Sukses

Pesona Rendy Meidiyanto, Dulu Aktor GGS Kini Berkarir Sebagai Prajurit TNI

Rendy Meidiyanto, seorang aktor terkenal dari serial "Ganteng-Ganteng Serigala", yang pernah absen dari acara televisi.

Liputan6.com, Jakarta Rendy Meidiyanto pernah berperan dalam beberapa sinetron Indonesia, termasuk di Ganteng-Ganteng Serigala pada tahun 2014. Namun, belakangan ini, kehadiran wajah tampannya tidak lagi terlihat di layar televisi. Sepertinya, dia telah menghilang dari dunia hiburan.

Seiring dengan kepergiannya dari layar televisi, kabarnya pun sulit untuk didapat. Namun, siapa sangka bahwa sebenarnya dia telah memilih untuk meninggalkan dunia hiburan yang telah membuat namanya terkenal, dan memilih untuk berbakti kepada tanah air. Ternyata, Rendy Meidiyanto kini menjadi anggota TNI AL.

Sejak dulu, cita-citanya adalah menjadi tentara, sehingga dia rela meninggalkan karir sebagai artis dan memulai karier militernya. Saat ini, dia telah mencapai pangkat Letnan Satu.

Inilah Pesona Rendy Meidiyanto, Mantan Aktor GGS. Dirangkum Kamis (14/03/2024).

2 dari 13 halaman

Sebelumnya Terlibat dalam Sinetron, Kini Rendy Telah Bergabung Sebagai Anggota TNI AL

Dengan penuh keberanian, Rendy menggenggam pedangnya. Baret yang dikenakannya menambahkan nuansa khas yang melekat pada dirinya.

3 dari 13 halaman

Terbiasa Tampil di Depan Kamera ia Terlihat Santai

Dengan gagah, Rendy memegang pedangnya dengan mantap. Baret hitam yang dikenakannya menambahkan kesan khas yang melekat pada dirinya.

4 dari 13 halaman

Mendapatkan gelar Sarjana dalam Ilmu Komunikasi

Hanya sedikit orang yang tahu bahwa Rendy lulus dengan gelar Sarjana Strata 1 dalam Ilmu Komunikasi. Berkat gelarnya itu, ia menjadi berani tampil sebagai narasumber di Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan. Sebagai hasilnya, Rendy semakin percaya diri dan berani berbicara di hadapan publik.

5 dari 13 halaman

Menikah dengan Rekan Sejawat di TNI

Pada tahun 2018, Rendy memposting sebuah foto yang menunjukkan bahwa dia telah menikah. Dalam acara pernikahan tersebut, tampak bahwa Laksamana TNI (Purn) Ade Supandi hadir bersama istri.

6 dari 13 halaman

Terpilih untuk Dimuat di Majalah Patriot dan Puspen TNI

Salah satu pencapaian gemilang yang berhasil diraih oleh Rendy adalah ketika namanya tercantum dalam Majalah Patriot dan Puspen TNI. Melalui hal tersebut, berbagai pengalaman hidupnya dapat memberikan wawasan kepada masyarakat tentang perjalanan menjadi seorang artis yang juga menjadi perwira Angkatan Laut.

7 dari 13 halaman

Kembali Berperan dalam Film

Melalui Unggahan di Instagram Rendy kembali menjadi Peran dalam sebuah film. di dalam unggahan foto tersebut tertulis “Episode 863 scene terpetcaaah di IC, walau hanya main 1 episode aja, alhamdulilah mampu memberikan power yang luar biasa untuk TNI AL dan pecinta IC 😇 thx for all”.

8 dari 13 halaman

Berperan Sebagai Aktor dalam Film Ikatan Cinta

Melalui akun instagram miliknya memperlihatkan bahwa sosok aktor GGS kembali berkecimpung di dalam sinetron ‘Ikatan Cinta’. Dalam postingan tersebut ia menuliskan sebuah caption “Terima kasih @ikatancinta.mncp, sutradara @sendywidodo_ dan all crew atas kerjasamanya dengan TNI AL pada episode 863, sukses, lancar dan bangga pernah bermain di IC. 👍🏻👍🏻”. 

9 dari 13 halaman

Apa gelar yang didapat oleh Rendy Meidiyanto?

Rendy Meidiyanto lulus sebagai perwira TNI AL. Setelah itu, ia melanjutkan pendidikan di Kodikal TNI AL di Surabaya, dan mendapat penugasan di Dinas Penerangan TNI AL di Jakarta pada tahun 2016.

10 dari 13 halaman

Siapakah aktor yang memerankan Raja Serigala dalam sinetron Ganteng Ganteng Serigala (GGS)?

Rasheed Ali, yang dulu memerankan peran tersebut, sudah lama tak terdengar kabarnya dalam industri hiburan. Ternyata, sekarang ia telah beralih profesi.

11 dari 13 halaman

Bagaimana akhir dari GGS?

Tristan dan Nayla akhirnya menikah secara resmi dan bertukar cincin.

12 dari 13 halaman

Pada tahun berapa Ganteng-Ganteng Serigala pertama kali ditayangkan?

Ganteng-Ganteng Serigala merupakan salah satu sinetron populer yang tayang perdana pada 2014.

13 dari 13 halaman

Kapan GGS, sinetron yang populer dengan sebutan Ganteng-Ganteng Serigala, pertama kali dirilis?

Ganteng-Ganteng Serigala atau GGS merupakan sinetron yang tengah booming pada tahun 2014-2015. Sinetron ini perdana ditayangkan pada tanggal 21 April 2014 dan diadaptasi dari serial film Twilight.

Video Terkini