Sukses

Potret Gus Iqdam dan Istri di Depan Gua Ashabul Kahfi, Mesra Bak Pengantin Baru

Gus Iqdam membagikan foto bersama sang istri ketika sedang mengunjungi Gua Ashabul Kahfi

Liputan6.com, Jakarta Gus Iqdam, seorang pendakwah NU yang terkenal dengan gaya ceramah humoris, memiliki istri bernama Ning Nilatin Nihayah atau akrab disapa Ning Nila, seorang hafidzah 30 Juz Al-Qur’an.

Gus Iqdam kerapkali menunjukkan sikap romantisnya kepada sang istri di media sosial. Salah satunya ialah ketika mereka mengunjungi Gua Ashabul Kahfi di Yordania. Mereka berpose di depan gua tersebut sambil bergandeng erat yang diketahui ternyata karena Gus Iqdam merasa kedinginan.

Berikut potret mesra Gus Iqdam dan istri dirangkum Rabu (28/2/2024).

2 dari 10 halaman

Gus Iqdam dan Istri Berkunjung ke Gua Ashabul Kahfi

Pada Rabu (28/2/2024), Gus Iqdam membagikan foto di akun Instagram pribadi, @iqdammuhammad_, ketika dirinya dan istri sedang berkunjung ke Gua Ashabul Kahfi di Yordania. Dalam foto tersebut, Gus Iqdam menggandeng erat sang istri, yang ternyata dikarenakan dirinya sedang merasa kedinginan.

3 dari 10 halaman

Gus Iqdam dan Istri Ketika di Pesawat

Gus Iqdam dan istrinya ternyata sering melakukan perjalanan keluar kota, bahkan ke luar negeri. Mereka selalu mengabadikan momen tersebut, termasuk foto di dalam pesawat bersama sang istri.

4 dari 10 halaman

Pose Mesra Gus Iqdam dan Istri

Gus Iqdam sering membagikan foto mesra bersama sang istri. Pada (16/10/2023), Gus Iqdam mengunggah foto saat tengah merangkul istri yang berpose di sebelahnya.

5 dari 10 halaman

Ulang Tahun Istri

Pada hari ulang tahun istri, Gus Iqdam memberikan ucapan selamat ulang tahun beserta rangkaian bunga. Ia juga membagikan momen tersebut melalui akun Instagram pribadinya, @iqdammuhammad_.

6 dari 10 halaman

Apakah Gus Iqdam Sudah Menikah?

Gus Iqdam telah menikah dengan Ning Nila, yang kemudian diberkahi dengan kehadiran seorang anak laki-laki  bernama Gus Novel.

7 dari 10 halaman

Gus Iqdam Murid Siapa?

Gus Iqdam, lahir di Blitar pada 27 September 1993, adalah putra bungsu pasangan KH. Kholid dan Hj. Ny. Lam'atul Walidah. Pendidikan mengajinya dilaksanakan di Pondok Pesantren Al-Falah Ploso, Kediri, di bawah asuhan Muhammad Abdurrahman Kautsar atau yang dikenal sebagai Gus Kautsar.

8 dari 10 halaman

Siapa Ayah Gus Iqdam?

Ia, yaitu Kiai Zubaidil Abdul Ghofur, adalah putra dari Kiai Ghofur yang juga merupakan pendiri Pesantren Mambaul Hikam Mantenan Blitar. Pesantren ini merupakan salah satu pesantren tertua di Blitar barat dan sekaligus berfungsi sebagai pusat pengajaran dalam Thoriqoh.

9 dari 10 halaman

Gus Iqdam Cucunya Siapa?

Awal mula Gus Iqdam mendapat panggilan 'Gus' adalah karena ia seorang cucu dari seorang Kiai yang bernama Romo Kiai Zubaidil Abdul Ghofur.

10 dari 10 halaman

Kenapa Gus Iqdam Viral?

Sebelumnya, nama Gus Iqdam menjadi sorotan di media sosial karena tidak dapat menemui tamu dari Pondok Pesantren Lamongan yang sedang mengantarkan undangan acara haul. Padahal, Gus Iqdam tidak dapat bertemu karena sedang terbaring sakit di rumah sakit akibat kelelahan.

Video Terkini