Sukses

Potret Tiko dan BCL Nonton Basket Bareng, Mesra Bak Sedang Pacaran

Berikut potret kebersamaan BCL dan Tiko yang sedang menonton pertandingan basket di Senayan.

Liputan6.com, Jakarta Bunga Citra Lestari (BCL) diselimuti dengan kebahagiaan dalam hidupnya. Kini, keutuhan keluarganya telah kembali berkat kehadiran Tiko Aryawardhana. 

Melalui unggahan di Instagram Tiko, pasangan baru ini terlihat menikmati pertandingan basket bersama.

Tiko Aryawardhana, yang juga memiliki minat dan kesukaan pada olahraga basket seperti Noah Sinclair, anak sambungnya. Tiko mengajak BCL untuk menyaksikan pertandingan langsung di Senayan, Jakarta.

Setelah menikah, wanita berusia 40 tahun ini sering membagikan foto-foto romantis bersama pasangannya yang baru. 

BCL dan Tiko sering kali hadir dalam acara yang sama, meskipun keduanya memiliki pekerjaan yang berbeda.

Lalu seperti momen keseruan BCL dan Tiko saat sedang menikmati pertandingan basket? Berikut potret kebersamaan pasutri tersebut yang dirangkum pada Selasa (27/2/2024). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

Beri Dukungan Untuk Timnas Basket Indonesia

Tiko berbagi momen kebersamaannya dengan BCL di Instagram Stories. Mereka tengah menikmati pertandingan basket di Senayan, Jakarta. Dalam latar belakang lapangan, Tiko menuliskan dukungan untuk Timnas Basket Indonesia di caption-nya.

3 dari 9 halaman

Momen Kebersamaan Tiko dan BCL

Tiko, yang dikenal sebagai penggemar olahraga basket, dengan senang hati mengundang istri untuk menonton pertandingan bola basket langsung.

Saat momen bahagia itu tiba, Tiko tidak melewatkan kesempatan untuk mengambil foto bersama BCL di depan lokasi pertandingan.

4 dari 9 halaman

Serasi Dalam Pemilihan Warna Baju

Seperti sedang berkencan, BCL dan Tiko terlihat mesra dan kompak mengenakan kaos lengan pendek warna putih dan celana denim biru. Penampilan mereka terlihat sederhana dan nyaman saat menyaksikan pertandingan bola basket.

5 dari 9 halaman

Kemesraan Tiko dan BCL

Penyanyi dan aktor ini tampil dengan cantik dengan gaya rambut terbarunya. Kesenangan yang terpancar dari senyuman BCL dan Tiko tidak pernah hilang saat mereka menikmati momen bersama di tribun Arena Bola Basket Senayan, Jakarta.

6 dari 9 halaman

Tiko dan Noah Memiliki Hobi dan Minat yang Sama

Kedekatan yang telah lama terjalin antara Noah Sinclair dan Tiko terpancar jelas ketika mereka bermain basket bersama, di unggahan Instagram, keluarga kecil tersebut terlihat sedang melakukan aktivitas olahraga malam di lapangan basket.

BCL menyaksikan momen menarik antara ayah dan anak ini yang menjadi bagian dari tim yang sama.

7 dari 9 halaman

Berapa Gaji Tiko Suami BCL?

Dikutip dari sumber lain, Tiko berprofesi sebagai seorang bankir dan memiliki gaji jauh di bawah BCL. Diduga gaji Tiko berkisar sekitar Rp10-80 juta per bulan sesuai dengan jabatannya.

8 dari 9 halaman

Tiko Suami BCL Kerja Apa?

Dikutip dari sumber lain, Tiko Aryawardhana bekerja di bagian Wealth Management di posisi ahli pemasaran dan penjualan produk sebuah bank.

9 dari 9 halaman

Siapa Mantan Istri Tiko?

Diketahui mantan istri Tiko bernama Arina Winarto.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.