Sukses

Profil, Agama dan Foto-foto Patrice Ayah Maxime Bouttier yang Setia Menemani Mendiang Siti Purwanti

Patrice Bouttier telah berada di bidang kuliner selama 30 tahun

Liputan6.com, Jakarta Kabar duka tengah menyelimuti keluarga Maxime Bouttier. Pasalnya, Siti Purwanti, ibu dari Maxime Bouttier meninggal dunia pada Senin (15/01/2024). Ia meninggal karena penyakit jantung dan gagal ginjal yang telah lama dideritanya. 

Patrice Bouttier, sang suami, mengalami kesedihan yang sangat mendalam. Pasalnya, ia dan mendiang Siti Purwanti menikah dan hidup bersama selama lebih dari 30 tahun. Patrice Bouttier setia menemani istrinya hingga ke peristirahatan terakhir. 

Berikut profil Patrice Bouttier dirangkum Kamis (18/01/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

Profil Patrice Bouttier

Nama Lengkap: Patrice Bouttier

Tanggal Lahir: 14 September 

Asal: Perancis

Agama: Islam

Profesi: Chef 

Instagram: @elomaxsiti

Nama Istri: Siti Purwanti

Nama Anak: Maxime Bouttier dan Elodie Bouttier

3 dari 11 halaman

Seorang Chef Hotel Bintang Lima

Patrice Bouttier merupakan seorang chef di salah satu hotel bintang lima. Ia telah berada di bidang kuliner selama 30 tahun.

4 dari 11 halaman

Suka Mengoleksi Jam Tangan

Diketahui dari akun Instagram pribadinya, @elomaxsiti, Patrice Bouttier ternyata suka mengoleksi jam tangan. Ia memiliki berbagai model jam tangan dan tak sungkan untuk membagikannya di akun Instagram pribadi miliknya.

5 dari 11 halaman

Menyukai Pemandangan Alam

Patrice Bouttier juga ternyata memiliki ketertarikan dengan pemandangan alam. Melalui akun Instagramnya, @elomaxsiti, ia sering jalan-jalan ke berbagai tempat dan membagikan foto pemandangan alam seperti langit, pantai, bunga, hingga sawah.

6 dari 11 halaman

Memiliki 2 Anak

Patrice Bouttier menikah dengan Siti Purwanti pada tahun 1992. Melalui pernikahannya, ia dikaruniai dua orang anak yang bernama Maxime Bouttier dan Elodie Bouttier.

7 dari 11 halaman

Maxime Bouttier Suku Apa?

Diketahui bahwa, walaupun memiliki kewarganegaraan Indonesia, Maxime Bouttier memiliki keturunan campuran Perancis dan Indonesia, dengan suku Jawa.

8 dari 11 halaman

Maxime Agamanya Apa?

Maxime Andre Salam Bouttier yang kerap dikenal Maxime Bouttier memeluk agama Islam.

9 dari 11 halaman

Orang Tua Maxime Bouttier Tinggal di Mana?

Bahkan, ketika Maxime merantau ke Jakarta di usia 17 tahun, kedua orangtua Maxime masih menetap di Pulau Dewata itu. Diketahui, Papa Maxime merupakan seorang koki dari negara asalnya.

10 dari 11 halaman

Ibunya Maxime Sakit Apa?

Ibu Maxime Bouttier sempat dirawat di rumah sakit. Selain masalah jantung, Siti Purwanti juga mengalami gagal ginjal dan harus menjalani cuci darah.

11 dari 11 halaman

Maxime Bouttier Anak Siapa?

Patrice Bouttier menikah dengan Siti Purwanti, wanita berdarah Indonesia. Pernikahan mereka dikaruniai dua orang anak bernama Maxime Bouttier dan Elodie Bouttier.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.