Sukses

Foto-foto Titiek Soeharto Kondangan ke Nikahan Pangeran Abdul Mateen dan Anisha Rosnah, Momen yang Sangat Langka

Berikut deretan potret momen kondangan yang sangat langka bagi Titiek Soeharto, diundang ke pernikahan pangeran Abdul Mateen.

Liputan6.com, Jakarta Belum lama ini kabar bahagia datang dari pernikahan besar Pangeran Abdul Mateen dan Anisha Rosnah di Brunei Darussalam. Diketahui bahwa salah satu tamu yang hadir rupanya dari Keluarga Cendana, yaitu Titiek Soeharto.

Titiek Soeharto membagikan momen langka kehadirannya di pernikahan Pangeran Abdul Mateen dan Anisha Rosnah melalui akun Instagram pribadinya. Dalam unggahan tersebut, ia memberikan ucapan selamat kepada kedua mempelai.

Putri dari mantan Presiden RI kedua, Soeharto, memberitahukan tentang kunjungannya ke Brunei Darussalam pada tanggal 14 Januari 2024. Ia tiba di lokasi resepsi yang diselenggarakan di Istana Nurul Iman, Bandar Seri Begawan, Brunei Darussalam.

Berikut potret Titiek Soeharto membagikan pernikahan pangeran Abdul Mateen, yang merupakan momen yang sangat langka, dirangkum dari berbagai sumber, pada Kamis, (18/01/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

Tak Lupa Ucapan Selamat Serta Doa

Titiek juga memberikan ucapan selamat berbahagia serta doa pada pernikahan Abdul Mateen dan Anisha, hal itu tertera pada caption postingan Instagram miliknya. 

“Selamat menempuh hidup baru utk kedua mempelai, semoga berbahagia selalu Amin,” tulis Titiek yang ikut mendoakan.

3 dari 9 halaman

Unggah Momen Langka Bersama dengan Pengantin

Ia membagikan 8 deretan potret dirinya saat momen pernikahan tersebut. Terdapat beberapa momen saat Titiek berada di atas panggung dengan karpet berwarna merah bersama Pangeran Abdul Mateen dan Anisha Rosnah. Titiek Soeharto terlihat elegan mengenakan pakaian bodo khas Sulawesi Selatan.

Sebagai tamu undangan penting, ia juga membagikan kesan saat bertemu dengan Pangeran Abdul Mateen dan Anisha Rosnah.

“Pengantin pria yang super ganteng dan pengantin wanita yg cantik jelita,” tulis Titiek pada caption Instagram.

4 dari 9 halaman

Undangan Pernikahan

Tak lupa pada postingan itu terdapat sebuah foto bukti undangan pernikahan Abdul Mateen yang tercantum nama Titiek di dalamnya, yakni Madame Siti Hediati Hariyadi Soeharto. Upacara pernikahan dilangsungkan di Balai Singgahsana Indera Buana, Istana Nurul Iman.

5 dari 9 halaman

Baju Bodo yang Dikenakan Banjiri Pujian

Penampilan baju bodo yang berasal dari daerah Makassar ini kerap menjadi pujian bagi netizen. Mereka juga merasa dengan Titiek dapat mengenakan baju daerah asal Indonesia.

“cantik sekali bu, pakai baju bodo dari makassar,” tulis netizen.

“Jadi bangga dgn baju bodo asal daerahku apalagi yang makai ibu2 cantik,” tulis netizen lainnya.

6 dari 9 halaman

Bersemangat Bagikan Momen Kondangan

Tidak hanya deretan 8 potret postingan Instagramnya saja, Titiek pun begitu excited, sampai membuat reels pada kondangannya saat itu. Isi reels tersebut dibagikan secara potongan-potongan foto dengan gaya foto yang berbeda pada postingan sebelumnya.

7 dari 9 halaman

Siapa Nama Mantan Istri Prabowo?

Siti Hediati Hariyadi merupakan mantan pasangan Prabowo.

8 dari 9 halaman

Titiek Soeharto Partai Apa Sekarang?

Dilansir dari berbagai sumber, di tahun 2023 Titiek bergabung pada Partai Gerindra dan menjabat sebagai Wakil Ketua Dewan Pembina.

9 dari 9 halaman

Titiek Soeharto Umur Berapa?

Diketahui Titiek Soeharto lahir pada 14 April 1959 dan berusia 64 tahun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini