Sukses

Deretan Seleb Hollywood yang Punya Kebiasaan Aneh, Ada yang Tidak suka Gosok Gigi

Banyak yang tidak tahu tentang kebiasaan para artis Hollywood saat berada di rumah. Sebaliknya, daripada menjaga kebersihan, mereka justru terkenal memiliki kebiasaan yang tidak terlalu bersih.

Liputan6.com, Jakarta Para artis Hollywood dikenal karena pesonanya yang memikat di depan publik. Tata rias dan gaya busana yang sempurna sering kali menimbulkan rasa iri di kalangan banyak orang. Seorang artis biasanya memperlihatkan dirinya dengan penampilan yang menarik dan terawat.

Banyak yang beranggapan bahwa para artis sangat menjaga kebersihan diri, terutama yang terkenal dan menjadi bintang internasional. Namun, ternyata ada beberapa artis Hollywood yang memiliki kebiasaan kurang menyenangkan. Mereka juga manusia biasa yang memiliki kehidupan dan kebiasaan buruk seperti orang lain pada umumnya.

Tertarik untuk mengetahui siapa saja artis Hollywood yang memiliki kebiasaan aneh ini? Berikut adalah deretan artis yang memiliki kebiasaan kurang menyenangkan. Dirangkum Senin (01/04/2024).

2 dari 17 halaman

Brad Pitt

Artis Hollywood berikutnya yang memiliki kebiasaan kurang higienis adalah Brad Pitt. Meskipun dia sangat diidamkan oleh wanita karena kegantengannya, dia tidak pernah menggunakan sabun saat mandi. Brad Pitt hanya mandi dengan air saja, karena dia meyakini bahwa sabun mengandung bahan-bahan beracun yang tidak baik untuk tubuhnya. Selain itu, Brad Pitt terlihat bersih karena sering menggunakan tisu basah.

Namun, alasannya membuat penggemarnya menggelengkan kepala. Brad Pitt menggunakan tisu basah karena jarang mandi. Dia hanya membersihkan ketiaknya dengan tisu basah beraroma bayi tersebut. Bagi ayah enam anak ini, cara tersebut dianggap sebagai trik yang cepat dan efektif.

3 dari 17 halaman

Jennifer Lawrence

Tidak ada yang menyangka bahwa Jennifer Lawrence, seorang artis Hollywood terkenal, memiliki kebiasaan yang kurang terjaga kebersihannya. Bintang film The Hunger Games ini mengakui bahwa dia sering malas mencuci tangan setelah menggunakan toilet. Bahkan, ada kejadian di mana Jennifer pernah buang air kecil di wastafel. Selain itu, dalam sebuah acara The Late Late Show With James Corden pada tahun 2016, Jennifer Lawrence mengungkap bahwa dia pernah kencing di celana saat berfoto Natal.  

4 dari 17 halaman

Megan Fox

Ternyata salah satu aktor dalam film Transformers juga memiliki kebiasaan kurang bersih. Megan Fox, yang terkenal karena kecantikan dan kemewahannya, sering kali tidak membersihkan toilet setelah menggunakannya. Apakah itu karena lupa atau memang menjadi kebiasaannya, belum diketahui dengan pasti.  

5 dari 17 halaman

Johnny Depp

Seorang artis Hollywood lain yang dikenal memiliki kebiasaan kurang menyenangkan dalam kehidupannya adalah Johnny Depp. Aktor dari film Pirates of The Caribbean ini terkenal karena kebiasaannya yang malas menyikat gigi. Selain itu, John Christopher Depp II juga terlihat sebagai perokok yang sering merokok, sehingga menyebabkan bau nafasnya kurang sedap.

6 dari 17 halaman

Robert Pattinson

Robert Pattinson, yang dikenal sebagai salah satu artis Hollywood yang kurang rajin membersihkan diri. Aktor yang terkenal melalui peran dalam film Twilight ini nampaknya tidak gemar untuk mencuci rambutnya, yang sering disebut sebagai keramas. Ia merasa bahwa kegiatan mencuci rambut tidaklah begitu penting baginya.  

7 dari 17 halaman

Jessica Simpson

Jessica Simpson mengaku tidak merasa malu mengatakan bahwa ia jarang menyikat gigi. Baginya, menyikat gigi memberikan sensasi yang aneh di mulutnya karena tidak suka dengan rasa lidahnya saat merasakan permukaan gigi yang terlalu licin setelah menggunakan pasta gigi. Sebagai alternatifnya, Jessica Simpson lebih suka membersihkan giginya dengan menggunakan kerah baju yang dipakainya. Ia menganggap cara ini lebih praktis dan tidak memakan waktu lama.

8 dari 17 halaman

Bradley Cooper

Bradley Cooper mengungkapkan bahwa ia tidak pernah menggunakan deodoran. Aktor tampan yang terkenal karena perannya dalam film The Hangover Part III ini telah mengungkapkan kepada Esquire Magazine mengenai kebiasaannya tersebut. Bradley Cooper menyatakan bahwa ia tidak tertarik dengan jenis wewangian itu. Tetapi, untungnya, Bradley Cooper telah menemukan solusi untuk mengatasi aroma yang tidak sedap: rajin mandi.

9 dari 17 halaman

Kim Kardashian

Setiap kali melihat Kim Kardashian, selalu terlihat mengikuti tren terkini. Ia tidak akan pernah memakai pakaian murahan atau merek yang kurang terkenal. Seperti selebriti lainnya, Kim selalu menjaga penampilannya di depan publik. Namun, penemuan oleh Huffington Post mungkin akan mengejutkan banyak orang. Ternyata, Kim tidak suka mencuci rambutnya. Kim Kardashian mengakui bahwa ia tidak gemar mencuci rambutnya.

10 dari 17 halaman

Cameron Diaz

Cameron Diaz tidak menggunakan deodoran. Menurutnya, penggunaan deodoran malah membuat tubuhnya semakin berbau. Diaz mendorong wanita untuk lebih rajin mencukur bulu ketiak. "Kamu hanya perlu menghilangkan rambut ketiak agar tidak berbau," tambah Cameron Diaz.

11 dari 17 halaman

Justin Bieber

Pada tahun 2013, Justin Bieber tertangkap kamera pengawas sedang buang air kecil ke dalam sebuah ember di dapur sebuah restoran di New York City, Amerika Serikat. Secara aneh, Justin Bieber dan kawan-kawannya malah bangga dengan perilaku memalukan tersebut. Alih-alih mengingatkannya untuk menggunakan toilet, teman-temannya justru mendukung tindakan penyanyi Baby tersebut. Salah satu dari mereka bahkan berkomentar, "Kamu tak akan mengingatnya seperti orang-orang lain yang buang air kecil di toilet."

12 dari 17 halaman

Christina Aguilera

Diketahui bahwa Christina Aguilera memiliki aroma tubuh yang sangat kuat. Berbeda dengan yang diharapkan, tubuh penyanyi berbakat ini tidak berbau sedap. Bahkan, aroma tubuh Christina Aguilera dapat tercium dari jarak yang cukup jauh. Seorang penggemar, seperti yang dilaporkan oleh The Richest, mengaku mendekati Christina Aguilera ketika bertemu dengannya. Namun, pada akhirnya ia muntah karena mencium aroma tubuh Christina Aguilera yang tidak sedap. 

13 dari 17 halaman

Kapan Waktu yang Tepat untuk Menyikat Gigi?

Sebaiknya menyikat gigi dilakukan dua kali sehari, yakni setelah sarapan di pagi hari dan sebelum tidur di malam hari.

14 dari 17 halaman

Jika Kita Malas Menggosok Gigi, Apa yang Akan Terjadi?

Tidak menyikat gigi sepanjang hari dapat menyebabkan penumpukan plak dan karang gigi. Hal ini dapat mengakibatkan peradangan pada gusi dan menghasilkan bau mulut.

15 dari 17 halaman

Apakah Jarang Menyikat Gigi dapat Menyebabkan Sariawan?

Kebiasaan sehari-hari juga dapat menjadi penyebab sariawan, termasuk: jarang menyikat gigi dan kebiasaan menyikat gigi yang kurang bersih.

16 dari 17 halaman

Apa yang Menjadi Penyebab Gigi Berlubang?

Gigi berlubang disebabkan oleh penumpukan plak yang menempel pada gigi.

17 dari 17 halaman

Bagaimana Warna Gusi yang Sehat?

Gusi yang sehat terlihat kencang dan berwarna merah muda cerah.

Video Terkini