Sukses

Kisah-Kisah Unik dari Konser Ed Sheeran di Jakarta, Tiket Hadiah Suami hingga Penampilan Calum Scoot

Berikut ialah cerita-cerita unik yang dibagikan oleh para warganet Twitter (X) tentang pengalaman mereka menonton konser Ed Sheeran di Jakarta International Stadium kemarin.

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tak kenal Ed Sheeran? Ia dikenal dengan gaya musik akustiknya yang unik dan lirik yang penuh makna. Dengan kemampuan vokal yang kuat dan keahlian dalam bermain gitar, Sheeran telah meraih popularitas global.

Ia mulai dikenal secara luas setelah merilis album debutnya, "+" (dibaca "plus"), pada tahun 2011, yang menghasilkan hits seperti "The A Team" dan "Lego House". Kesuksesannya terus meningkat dengan album-album berikutnya, seperti "x" (dibaca "multiply") pada tahun 2014 dan "÷" (dibaca "divide") pada tahun 2017, yang menghasilkan lagu yang hits seperti "Shape of You", "Thinking Out Loud", dan "Castle on the Hill". Ed Sheeran juga dikenal karena kemampuannya dalam menulis lagu yang emosional dan personal, yang seringkali menceritakan pengalaman pribadinya.

Dan pada tahun ini, Ed Sheeran berhasil menggelar tour konsernya di Indonesia yaitu + - = ÷ x Tour 2024 [Mathematics Tour] yang diselenggarakan pada 02 Maret 2024 di JIS (Jakarta International Stadium). Tentunya antusiasme dari warga Indonesia khususnya para penggemar sang musisi Ed Sheeran sangatlah tinggi, bisa terlihat di seluruh media sosial, para warganet mengabadikan momen-momen yang mereka anggap langka. Terlihat juga di Jakarta International Stadium kemarin sangatlah padat, semua kursi penonton tidak ada satupun yang kosong. Mereka semua rela untuk berdempetan dan menunggu antrian yang panjang demi melihat sang idola secara langsung.

Tiket dari konser ini pun memiliki beberapa kategori, yang dimulai dari harga Rp.900.000 sampai dengan harga tertingginya yaitu Rp.5.000.000.

Nah, kali ini kami akan membawakan kepada Anda cerita-cerita yang menarik dari warganet Twitter (X) tentang pengalaman mereka kemarin di konser tour Ed Sheeran, berikut ialah kumpulan ceritanya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Tiket sebagai hadiah dari suami bagi sang istri

Memanglah, seorang pasangan suami istri harus adanya keserasian hati di antara mereka, dan terkadang di antara kedua pasangan tersebut harus menciptakan hal yang membahagiakan demi langgengnya hubungan sehidup semati ini. Nah, dalam postingan Twitter (X) berikut ialah contoh yang baik bagi para suami untuk membahagiakan sang istri.

 

3 dari 5 halaman

2. Kecintaan pada diri sendiri

Dalam postingan Twitter (X) berikut ini patut dicontoh bagi kita semua, terkadang memang kita sendiri lah yang dapat memberikan warna yang indah pada hidup ini. Di postingan ini ia bercerita bahwa perjuangannya untuk lulus kuliah sebentar lagi, tetapi ia memilih untuk take a break dari semua rintangan yang ia hadapi, dengan menonton konser Ed Sheeran inilah pilihan terbaiknya untuk meredakan semua kelelahannya, dan mengisi kembali tenaga untuk melanjutkan skripsinya.

 

4 dari 5 halaman

3. Perjuangan yang tak sia-sia

Tentu, semua itu harus ada perjuangan, bahkan nonton konser sekalipun. Banyak warganet yang mengeluh tentang padatnya tempat konser ini, tetapi mereka menerima semua rintangan itu, dan menganggap semua itu sepadan dengan apa yang mereka dapatkan. Contoh postingan Twitter (X)-nya ialah berikut:

 

 

5 dari 5 halaman

4. Calum Scoot ikut memeriahkan konser

Ternyata tak hanya Ed Sheeran saja yang menyajikan kemeriahan dalam konser ini, Calum Scoot pun memberikan kejutan pada konser ini dengan menjadi special guest, dan memberikan penampilannya yang memukau dalam pembukaan konser ini.

Bahkan ia menyapa para pentonton dengan kalimat yang tak asing bagi kawula muda, yaitu  dengan kalimat “Menyala Abangku!”, dan juga karenanya membuat Calum menjadi trending di Twitter (X) selama beberapa jam.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.