Sukses

Fakta Unik Harry Styles, Pencetak Sejarah di Majalah Vogue dan Ternyata Punya 4 Puting di Tubuhnya

Tampaknya popularitas Harry Styles tidak bisa dibendung. Kehadiran penyanyi yang juga aktor ini terus menjadi sorotan di internet dan media sosial.

Liputan6.com, Jakarta Melalui kesuksesan bersama boy band One Direction, Harry Styles semakin dikenal luas setelah memulai karier solo. Selain fokus pada musik, Harry Styles juga mulai mengeksplorasi dunia perfilman. Pada tahun 2017, dia berperan dalam film Dunkirk dengan peran pendukung yang mengesankan.

Terutama lagu hitsnya, As It Was, mencapai popularitas luar biasa dengan memecahkan rekor-rekor sebelumnya dan menjadi salah satu lagu yang paling sering diputar di seluruh dunia. Film-film terbarunya, seperti Eternals, My Policeman, dan Don't Worry Darling, telah ditayangkan di bioskop.

Tidak hanya itu, Harry Styles juga membuat sejarah dengan menjadi artis pria pertama yang dipilih sebagai model sampul majalah Vogue untuk edisi Desember 2020.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 16 halaman

Sempat Bekerja di Sebuah Toko Roti

Harry Styles sebelumnya bekerja di toko roti W Mandeville di Holmes Chapel (Inggris), desa di mana Harry tinggal, dengan gaji sebesar 6 Euro per jam.

3 dari 16 halaman

Menguasai Musik Sejak Kecil

Anak laki-laki Anne Cox dan Desmond Styles ini mulai tertarik dengan bernyanyi dan men-cover lagu sejak kecil, dan dia pernah menjadi vokalis dari band White Eskimo.

4 dari 16 halaman

Mengikuti Kompetisi Bakat The X Factor

Harry pernah mengikuti audisi untuk acara The X Factor ketika dia berusia 16 tahun dan dia menyanyikan lagu Isn't She Lovely oleh Stevie Wonder.

5 dari 16 halaman

Jadi Personil One Direction

Harry Styles, bersama dengan Liam Payne, Louis Tomlinson, Zayn Malik, dan Niall Horan, membentuk boyband yang sangat terkenal, yakni One Direction, di acara The X Factor.

6 dari 16 halaman

Merambah ke Dunia Akting

Ia melakukan debutnya sebagai aktor dalam film Dunkirk pada tahun 2017, yang sangat dipuji oleh para kritik bersama dengan Tom Hardy dan Fionn Whitehead.

7 dari 16 halaman

Menorehkan Sejarah Vogue

Harry Styles menciptakan sejarah dengan menjadi salah satu dari sedikit pria yang tampil di sampul majalah Vogue pada tahun 2022.

8 dari 16 halaman

Mencapai Kesuksesan Sebagai Penyanyi Solo

Selain berhasil sebagai anggota boy band, Harry juga telah menunjukkan keberhasilannya sebagai penyanyi solo melalui album yang berjudul Harry Styles dan Fine Line.

9 dari 16 halaman

Pengaruh Shania Twain Sangat Besar Dalam Kehidupan Harry

Dalam sebuah wawancara dengan Entertainment Tonight pada tahun 2017, Harry mengungkapkan bahwa Shania Twain, seorang ikon musik country, adalah salah satu pengaruh terbesar baginya dalam musik dan mode. Pada tahun 2015, dia menyatakan kepada Entertainment Weekly bahwa ibunya sering memutar lagu-lagu Shania di rumah ketika dia masih kecil. Harry juga menyebutkan bahwa dia mendengar dan menyukai musik dari The Beatles, Elvis Presley, Fleetwood Mac, dan Norah Jones.

10 dari 16 halaman

Sumbangkan Rambut

Pada tahun 2016, ia memotong rambut panjang ikoniknya untuk peran dalam film Dunkirk dan kabarnya menyumbangkan 'mahkotanya' kepada Little Princess Trust, sebuah organisasi amal yang membuat wig untuk anak-anak yang sedang menjalani perawatan kanker.

11 dari 16 halaman

Merilis Lagu-lagu yang Populer

Sign of The Times, Adore You, Watermelon Sugar, dan As It Was adalah lagu-lagu yang sukses yang semakin meningkatkan popularitas Harry Styles sebagai penyanyi pop-rock terkemuka.

12 dari 16 halaman

Punya Lebih dari 40 Tato

Menurut Ranker, jumlah tato di tubuh Harry sekarang sudah lebih dari 40. Beberapa di antaranya yang terlihat jelas adalah gambar ikan duyung di lengan kiri, sepasang burung di dada, dan tahun kelahiran orangtuanya di tulang selangka.

13 dari 16 halaman

Punya Empat Puting

Ketika diwawancara bersama Chelsea Handler pada tahun 2017, Harry mengonfirmasi bahwa ia memiliki empat puting, di mana dua di antaranya adalah puting tambahan.

14 dari 16 halaman

Bagaimana Harry Styles Menjadi Terkenal?

Pada tahun 2010, Harry Styles (yang saat itu baru berusia 16 tahun) mengikuti audisi untuk The X Factor dengan menyanyikan lagu Isn't She Lovely dari Stevie Wonder. Waktu itu, Styles menjadi vokalis utama dalam sebuah band bersama teman-temannya di sekolah, White Eskimo.

15 dari 16 halaman

Apakah Harry Styles Menulis Musiknya?

Harry Styles, seorang penyanyi-penulis lagu, musisi, model, dan aktor dari Inggris, telah menciptakan lagu-lagu untuk ketiga album studio yang ia rilis — Harry Styles (2017), Fine Line (2019), dan Harry's House (2022) — serta untuk beberapa artis lain. Dia memiliki mayoritas kepemilikan dalam banyak kredit penulisan lagunya.

16 dari 16 halaman

Siapa yang Dikencani Harry Styles?

Taylor Russell dan Harry Styles telah memulai hubungan mereka dengan resmi. Ini adalah hubungan pertama bagi Harry setelah ia berpisah dengan Olivia Wilde pada akhir tahun lalu, setelah menjalin hubungan selama dua tahun yang membuatnya harus membagi waktunya antara Amerika Serikat dan Inggris.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.