing, dan Los Angeles.

Menurut penulis film senior The Hollywood Reporter, Borys Kit, Warner Bros menjadi tuan rumah "pemutaran penggemar" kecil-kecilan pada hari Senin di The Grove LA sebagai pengganti red carpet pemutaran perdana yang tradisional. Sekuel Aquaman, yang juga dibintangi oleh Patrick Wilson, Yahya Abdul-Mateen II, Amber Heard, dan Nicole Kidman, akan tayang di bioskop-bioskop di Indonesia hari ini, Rabu, 20 Desember 2023.

"Dan dengan demikian DC Universe berakhir, bukan dengan ledakan tetapi rengekan," tulis Kit di X yang juga dikenal sebagai Twitter.

"Tidak ada pemutaran perdana karpet merah, tidak ada pesta setelahnya, hanya pra-resepsi kecil (tapi rapi), 'pemutaran penggemar', dan hanya Jason Momoa dan James Wan di Grove untuk menutup era yang sebenarnya."

DC Studios baru, yang dipimpin oleh James Gunn dan produser Aquaman Peter Safran, akan me-reboot DC Extended Universe setelah The Lost Kingdom menyelesaikan sebuah kontinuitas yang dimulai dengan Man of Steel tahun 2013.

"Saya tidak ingin ini menjadi akhir... [tetapi] menurut saya ini bukan sebuah pilihan," kata Jason Momoa pada Entertainment Tonight yang menambahkan bahwa Gunn dan Safran ingin 'memulai hal baru mereka sendiri" dengan DC Universe baru.

“Sebenarnya, maksud saya, jika penonton menyukainya, maka ada kemungkinan,” kata Momoa yang berpotensi mengulangi perannya sebagai Aquaman.

"Tetapi saat ini, saya merasa, 'Kelihatannya tidak terlalu bagus.' Saya suka karakter ini dan [saya ingin] memainkannya untuk waktu yang lama. Saya sepertinya ingin melihat ke mana saya ingin karakter ini pergi. Dan bahkan dalam 10 tahun ke depan, sepertinya ada banyak hal keren yang bisa mereka lakukan. Dan saya menikmati peran dan dunianya. Jadi, maksud saya, tergantung apakah orang menyukainya."

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bantahan James Gunn

Ada laporan bahwa Aquaman 2 menjalani pengambilan gambar ulang yang ekstensif dan serangkaian tes dengan skor rendah, tetapi Wan membantah klaim tentang jumlah pengambilan gambar ulang yang "belum pernah terjadi sebelumnya".

"Kami mungkin melakukan tujuh atau delapan hari [syuting ulang], yang tidak berarti apa-apa untuk film sebesar ini. Itu hanya tersebar karena sangat sulit untuk mendapatkan aktor Anda kembali setelah Anda menyelesaikan syuting awal," kata Wan kepada Empire Magazine.

Ia juga menambahkan: "Narasi yang muncul bukanlah kenyataan. Kebisingan ini menyenangkan untuk ditulis, dan mendapat banyak klik, tetapi orang tidak mengetahui kebenarannya."

Aquaman and the Lost Kingdom telah dapat Anda tonton di bioskop-bioskop Indonesia pada Rabu, 20 Desember 2023.

3 dari 3 halaman

Sinopsis Film Aquaman and The Lost Kingdom, Petualangan Baru Jason Momoa dalam Misi Mencari Kerajaan yang Hilang

Kisah salah satu superhero DC Comics terus berlanjut. Sukses dengan film pertamanya, kini Aquaman kembali hadir ke bioskop Indonesia lewat film terbarunya bertajuk Aquaman and the Lost Kingdom.

Film arahan salah satu sutradara ternama, James Wan, akan tayang di bioskop Indonesia mulai hari ini, tepatnya Rabu, 20 Desember 2023.

Petualangan dan pertarungan sang raja Atlantis yang dibintangi oleh Jason Momoa dalam film terbarunya ini menjadi sebuah sekuel dalam film sebelumnya, Aquaman, yang tayang pada tahun 2018 silam.

Tidak hanya mempertahankan beberapa pemeran lama seperti Amber Heard, Patrick Wilson, Nicole Kidman, Dolph Lundgren, hingga Yahya Abdul-Mateen II, melainkan juga melahirkan beberapa karakter baru yang memperkuat alur cerita film yang berasal dari rumah produksi Warner Bros tersebut.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.