Sukses

Profil dan Agama Jefri Nichol, Aktor Muda Berbakat yang Gantengnya Disukai Banyak Wanita

Jefri Nichol adalah aktor muda berbakat yang dikenal luas. Banyak dari warganet penasaran dengan biodata dan kehidupannya, termasuk agama sang kekasih, Maria Theodore.

Liputan6.com, Jakarta Jefri Nichol merupakan aktor muda yang berbakat, telah menjadi sosok yang dikenal luas di kalangan publik. Ketenarannya menarik perhatian banyak warganet yang ingin mengenal lebih banyak tentangnya. 

Mereka penasaran dengan berbagai detail tentang Jefri Nichol, termasuk tanggal lahir dan biodatanya, bahkan agama dari sang kekasih, Maria Theodore. 

Untuk itu, yuk simak selengkapnya tentang profil dan agama Jefri Nichol yang dilansir dari berbagai sumber pada Rabu, (10/01/2024).

2 dari 11 halaman

Profil dan Biodata Jefri Nichol

Nama lengkap : Jefri Nichol

TTL : Jakarta, 15 Januari 1999

Umur : 24 tahun

Pendidikan : SMK Tunas Jakasampurna

Pekerjaan : Aktor, Model

Instagram : jefrinichol

Twitter : @jefrinichol

Jefri Nichol merupakan seorang aktor yang lahir di Jakarta pada 15 Januari 1999 dan memulai karier aktingnya di usia 14 tahun. Ia adalah anak sulung dari pasangan John Hendri dan Junita Eka Putri, serta memiliki adik perempuan bernama Jessi.

3 dari 11 halaman

Agama Jefri Nichol

Jefri Nichol diketahui menganut agama Islam. Ia pernah membagikan momen berbuka puasa bersama adiknya yang bernama jessi melalui unggahan di akun Instagramnya. Ia juga sempat mengungkapkan kesulitan menjalankan ibadah puasa saat padatnya jadwal syuting.

4 dari 11 halaman

Kisah Asmara

Jefri Nichol kini tengah menjalin hubungan dengan Maria Theodore, keduanya sering membagikan momen kebersamaan di media sosial. Sebelumnya, Jefri juga pernah memiliki hubungan dengan Belleza Izdihar Elishama dan Shenina Cinnamon, pemeran utama film "Penyalin Cahaya".

5 dari 11 halaman

Perjalanan Karier

Jefri Nichol memulai karier aktingnya pada 2013 dengan peran di seri mini Kami Rindu Ayah. Setelah empat tahun, ia memainkan peran utama di film Pertaruhan. 

Popularitasnya meroket setelah berperan sebagai Nathan dalam Dear Nathan bersama Amanda Rawles. Bakat aktingnya yang semakin berkembang membuatnya mendapat banyak tawaran untuk bermain di film-film layar lebar. 

Salah satu penampilan menonjolnya adalah saat berakting bersama Wulan Guritno dalam film Jakarta VS Everybody, di mana ia juga menjadi penulis naskah. Selain film, Jefri Nichol juga aktif di FTV seperti ‘Diet Ekstrim Bucin Sejati’ dan ‘Catatan Harianku: Jatuh Cinta pada Catatan Terakhir’. 

Ia juga sempat menjadi perbincangan saat muncul dalam video klip remake Bintang di Surga dari Noah, berpasangan dengan selebgram Anya Geraldine.

6 dari 11 halaman

Penghargaan

  • Festival Film Bandung 2020 sebagai Pemeran Pembantu Pria Terpuji (Habibie & Ainun 3)
  • Piala Maya 2017 sebagai Aktor Pendatang Baru Terpilih (Dear Nathan).
7 dari 11 halaman

Jefri Nichol Berasal dari Suku Apa?

Jefri dilahirkan di Jakarta pada tanggal 15 Januari 1999, dalam keluarga yang berlatar belakang perantau Minang.

8 dari 11 halaman

Berapa Tinggi Badan Jefri Nichol?

Diketahui, Jefri memiliki tinggi badan 1,74 M.

9 dari 11 halaman

Jefri Nichol Tinggal di Mana?

Jefri Nichol tinggal di perumahan yang terletak di area Grand Galaxy, Bekasi, Jawa Barat.

10 dari 11 halaman

Apakah Orang Tua Jefri Nichol Bercerai?

Ia menghidupi ayah dan ibunya yang telah bercerai dan tiga orang adik.

11 dari 11 halaman

Kapan Ulang Tahun Maria Theodore?

Maria Theodore lahir pada 13 Desember 2002 dan saat ini berusia 21 tahun.

Video Terkini