Sukses

Potret Annabel Anak Astrid Tiar Rayakan Ulang Tahun ke-11 Bersama Keluarga, Makin Tinggi dan Cantik!

Rayakan ulang tahun Annabel di rumah secara sederhana bersama keluarga

Liputan6.com, Jakarta Dialucita Annabel Estheressa Thiorina Situmorang, atau yang akrab disapa Annabel, merupakan anak pertama dari Astrid Tiar yang baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-11 pada Rabu (03/01/2024) kemarin. Hari spesial Annabel dirayakan secara sederhana bersama keluarga di rumah.

Dengan senyum bahagia, Annabel memasuki usia remaja sambil memandang kue ulang tahun berwarna pink di hadapannya. Meskipun perayaannya dilakukan tanpa dekorasi, Annabel tetap merasa sangat bahagia dapat menghabiskan waktu di hari ulang tahunnya bersama keluarga tercinta.

Berikut potret perayaan ulang tahun sederhana Annabel dirangkum Kamis (04/01/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 10 halaman

Annabel Ulang Tahun ke-11

Pada Rabu (03/01/2024), Astrid Tiar mengucapkan selamat ulang tahun kepada anak perempuan pertamanya, Annabel, melalui akun Instagram pribadinya @astridtiar127. Ia juga menyertakan doa agar anak sulungnya selalu dilindungi oleh Tuhan, serta semoga senantiasa diberikan kesehatan dan rezeki yang berlimpah.

“Kakak sudah 11 Tahun.. Selamat Ulang Tahun boruku nauli, nalagu, panggoaran hu.. hasian hu.. Sai diramoti Debata ma ho boru.. diampehon tongtong pasupasu na.. ihut dilehon hahipason.. Amen,” tulis Astrid Tiar pada keterangan postingannya.

3 dari 10 halaman

Merayakan Bersama Isabel

Isabel, adik dari Annabel, ikut merayakan ulang tahun sang kakak yang ke-11. Meskipun tak dapat dipungkiri bahwa hubungan kakak-adik tidak selalu harmonis, mereka terlihat saling menyayangi dalam momen perayaan tersebut.

4 dari 10 halaman

Merayakan Bersama Orang Tua

Annabel terlihat sangat bahagia dalam foto bersama orang tuanya, Astrid Tiar dan Gerhard Rinaldi Situmorang, yang ikut merayakan ulang tahunnya yang ke-11. Di usia remaja ini, putri sulung mereka semakin menarik perhatian dengan kecantikan dan postur tubuh yang hampir menyamai tinggi orang tuanya.

5 dari 10 halaman

Merayakan Ulang Tahun Secara Sederhana

Ulang tahun Annabel yang ke-11 dirayakan dengan sederhana di rumah. Meskipun tanpa dekorasi yang mencolok, momen tersebut tetap berkesan karena Annabel dapat menghabiskan waktu bersama keluarga, dan kebahagiaannya semakin terlihat dengan adanya kue yang cantik berwarna pink.

6 dari 10 halaman

Astrid Tiar Sudah Menikah Atau Belum?

Astrid Tiar dikenal memiliki rumah tangga yang harmonis dengan seorang pria bernama Gerhard Reinaldi Situmorang. Pada tanggal 21 Juli 2022, Astrid Tiar merayakan ulang tahun pernikahan ke-10 mereka.

7 dari 10 halaman

Suami Astrid Tiar Marga Apa?

Astrid Tiar resmi menikah dengan Gerhard Rinaldi Situmorang pada tanggal 21 Juli 2012. Suami dari artis tersebut memiliki keturunan Batak dan berprofesi sebagai seorang dokter.  

8 dari 10 halaman

Astrid Tiar Mantan Siapa?

Sebelum memutuskan menikah dengan suaminya, Gerhard Reinaldi Situmorang, yang berprofesi sebagai dokter, Astrid Tiar pernah menjalin hubungan asmara dengan Gading Marten dan Eross Sheila On 7. Meskipun memiliki sejarah cinta yang beragam, saat ini, pada usia 36 tahun, Astrid tetap memancarkan pesona yang memikat.

9 dari 10 halaman

Astrid Tiar Keturunan Apa?

Astrid Tiar Josephine Panjaitan, yang lahir pada 12 Juli 1986, adalah seorang aktris, presenter, dan model Indonesia keturunan Batak. Kariernya dimulai dari dunia modeling, di mana ia meraih juara pertama pada pemilihan Gadis Sampul tahun 2000.

10 dari 10 halaman

Astrid Tiar Umur Berapa?

Astrid Tiar berusia 37 tahun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini