Sukses

Model Anting Emas Kekinian 2024, Bikin Penampilan Makin Cantik dan Menawan

Model terbaru anting memang selalu menarik bagi kaum wanita karena bisa mempercantik penampilan. Berikut beberapa model anting emas yang cantik dan menarik.

Liputan6.com, Jakarta Perhiasan agaknya menjadi satu hal yang hampir tak lepas dari kaum perempuan. Baik cincin, kalung, hingga anting hampir selalu menarik atensi wanita. Hal ini tak lain karena dengan memakai aksesoris, rasa percaya diri bisa lebih meningkat.

Meskipun pada umumnya anting berukuran kecil dan sedikit tersembunyi karena rawan terhalang rambut, eksistensinya sebagai perhiasan yang diminati seakan tak pernah redup. Justru, semakin kesini semakin beragam inovasi model anting yang cantik-cantik dan modern.

Berikut 5 daftar model anting emas kekinian yang bisa dijadikan referensi jika ingin membeli anting baru untuk Lebaran. Informasi ini dirangkum pada Jumat (5/3/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Anting Emas Putih Moissanite

Anting moissanite lapis emas putih satu ini sangat cantik dan cocok dipakai ke acara-acara formal. Modelnya yang terkesan glamor dapat menambah kesan anggun dan elegan si pemakai, serta menunjukkan respek pada acara yang dihadiri.

3 dari 6 halaman

2. Anting Emas Moissanite Auristela

Model anting satu ini cocok bagi yang kurang menyukai anting dengan hiasan bandul. Meski lebih simpel, desain dua permatanya yang cantik tetap memberi kesan glamor dan elegan. Anting ini juga cocok dipakai ke acara formal, namun tidak akan berlebihan juga untuk dipakai ke acara casual.

4 dari 6 halaman

3. Anting Emas Moissanite Mutiara

Masih dengan model anting emas putih tanpa bandul, anting model tancap berhiaskan mutiara putih ini cocok bagi pecinta mutiara dan model anting yang simpel. Tidak terlalu banyak permata, model anting ini cocok dipakai ke acara casual ataupun untuk pemakaian sehari-hari.

5 dari 6 halaman

4. Anting Emas Hexagon

Bentuknya yang unik dengan sudut hexagon, anting satu ini dapat meningkatkan kesan elegan penampilan. Warna rose gold dan hiasan mutiaranya juga tak kalah menarik dilihat.

6 dari 6 halaman

5. Anting Emas Tindik Simpel

Selain simpel, anting tindik juga menjadi salah satu anting yang nyaman dipakai karena tidak perlu khawatir tersangkut kait atau benda lainnya. Desainnya yang simpel membuat anting ini cocok untuk dipakai sehari-hari, namun tetap cantik dan elegan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.