Sukses

Profil Kim Tae Hee, Muncul Jadi Cameo di Episode Terakhir Welcome to Samdalri

Dalam episode terakhir Welcome to Samdalri, menampilkan aktris papan atas Kim Tae Hee. Yuk, ketahui biodata dan profil Kim Tae Hee yang muncul sebagai cameo di drakor Welcome To Samdalri.

Liputan6.com, Jakarta - Drama Korea (drakor) romantis "Welcome To Samdalri" berakhir dengan rating tertinggi sepanjang penayangannya. Pada 21 Januari 2024, drakor ini melonjak ke rating tertinggi dari keseluruhan penanyangannya untuk episode terakhir.

Melansir dari Soompi, Senin (22/1/2024), menurut Nielsen Korea, episode terakhir Welcome to Samdalri mencetak rating real time sebesar 12,3 persen, menandai lonjakan hampir 2 persen dari malam sebelumnya.

Dalam episode terakhir Welcome to Samdalri, menampilkan aktris papan atas Kim Tae Hee. JTBC mengungkap potongan gambar Kim Tae Hee yang akan tampil sebagai cameo di episode terakhir.

Mereka mengungkapkan rasa terima kasih kepadanya karena Kim Tae Hee langsung setuju untuk membuat penampilan spesial.

Munculnya Kim Tae Hee dalam drakor ini untuk menunjukkan dukungan kepada penulis naskah drama Kwon Hye Joo, yang bekerja bersamanya dalam drama hit tahun 2020, "Hi, Bye Mama."

Lantas, yuk ketahui biodata dan profil Kim Tae Hee yang muncul sebagai cameo di drakor Welcome To Samdalri.

Profil Kim Tae Hee

Kim Tae Hee lahir di Pusan, Korea Selatan, pada 29 Maret 1990. Ia merupakan anak kedua dari tiga bersaudara.

Melansir dari Imdb, meski lahir di Pusan, tapi Kim dibesarkan di Ulsan, di mana ia menghabiskan sebagian besar masa mudanya. Kemudian, ia pergi ke Seoul untuk melanjutkan pendidikannya di perguan tinggi.

Kim dinyatakan media nasional sebagai "Wanita tercantik," Kim merupakan lulusan desain fesyen dari Universitas Nasional Seoul yang bergengsi, berkesempatan menjadi model ketika dia terlihat dan ditawari kontrak oleh seorang eksekutif periklanan pada tahun 2000.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Perjalanan Karier Kim Tae Hee

Hal ini membawanya tampil di beberapa iklan cetak dan TV, kesempatan itu membuka jalannya untuk tampil dalam peran kecil dalam flm Korea Selatan "Last Present."

Melanjutkan proyek film dan TV lainnya, dia mendapatkan peran terobosannya dalam serial TV populer SBS "Stairway to Heaven."

Peran tersebut tidak hanya membawanya menjadi bintang yang mendapat pujian dan penghargaan, tapi juga membawanya untuk mengumpulkan banyak serial TV terkenal lainnya.

Ini termasuk "Forbidden Love," "Love Story in Harvard," "Iris," "My Princess" dan "Yong Pal."

Sementara itu, dia juga menjadi salah satu bintang iklan TV yang paling banyak dicari. Meskipun kariernya dikenal dengan perannya di TV, upayanya di layar lebar termasuk 'The Restless' dan 'Venus and Mars' relatif kurang berhasil.

 

3 dari 4 halaman

Biodata Kim Tae Hee

Berikut biodata umum Kim Ta Hee

  • Nama: Kim Ta Hee
  • Tanggal lahir: 29 Maret 1980
  • Tinggi badan: 162 cm
  • Golongan darah: O
  • Instagram: @kimtaehee99
4 dari 4 halaman

Drakor Welcome to Samdalri

Drakor Welcome to Samdalri berakhir pada tanggal 21 Januari dan pemeran Ji Chang Wook dan Shin Hye Sun mengumpulkan banyak perhatian dan cinta dari para penggemar. Rating episode terakhirnya meroket karena para penggemar tak sabar menantikan akhir dari komedi romantis ini.

Drama ini bercerita tentang seorang fotografer sukses Jo Sam Dal yang harus kembali ke kampung halamannya, tempat yang selalu ingin dia hindari, setelah ia jatuh dari ketenaran karena sebuah insiden. Kembali ke rumah wanita itu bertemu kembali dengan mantan pacarnya Jo Young Pil yang kini merupakan seorang peramal cuaca.

Ji Chang Wook dan Shin Hye Sun, Shin Dong Mi, Kang Mi Na, Kim Mi Kyung, Lee Jae Won, Bae Myung Jin, dan Kang Young Seok menjadi pemeran utama drakor ini.

Proyek ini disutradarai oleh Cha Young Hoon dan dikenal membawakan lagu-lagu hits seperti When the Camellia Blooms, Forecasting Love and Weather, dan Are You Human? 

Kwon Hye Joo telah menulis naskahnya dan sebelumnya pernah menjadi bagian dari film komedi seperti Go Back Couple dan The Sound of Your Heart.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.