Sukses

Taylor Swift Umumkan Album Baru di Grammy Awards, Fans Ungkap Terinspirasi dari Mantannya

Album baru Taylor Swift yang diumumkan di Grammy Awards 2024 kemungkinan terinspirasi dari kisahnya dengan Joe Alwyn

Liputan6.com, Jakarta Taylor Swift mengumumkan album barunya berjudul 'The Tortured Poets Departement' saat memenangkan kategori Best Pop Vocal Album untuk albumnya 'Midnights' di Grammy Awards 2024. Menurut dia, album baru tersebut akan rilis pada 19 April 2024.

Menariknya, seperti biasa para fans berspekulasi bahwa album tersebut akan berisi curahan hati Taylor Swift terkait mantannya, yang terakhir adalah Joe Alwyn.

Diwartakan dari Pagesix, penggemar Taylor Swift menganggap judul albumnya yang akan datang, “The Tortured Poets Department,” adalah sebutan yang kejam terhadap obrolan grup yang dibagikan mantannya Joe Alwyn dengan temannya Paul Mescal dan Andrew Scott.

“JOES GROUPCHAT [sic] W PAUL DISEBUT KLUB PRIA YANG TERsiksa,” tulis Swiftie melalui X yang juga dikenal sebagai Twitter, tak lama setelah Taylor Swift mengumumkan proyek tersebut di Grammy 2024 pada Minggu malam.

Yang lain menambahkan, “ternyata, whatsapp gc joe dan paul mescal disebut ‘klub pria yang tersiksa’ LMFAOOOOOOOOOOO.”

Penggemar ketiga menyatakan antusiasmenya atas kemungkinan Swift mengungkapkan kenangannya bersama Joe Alwyn.

“Saya sebenarnya sudah sangat terobsesi dengan konsep album ini,” orang tersebut antusias. “'Semua adil dalam cinta dan puisi' berarti memberi 'Anda memperlakukan saya seperti yang Anda lakukan dan adil bagi saya untuk menulis tentang hal itu.'”

Khususnya, Taylor Swift mengatakan dalam pidato penerimaannya untuk album vokal pop terbaik untuk “Midnights” bahwa dia telah merahasiakan LP terbarunya selama dua tahun – yang tumpang tindih dengan kisah cintanya dengan Alwyn.

Pada tahun 2022, Joe Alwyn dan Paul Mescal berbagi dengan Variety bahwa mereka adalah bagian dari obrolan grup khusus laki-laki yang disebut “The Tortured Man Club,” yang didirikan oleh Scott.

“[Scott] melakukannya setiap hari. Dia melakukannya sendirian,” kata Mescal saat itu, yang kemudian dilontarkan Alwyn, “Hanya mengirim pesan selamat pagi pada dirinya sendiri.”

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Grup chat obrolan para lelaki

Alwyn sebelumnya membahas “The Tortured Man Club” dalam sebuah wawancara dengan GQ UK, menjelaskan bahwa nama tersebut “menurut saya, merupakan cerminan dari Connell dan Nick,” peran yang dia mainkan dalam film “Conversations with Friends.”

Pelantun “Shake It Off” itu berpisah dari aktor Inggris itu pada musim semi 2023 setelah enam tahun bersama.

Meskipun materi di “The Tortured Poets Departement” mungkin menyimpulkan sebaliknya, sebuah sumber sebelumnya mengatakan kepada Page Six bahwa perpisahan mantan pasangan itu “tidak dramatis.”

Orang dalam itu menjelaskan, “[Hubungan] berjalan begitu saja.”

Joe Alwyn belum dikaitkan dengan orang baru, sementara Taylor Swift telah move on dengan pemain NFL Travis Kelce. Keduanya go public pada September 2023.

3 dari 4 halaman

Taylor Swift Umumkan Album Baru Saat Terima Piala di Grammy Awards 2024, Berjudul The Tortured Poets Department

Selentingan yang beberapa waktu terakhir beredar mengenai Taylor Swift, ternyata benar. Belakangan, santer spekulasi bahwa ia akan mengumumkan proyek albumnya di ajang Grammy Awards 2024.

Saat hari-H Grammys yang digelar di Crypto.com Arena, AS, Minggu (4/2/2024) malam waktu setempat atau Senin pagi waktu Indonesia, Taylor menyampaikan soal album barunya yang bertajuk The Tortured Poets Department.

Diwartakan People, album ini diumumkan saat ia menerima piala untuk kategori Best Pop Vocal Album untuk albumnya Midnights. Di kategori ini, ia mengalahkan Kelly Clarkson (Chemistry), Miley Cyrus (Endless Summer Vacation), Olivia Rodrigo (Guts), dan sahabatnya sendiri, Ed Sheeran (- atau Subtract).

Ini, adalah piala Grammy Awards ke-13 yang ia dapatkan sepanjang karier.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada anggota Recording Academy yang telah menyampaikan suaranya dengan cara ini. Namun saya juga tahu bahwa cara Recording Academy memberikan suara, adalah cerminan langsung dari semangat para penggemar," kata Taylor Swift.

Selengkapnya...

4 dari 4 halaman

Taylor Swift Umumkan Album Baru di Tengah Grammy Awards 2024, Jadi Trending Topic di X Twitter

Penyanyi fenomenal dunia Taylor Swift menerima Grammy Awards kategori album vokal pop terbaik untuk lagu Midnights.

Uniknya, saat menyampaikan sambutan usai berhasil menyabet Grammy Awards, penyanyi yang sering disapa Tay Tay oleh penggemar ini malah mengungkap informasi penting buat fans.

BTaylor Swift mengumumkan dirinya akan merilis album baru "The Tortured Poets Department" pada 19 April mendatang. Menurutnya, kehadiran album baru Taylor Swift tersebut sudah dia siapkan lebih dari dua tahun dan selalu dirahasiakan.

"Saya tahu bahwa cara Recording Academy memilih adalah cerminan langsung dari semangat para penggemar, jadi saya ingin mengucapkan terima kasih kepada para penggemar dengan memberi tahu Anda sebuah rahasia, yang saya sembunyikan selama dua tahun terakhir," kata kekasih Travis Kelce ini mengenai album baru, seperti dikutip dari New York Times, Senin (5/2/2024).

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.