Sukses

Sinopsis Film 10.000 BC Lengkap dengan Daftar Pemainnya

Berikut ini adalah sinopsis film 10.000 BC lengkap dengan deretan pemainnya.

Liputan6.com, Jakarta Bagi kalian pecinta film prasejarah tentu wajib memasukkan 10.000 BC dalam daftar film kalian. Film 10.000 BC sendiri mengusung latar kehidupan prasejarah tentang petualangan suku pemburu mammoth. Film produksi Warner Bros Pictures yang dirilis tahun 2008 ini dibintangi oleh aktor dan aktris ternama seperti Steven Strait, Camilla Belle, hingga Cliff Curtis. 

Dilansir dari Film Affinity, latar dalam film ini adalah pada masa ketika manusia dan binatang masih liar dan mamut yang perkasa berkeliaran di bumi yaitu pada 10.000 SM. Di suku pegunungan terpencil, seorang pemburu muda D'Leh (Steven Strait) telah menemukan hasrat hatinya yaitu Evolet (Camilla Belle) yang cantik. 

Namun ketika sekelompok panglima perang misterius menyerang desanya dan menculik Evolet, D'Leh memimpin sekelompok kecil pemburu untuk mengejar panglima perang tersebut hingga ke ujung dunia untuk menyelamatkan sang pujaan hati. 

Saat mereka menjelajah ke negeri tak dikenal untuk pertama kalinya, kelompok tersebut menemukan ada peradaban di luar jangkauan mereka dan jangkauan umat manusia jauh lebih besar dari yang pernah mereka ketahui. Pada setiap pertemuan, kelompok tersebut bergabung dengan suku-suku lain yang telah diserang oleh para perampok budak, yang mengubah kelompok kecil D'Leh menjadi sebuah tentara. 

Didorong oleh takdir, para pejuang yang tidak terduga ini harus melawan predator prasejarah sambil menantang elemen terberat. Di akhir perjalanan heroik mereka, mereka mengungkap peradaban yang hilang dan mengetahui bahwa nasib akhir mereka terletak di sebuah kerajaan di luar imajinasi, di mana piramida-piramida besar menjulang ke langit. Di sini mereka akan mengambil sikap melawan dewa tirani yang telah memperbudak dewa mereka secara brutal. Dan di sinilah D'Leh akhirnya memahami bahwa dia dipanggil untuk menyelamatkan tidak hanya Evolet tetapi juga seluruh peradabannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Daftar Pemain Film 10.000 BC

Berikut ini daftar pemain film 10.000 BC:

  • Camilla Belle sebagai Evolet
  • Grayson Hunt Urwin sebagai Evolet (muda)
  • Steven Strait sebagai D'Leh
  • Jacob Renton sebagai D'Leh (muda)
  • Cliff Curtis sebagai Tic'Tic
  • Affif Ben Badra sebagai Warlord
  • Mo Zinal sebagai Ka'Ren
  • Nathanael Baring sebagai Baku
  • Mona Hammond sebagai Ibu Tua
  • Reece Ritchie sebagai Moha
  • Joel Fry sebagai Lu'Kibu
3 dari 3 halaman

Sinopsis Film Horor Trinil Kembalikan Tubuhku, Sudah Tayang di Bioskop

Film horor Trinil Kembalikan Tubuhku karya sineas Hanung Bramantyo, telah rilis sejak Kamis, 4 Januari 2024 di bioskop Indonesia dan beberapa negara tetangga. Yang menarik adalah film ini diangkat dari adaptasi dari sandiwara radio pada tahun 1980-an.

Sinopsis Trinil Kembalikan Tubuhku

Mengutip dari laman IMDB, berikut sinopsis Trinil Kembalikan Tubuhku: Usai berbulan madu, Rara dan Sutan siap memulai hidup baru. Rara berperan sebagai pewaris tunggal perkebunan teh terbesar di Jawa Tengah, sedangkan Sutan kembali menjadi perawat di rumah sakit. Rara yakin mereka bisa bahagia. 

Kepercayaan itu terusik ketika Rara mengalami hal-hal aneh yang membuat Sutan merasa cemas. Rara meyakinkan Sutan bahwa semuanya akan baik-baik saja dan beralasan tidurnya terganggu karena lelah mengurus perkebunan. 

Demi keselamatan Rara, Sutan meminta bantuan Yusof, teman sekolahnya yang kini dikenal mampu menangani berbagai kasus mistis. Awalnya Rara menolak ide Sutan, namun ketika suasana di dalam rumah semakin mencekam karena teror hantu kepala tanpa tubuh yang terus berdatangan sambil berkata 'Trinil, gelembung balekno-ku', Rara tidak punya pilihan lain. 

Siapakah hantu kepala tanpa tubuh itu? Mengapa dia meminta jenazahnya dikembalikan? Dan siapa sebenarnya Trinil?

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.