Sukses

Top 3: Deretan Zodiak Paling Jago Memecahkan Masalah

Artikel tentang deretan zodiak yang paling jago memecahkan masalah menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Setiap orang pasti pernah menghadapi masalah dalam hidup mereka. Masing-masing orang pun memiliki cara berbeda dalam menghadapi masalah. Bagi beberapa zodiak bukanlah hal yang sulit untuk memecahkan permasalahan yang dihadapi. Ya, pasalnya ada beberapa zodiak yang memang dikenal jago memecahkan masalah. 

Artikel tentang deretan zodiak yang paling jago memecahkan masalah menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang potret Nabilla Aprillya mantan pacar Atta Halilintar yang makin cantik dan berani. Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang potret Aurelie Hermansyah dan Atta Halilintar yang sedang berlibur di Korea. 

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 3 Zodiak Paling Jago Memecahkan Masalah

Tidak masalah jika mereka mengunci kunci di mobil, tersesat di bandara, atau dikelilingi oleh manual Ikea yang membingungkan beberapa orang sepertinya selalu tahu langkah selanjutnya yang harus diambil.

"Entah mereka sedang menyelesaikan masalah untuk diri sendiri atau teman, pemecahan masalah mudah dilakukan oleh zodiak tertentu," kata Letao Wang, seorang astrolog dan konselor spiritual. 

Meskipun siapa pun dapat menyelesaikan suatu masalah jika mereka mau menyelesaikannya, orang-orang ini tampaknya secara alami dilengkapi dengan semua kualitas yang diperlukan untuk mengatasi masalah, katanya kepada Bustle, dan hal ini sering kali berkat planet mereka yang berkuasa.

Orang-orang ini berpikir cepat, bertekad, dan tidak takut gagal. Hal ini juga membantu jika mereka dapat melepaskan harga diri mereka dan mencari bantuan, agar mereka tidak terjebak pada masalah yang sama selama berhari-hari (atau berminggu-minggu).

Zodiak tertentu juga secara alami memiliki rasa ingin tahu, yang berarti mereka cenderung mengambil sedikit tips dan trik saat menjalani hidup. Mereka mungkin tidak tahu mengapa mereka mencari cara memperbaiki toilet di Google, tetapi mereka tahu bahwa hal itu pada akhirnya akan berguna.

Selengkapnya…

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. 5 Potret Nabilla Aprillya, Mantan Kekasih Atta Halilintar yang Kini Makin Cantik dan Berani

Nabilla Aprillya atau kerap disebut Billa merupakan seorang selebgram yang pernah menjadi viral karena hubungan asmara yang pernah dijalinnya dengan Atta Halilintar.

Ketenarannya mulai mencuat di mata publik ketika aktif beraktivitas di Bigo Live, sebuah media sosial dan melejit secara tajam setelah terlibat dalam hubungan asmara bersama Atta Halilintar.

Hubungan mereka dimulai pada tahun 2018 dan berlangsung singkat, hanya selama 8 bulan. Keputusan untuk berpisah diambil sebab seringnya konflik dan ketidakcocokan di antara keduanya.

Setelah berpisah dari Atta, Nabilla juga memutuskan untuk tidak lagi menggunakan hijab. Hal ini terlihat melalui unggahan di akun Instagramnya dengan username @/bae_biiiiiii.

Jika dilihat dari akun Instagramnya, Nabilla secara aktif membagikan momen kegiatannya yang menunjukkan penampilannya yang semakin cantik, termasuk dalam aksi mengendarai motor gede.

Berbagai potret dan fakta menarik mengenai Nabilla yang kini aktif mengabadikan momen, dirangkum dari berbagai sumber, telah dikumpulkan pada Rabu, (03/01/2024).

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Potret Aurelie Hermansyah dan Atta Halilintar Liburan di Korea, Atta Berikan Semangat untuk Sang Istri

Kehidupan pasangan selebriti selalu menjadi sorotan warganet, termasuk Aurelie Hermansyah dan Atta Halilintar. Setiap kegiatan yang mereka lakukan selalu menarik perhatian warganet.

Saat ini, keduanya sedang menikmati liburan bersama keluarga di Korea Selatan. Aurelie Hermansyah dan Atta Halilintar rajin mengabadikan momen kebersamaan mereka selama liburan.

Pada Kamis (4/1/23), Atta Halilintar membagikan fotonya bersama Aurelie Hermansyah di Instagram. Atta juga memberikan dukungan kepada sang istri yang sedang menjadi busui atau ibu menyusui.

Dirangkum dari akun Instagram @attahalilintar, pada Jumat (5/1/24), berikut beberapa potret romantis Aurelie Hermansyah dan Atta Halilintar.

Selengkapnya…

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.