Sukses

Musuh Bebuyutan Jadi Pacar, 3 Zodiak Ini Kerap Mengalaminya

Berikut ini daftar zodiak yang kerap kali menjadi pasangan setelah sebelumnya sering bertengkar

Liputan6.com, Jakarta Ada beberapa pasangan yang Anda tahu akan akhirnya berkencan, meski mereka terlihat saling membenci saat pertama kali bertemu. Mereka adalah teman yang kerap bertengkar karena mereka jelas-jelas saling menyukai, atau orang-orang yang membutuhkan bumbu pertengkaran agar bisa jatuh cinta.

Hal seperti ini sangat umum terjadi di antara tanda-tanda zodiak tertentu, yang hampir selalu memiliki alur cerita musuh-ke-kekasih dalam kehidupan kencan mereka.

Menurut astrolog Stina Garbis, kecenderungan ini sangat berkaitan dengan planet yang berkuasa, yang mengatur keseluruhan pendekatan mereka terhadap kehidupan. Jika suatu zodiak dikuasai oleh planet pejuang atau planet yang mencari kebenaran tersembunyi, masuk akal jika jalan mereka menuju cinta mungkin berbatu-batu.

Konon, beberapa zodiak cenderung memiliki banyak alur cerita yang saling bermusuhan karena mereka selalu melihat sisi baik dari orang lain. Jika mereka bertemu dengan seseorang yang agak kasar, atau ingin bertengkar atau bersikap pemurung, mereka memahami inti diri mereka yang lembek, dan tahu bahwa mereka adalah orang yang lembut hatinya.

Meskipun hubungan musuh-ke-kekasih tidak selalu berhasil, itu adalah peristiwa yang biasa terjadi, dan juga bisa menjadi pusaran kesenangan. Berikut ini daftar zodiak yang kemungkinan besar memiliki jenis dinamika ini, menurut astrologi. Dihimpun dari Bustle, ini dia.

1. Aries

Setiap Aries memiliki hubungan musuh-ke-kekasih yang tak terhitung jumlahnya berkat planet Mars yang mereka kuasai, yang membuat mereka menikmati argumen dan perdebatan atau apa yang mereka sebut sebagai “percakapan yang penuh gairah.”

“Ada pepatah yang mengatakan bahwa cara terbaik untuk membuat Aries tertarik pada Anda adalah dengan bertarung dengannya,” kata Garbis, “itulah sebabnya tanda api ini sangat cocok dengan kategori ini.” Entah itu pertengkaran di bar atau perdebatan sengit melalui pesan teks, Aries selalu tertarik dibandingkan saat seseorang membuat mereka sedikit marah.

Menurut Garbis, seorang Aries juga akan menunjukkan bahwa mereka menyukai seseorang dengan melakukan perkelahian kecil, seperti pengganggu di taman bermain dengan orang yang disukainya. Jika ragu, mereka akan melontarkan olok-olok dan balasan pedas sebagai cara untuk menggoda — dan mereka senang jika ada yang bisa membalasnya.

“Bagi Aries, pesan teks yang memanas sering kali berubah menjadi pengakuan cinta, dan pertengkaran tatap muka bisa berubah menjadi hubungan dengan sangat cepat,” kata Garbis. Dan sebelum mereka menyadarinya, orang yang bertengkar dengan mereka tiba-tiba menjadi pasangannya.

 

2 dari 3 halaman

2. Scorpio

Sebagai zodiak yang dikuasai oleh Pluto yang intuitif, Scorpio selalu mencari sisi gelap seseorang. Mereka memiliki detektor bawaan, dan mereka menghargai kesetiaan dan kejujuran di atas segalanya, sehingga mereka diketahui sangat tidak menyukai orang-orang tertentu.

Zodiak air ini juga tampak sedikit kejam dan berhati-hati saat Anda pertama kali bertemu dengan mereka, dan hal ini dapat membuat mereka berselisih dengan pasangan mereka di aplikasi kencan dan dalam grup pertemanan. 

“Awalnya mereka tampak sedikit cemberut dan misterius,” kata Garbis. “Itu membuat Anda bertanya-tanya, 'Apakah mereka menyukai saya atau membenci saya?'”

Namun, ketika mereka menjadi lebih nyaman, bagian luar Scorpio yang keras akan mulai retak dan pada akhirnya mereka akan meruntuhkan temboknya. Ketidaksukaan itu kemudian bisa berubah menjadi ketertarikan, dan seiring mereka melakukan lebih banyak percakapan, hal itu bahkan bisa berubah menjadi cinta. 

Begitu mereka sudah bersama, saat itulah mereka berubah menjadi pasangan paling penuh kasih sayang yang bisa dimiliki seseorang, kata Garbis.

Setelah berkali-kali bolak-balik dan “maukah mereka melakukannya atau tidak”, Scorpio hampir selalu berakhir dengan orang yang menurut mereka tidak akan mereka sukai.

 

3 dari 3 halaman

3. Pisces

Biasanya, Pisces yang manis dan suka melamun secara otomatis tertarik pada orang yang tajam, puitis, atau bahkan sedikit kasar. Tentu saja, orang tersebut akan sering mengabaikannya atau menolak menjadi lebih dari sekadar teman biasa, tetapi tanda air ini menolak menyerah.

“Pisces sangat pandai mengubah 'musuh' mereka menjadi seseorang yang baik hati dan pasangannya penuh kasih sayang,” kata Garbis. 

Mereka memiliki intuisi mendalam yang dapat melihat bahkan ke permukaan yang paling sulit sekalipun, sehingga mereka tahu kapan seseorang benar-benar sepadan dengan waktu dan energinya, bahkan jika jalan menuju hubungan itu sulit.

Seiring waktu, semua energi musuh hilang, dan mereka akhirnya menjadi sahabat/kekasih terbaik. Jika mereka menikah, teman-teman Pisces akan bersulang tentang naik turunnya perjalanan pasangan itu, tapi semuanya menyenangkan.