Sukses

Foto-foto Kebersamaan Ameena Anak Aurel Hermansyah dengan Raul Lemos-Kris Dayanti, Anteng dan Akrab

Berikut potret kedekatan Ameena bersama Kris-Dayanti dan Raul Lemos yang sangat disayang.

Liputan6.com, Jakarta Keluarga Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar memang selalu menjadi sorotan. Termasuk juga anak pasangan selebriti ini yang dekat dengan kakek dan neneknya, yakni Kris Dayanti dan Raul Lemos.

Hadirnya Ameena di keluarga besar Atta dan juga Aurel menjadi suatu kebahagiaan tersendiri bagi mereka. Sebagai cucu pertama, Ameena mendapat banyak kasih sayang dari seluruh keluarga besar. 

Seperti Kris Dayanti dan Raul Lemos, mereka juga diketahui dekat dengan Amena Hana Nur Atta. Bahkan, Krisdayanti selalu menyempatkan diri di sela-sela kesibukannya untuk mampir menjenguk cucunya.

Seperti apa potret Ameena bersama Raul Lemos dan Kris Dayanti? Berikut potret dan momen kedekatannya yang telah dirangkum, pada Kamis (18/01/2024).

2 dari 9 halaman

Kebersamaan Ameena dengan Kris Dayanti dan Raul Lemos

Putri dari Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar memang menjadi sorotan sejak lahir pada  2022 lalu. Sedangkan  Kris Dayanti resmi menjadi seorang nenek dari Ameena. Diva terkenal ini dalam bahasa sehari-hari disebut Nenek Gaul karena penampilan dan usianya yang relatif muda.

3 dari 9 halaman

Momen Kedekatan Ameena dengan Raul Lemos

Ameena tidak hanya dekat dengan neneknya  Kris Dayanti, tapi juga dengan Raul Lemos. Selain itu, Ameena sangat dekat dengan suami dari  Kris Dayanti tersebut, bahkan kedekatannya hampir seperti hubungan kakek dan cucu kandung.

4 dari 9 halaman

Selalu Beri Cinta dan Kasih Sayang

Pada beberapa kesempatan, terlihat betapa besarnya cinta  Kris Dayanti dan Raul Lemos pada Ameena. Kecintaan pasangan ini terhadap sang cucu tercermin dari setiap interaksinya hingga menarik perhatian netizen.

5 dari 9 halaman

Nyaman Bersama Krisdayanti dan Raul Lemos

Ameena yang tumbuh besar dan semakin pintar ini tampak merasa nyaman jika bersama  Kris Dayanti dan Raul Lemos. Tak heran jika Ameena memiliki kedekatan hubungan dengan Gemmi dan Avo panggilan sayang Ameena kepada kakek dan nenek nya sejak kecil.

6 dari 9 halaman

Selalu Rindu dengan Gemmi dan Avo

Tak jarang Aurel Hermansyah mengajak putrinya ke rumah  Kris Dayanti dan Raul Lemos. Ameena pun tak segan-segan meminta video call dengan Gemmi dan Avo agar tetap terhubung meski berjauhan.

7 dari 9 halaman

Berapa Umur Ameena Hanna Nur Atta?

Diketahui umur Ameena Hanna Nur Atta saat ini 1 tahun 4 bulan.

8 dari 9 halaman

Kapan Kelahiran Ameena?

Ameena lahir pada 22 Februari 2022.

9 dari 9 halaman

Anak Kedua Aurel Siapa?

Ameena memiliki adik perempuan bernama Azura Humaira Nur Atta.

Video Terkini