Sukses

Top 3: Profil Dilraba Dilmurat, Aktris Cantik Asal China

Artikel tentang profil dan agama Dilraba Dilmurat, aktris cantik dari suku Uighur yang sangat populer di China menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Dilraba Dilmurat adalah seorang aktris cantik dari China yang berasal dari Suku Uighur dan memiliki popularitas tinggi di negerinya. Kariernya di dunia seni peran sangat sukses dan dikenal luas di masyarakat.

Keanggunan, keimutan, dan kelucuannya dalam penampilannya mampu membuat semua orang terpesona. Wajah cantik dan pembawaannya yang kalem semakin menambah daya tarik Dilraba Dilmurat sebagai seorang artis.

Artikel tentang profil dan agama Dilraba Dilmurat, aktris cantik dari suku Uighur yang sangat populer di China menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang dikenal cuek, enam zodiak ini begitu santai menjalani hidup.

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang foto-foto putri Dede Yusuf menangis di makam kekasih yang meninggal dunia.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Profil dan Agama Dilraba Dilmurat, Aktris Cantik dari Suku Uighur yang Sangat Populer di China

 

Berikut profil Dilraba Dilmurat yang dilansir dari berbagai sumber pada Kamis (18/01/2024).

Nama lengkap : Dilraba Dilmurat

Nama panggilan : Xiao Di, Chubby Di

Nama panggung : Dilraba Dilmurat

Nama Uighur : دىلرەبا دىلمۇرات

Tempat dan tanggal lahir : Urumqi, Xinjiang, China, 3 Juni 1992

Kewarganegaraan : China

Pendidikan : Alumni Akademi Teater Shanghai

Pekerjaan : Aktris, model

Zodiak : Gemini

Akun Twitter : @dear_dlrb

Akun Facebook : @standilireba

Dilraba Dilmurat adalah anak dari Dilmurat Abdullah. Dia memiliki adik perempuan yang juga seorang aktris. Dilraba memiliki hobi travelling dan aktif membagikan foto perjalanannya di media sosial.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Dikenal Cuek, 6 Zodiak Ini Begitu Santai Menjalani Hidup

Setiap orang pasti memiliki satu atau beberapa teman yang sepertinya tidak pernah memusingkan hal-hal kecil. Bagi mereka, mereka tidak ingin mencampuri urusan yang bukan masalahnya.

Jadi, sekalipun segala sesuatu di sekitar mereka tampaknya tidak beres, orang-orang ini tidak akan pernah membiarkan hal tersebut akan menganggu mereka. Siapa yang mempunyai teman seperti ini? Atau justru sebenarnya diri Anda sendiri?

Orang yang santai bisa mendapat reputasi buruk karena bersikap acuh tak acuh, tapi itu tidak benar. Orang-orang sebenarnya mudah marah, mudah beradaptasi terhadap perubahan, fleksibel, dan santai. Walaupun sebenarnya sikap santai atau easy going ini tidak muncul secara alami pada semua orang.

Sebab ternyata, tanda zodiak Anda dapat memberi tahu Anda banyak hal tentang betapa santainya Anda. Dilansir dari Best Life, Kamis (18/1/2024), berikut beberapa zodiak yang paling santai.

1. Cancer

Memiliki kepribadian yang mengasuh, sensitif, dan penuh kasih sayang, Cancer umumnya merupakan zodiak yang damai dan tanpa beban. Meskipun mereka dikenal karena kepekaannya, Cancer secara keseluruhan adalah individu yang sangat lembut.

Mereka dapat dengan mudah mengambil energi di dalam ruangan dan merasakan getaran dari orang lain. Karena alasan ini saja, mereka cenderung berfokus pada kebutuhan orang lain dibandingkan kebutuhan mereka sendiri. Dan ya, mereka merasakan banyak hal.

Akan tetapi, individu dengan zodiak ini tidak akan membiarkan suasana hati yang buruk membuat mereka sedih dan merusak harinya.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Foto-foto Putri Dede Yusuf Menangis di Makam Kekasih yang Meninggal Dunia

Kabar duka datang dari putri aktor senior Dede Yusuf, Kaneishia Yusuf yang baru saja ditinggal oleh sang kekasih. Kekasihnya yang bernama Rayendra Nareswara meninggal dunia, pada Sabtu (13/1/24).

Kepergian sang kekasih membuat putri Dede Yusuf ini merasakan kesedihan yang mendalam. Bahkan, Kaneishia Yusuf mengunggah beberapa foto dan videonya di Instagram @kaneishiayusuf05 saat sedang memeluk makam dan nisan kekasihnya.

Tak hanya itu, Kaneishia Yusuf juga menuliskan kalimat yang menunjukkan rasa sayangnya kepada sang kekasih. Kaneishia mengungkapkan bahwa ia masih belum percaya sang kekasih meninggalkannya begitu cepat.

Dirangkum dari akun Instagram @kaneishiayusuf05, pada Kamis (18/1/24), berikut beberapa potret Kaneishia Yusuf menangis di makam kekasihnya.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.