Sukses

Potret Ayu Ting Ting Bergaya ala Korea Bareng Bilqis di Golden Disc Awards 2024, Boy William Ikut Menemani

Ayu Ting Ting turut meramaikan acara Golden Disc Awards 2024 bareng Bilqis dan Boy William.

Liputan6.com, Jakarta Pada Sabtu (6/1/24), acara Golden Disc Awards berlangsung meriah di Jakarta International Stadium. Acara ini bukan hanya sebagai panggung penghargaan bagi musisi Korea Selatan, tetapi juga menampilkan penampilan dari sejumlah idol K-pop seperti New Jeans, IVE, Enhypen, dan lainnya.

Ayu Ting Ting serta putrinya, Bilqis, turut hadir dan meramaikan acara Golden Disc Awards 2024 untuk menikmati pertunjukan girl group dan boy group Korea Selatan. Tak hanya itu, Boy William juga mendampingi Ayu Ting Ting dan Bilqis selama acara berlangsung.

Kehadiran Boy William di tengah Ayu Ting Ting dan Bilqis menjadi sorotan warganet. Banyak yang bilang mereka terlihat seperti keluarga bahagia.

Dirangkum dari berbagai sumber, pada Senin (8/1/24), berikut beberapa potret seru Ayu Ting Ting, Bilqis dan Boy William nonton Golden Disc Awards 2024.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

Ayu Ting Ting dan Bilqis Hadir ke Acara Golden Disc Awards 2024

Pada Sabtu (6/1/24), Ayu Ting Ting dan Bilqis datang ke acara Golden Disc Awards 2024. Keduanya yang merupakan Kpopers, terlihat begitu solid saat menyaksikan penampilan dari berbagai idol K-pop yang tampil di Golden Disc Awards 2024.

3 dari 11 halaman

Pakai Outfit ala Korea, Warganet: Kakak Adek Cantiknya

Ayu Ting Ting dan Bilqis mengenakan outfit ala Korea untuk mendukung acara Golden Disc Awards.

Ayu Ting Ting memilih busana monokrom garis-garis sementara Bilqis tampil dengan rok pendek dan outer berwarna biru muda. Penampilan Ayu Ting Ting dan Bilqis memicu komentar dari warganet yang memuji mereka seperti kakak adik.

 ”Kakak adek cantiknya,” tukas warganet dalam kolom komentarnya.

4 dari 11 halaman

Boy William Ikut Mendampingi Ayu Ting Ting dan Bilqis

Tak hanya datang berdua, Ayu Ting Ting dan Bilqis juga didampingi oleh Boy William. Ketiganya terlihat sangat menikmati penampilan dari berbagai idol K-pop yang tampil dalam acara tersebut.

5 dari 11 halaman

Ayu Ting Ting dan Boy William Terlihat Sangat Serasi

Pada akun Instagram pribadi @boywilliam17, pada Minggu (7/1/24), Boy William membagikan postingannya bersama Ayu Ting Ting yang terlihat sangat serasi saat mengungkapkan rasa terima kasih kepada PRIZM Global yang telah mengundang mereka ke Golden Disc Awards 2024.

6 dari 11 halaman

Mendapat Banyak Pujian dari Warganet, Warganet: Keluarga Cemara

Kehadiran Boy William di tengah Ayu Ting Ting dan Bilqis berhasil menjadi sorotan warganet. Tak hanya itu, ketiganya juga mendapat pujian dari warganet.

”Keluarga cemara,” tukas warganet dalam kolom komentar Instagram Boy William @boywilliam17.

7 dari 11 halaman

Apakah Ayu Ting Ting Mempunyai Adik?

Ia juga punya dua orang adik, yakni adik laki-laki yang bernama Narfazli Ade Ramdani (15 Februari 1995 – 29 April 1995) yang meninggal ketika masih kecil, serta adik perempuan bernama Assyifa Nuraini (kelahiran 11 Juni 1996).

8 dari 11 halaman

Bilqis Sekarang Umur Berapa?

Anak Ayu Ting Ting, Bilqis Khumairah Razak, kini bertransformasi menjadi seorang gadis remaja yang sering mencuri perhatian netizen dengan penampilannya. Dilahirkan pada 28 Desember 2013, ia akan merayakan ulang tahun ke-10 di tahun 2023 ini. Cucu pertama Ayah Rozak ini sedang menempuh pendidikan di Sekolah Dasar.

9 dari 11 halaman

Ayu Ting Ting SMA Dimana?

Informasi ini terungkap dari unggahan pada stories Instagram pribadi sang pedangdut, @ayutingting92, pada Rabu (30/8/2023) lalu. Ayu merasa sangat senang bisa bertemu dengan bapak dan ibu gurunya di SMAN 2 Depok ketika masih sekolah dahulu.

10 dari 11 halaman

Siapa Ayah Kandung dari Bilqis?

Ternyata, Enji Baskoro adalah ayah kandung dari Bilqis. Pernikahan antara ayah Bilqis dan Ayu Ting Ting hanya berlangsung sebentar.

11 dari 11 halaman

Boy William Batal Menikah dengan Siapa?

Boy William, seorang presenter, mengungkap fakta terkait pembatalan pernikahannya dengan Karen Vendela. Mereka seharusnya menikah pada tahun lalu namun mengalami penundaan sebanyak tiga kali karena dampak pandemi virus COVID-19.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini