Sukses

Top 3: Zodiak yang Punya Otak Cerdas

Artikel tentang punya otak cerdas, 4 zodiak ini dikagumi banyak orang menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Jika Anda percaya pada astrologi, maka Anda juga tahu bahwa zodiak-zodiak tertentu dikaitkan dengan ciri-ciri tertentu yang dianggap terkait dengan kecerdasan. 

Mereka memiliki kemauan dan potensi tersembunyi dalam berbagai bidang. Namun, lebih dari sekadar keterampilan teknis atau kecakapan akademis, kecerdasan zodiak-zodiak ini bersinar di saat yang tidak terduga.

Penasaran siapa saja mereka? Ini dia zodiak yang punya otak cerdas dan kecerdikan tak terduga, seperti melansir dari Pinkvilla.

1. Gemini 

Terkenal karena kecerdasannya, Gemini adalah individu yang memahami konsep-konsep baru dengan cepat dan menyampaikannya dengan cara yang sederhana. 

Mereka benar-benar berkembang ketika mereka bertukar pikiran tentang ide-ide dengan orang lain dan bisa meminta teman-tamannya bertindak sebagai wadah untuk menyuarakan pemikirannya.

Individu dengan zodiak ini biasanya memiliki tujuan yang tinggi dalam hal ambisi profesionalnya dan berhasil mengejutkan semua orang di sekitarnya dengan dorongan dan tekadnya untuk mencapai tujuannya.

Mereka cenderung sukses dalam karier yang mengharuskannya menggunakan diplomasi. Selain itu, mereka juga terampil dalam menemukan kesamaan dan menyatukan orang-orang.

Artikel tentang punya otak cerdas, 4 zodiak ini dikagumi banyak orang menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang potret Moana anak Ria Ricis yang tengah dirawat di rumah sakit.

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang momen kebersamaan Larissa Chou dan ibunya yang beda agama.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Punya Otak Cerdas, 4 Zodiak Ini Dikagumi Banyak Orang

 

2. Aquarius

Aquarius seringkali dipandang sebagai individu eksentrik yang memberikan wawasan cemerlang secara tak terduga. Pemilik zodiak ini memiliki kecerdasan yang terpancar melalui kemampuannya melihat pola dan koneksi yang mungkin terlewatkan oleh orang lain. 

Mereka juga sebenarnya memiliki tingkat kecerdasan emosional yang tinggi. Mungkin inilah sebabnya mengapa mereka sangat cocok untuk unggul di bidang-bidang seperti psikologi dan konseling.

Bidang studi ini memastikan bahwa sifat empatinya bisa membantunya dalam membantu orang lain. Bagaimana pun, bahkan masalah yang paling sulit sekalipun bisa diselesaikan dengan penuh rasa ingin tahu oleh mereka yang sangat kreatif ini.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Potret Moana Anak Ria Ricis yang Tengah Dirawat di Rumah Sakit, Terlihat Tetap Ceria

Kabar kurang menyenangkan datang dari artis sekaligus youtuber ternama Indonesia, Ria Ricis. Anak semata wayangnya, Moana, kini tengah jatuh sakit. Hal itu diketahui dari foto pada unggahan terbarunya di akun Instagram @riaricis1795. Istri Teuku Ryan ini tampak mengunggah empat foto.

Meski tengah drop, baik Ria Ricis maupun Moana tetap terlihat ceria seperti biasa. Sontak saja unggahan terbaru Ria Ricis ramai dikomentari netizen yang mendoakan agar Moana bisa secepatnya sembuh.

Melalui unggahan terbarunya, Ricis tampak sedang menggendong Moana di pangkuannya. Terlihat wajah Moana yang kurang fit ditambah terdapat infusan di tangan mungilnya.

"Maulana drop," tulis Ria Ricis yang sengaja memplesetkan nama sang anak, di Instagram @riaricis1795.

Dari unggahan itu, terlihat bahwa Moana kini tengah menjalani perawatan. Ia bersama ibunya tampak berbaring di atas sebuah ranjang.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Momen Kebersamaan Larissa Chou dan Ibunya yang Beda Agama, Sampai Cocok Disebut Kakak-Adik

Seorang artis cantik bernama Larissa Chou telah dikenal sebagai seorang mualaf. Pada tanggal 14 Juni 2015, dia resmi memeluk agama Islam. Meskipun baru saja masuk agama Islam, Larissa telah menunjukkan konsistensi dalam keyakinannya sejak itu, meskipun sempat mengalami perceraian dengan suaminya sebelumnya. Sedangkan ibunya, Julie Tan Harisman, diketahui menganut keyakinan yang berbeda darinya.

Baru-baru ini, Larissa terlihat berbagi momen kebersamaannya dengan ibunya tercinta. Mereka menghabiskan waktu bersama, mulai dari makan hingga berbelanja bersama. Larissa bahkan mencoba memakaikan jilbab kepada ibunya. Hubungan antara ibu dan anak ini terlihat harmonis meskipun memiliki perbedaan keyakinan.

“Alhamdulillah perbedaan selalu berjalan dengan baik sampai hari ini,” tulis Larissa pada unggahan di akun Instagramnya. Ingin mengetahui lebih lanjut tentang momen kebersamaan Larissa dengan ibunya, Julie Tan Harisman? berikut ini adalah rangkumannya, disusun Rabu (03/04/2024).

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini