Sukses

Fakta Unik Emma Stone, Pemenang Oscar yang Dulu Bekerja Di Sebuah Toko Kue Khusus Untuk Anjing

Saat ini, Emma Stone sedang menjadi sorotan di mana-mana. Sebagai seorang aktris yang terkenal berkat perannya dalam film-film seperti Superbad, Zombieland, Easy A, dan The Amazing Spider-Man, ia berhasil mencapai pencapaian baru dalam hidup dan karirnya dengan memenangkan gelar Aktris Terbaik di Academy Awards 2017 berkat perannya sebagai Mia dalam film La La Land.

Liputan6.com, Jakarta Emma Stone adalah salah satu bintang Hollywood yang diakui karena bakatnya yang luar biasa. Keahliannya dalam memerankan berbagai peran telah mengantarkannya meraih sejumlah penghargaan bergengsi, termasuk Piala Oscar untuk perannya dalam film La La Land (2016) dan Poor Things (2023).

Sejak kecil, Emma, yang lahir di Scottsdale, Arizona, 30 tahun yang lalu, bercita-cita menjadi seorang aktris. Bahkan, demi mengejar impian tersebut, ia memutuskan untuk berhenti sekolah saat SMA. Wanita yang lahir pada tanggal 6 November 1988 ini memulai karir aktingnya pada tahun 2005. Pada waktu itu, ia tampil dalam film televisi yang berjudul Keluarga Partridge Baru dan berperan dalam serial televisi Medium, meskipun hanya dalam satu episode.

2 dari 16 halaman

Putri Seorang CEO

Emma Stone adalah anak sulung dari Krista Jean Stone dan Jeffrey Charles Stone, yang merupakan pendiri dan CEO sebuah perusahaan kontraktor. Lahir pada tahun 1988, ia memiliki seorang adik.

3 dari 16 halaman

Menggunakan Nama Panggung

Nama asli dari Emma Stone adalah Emily Jean Stone. Setelah menjadi anggota Screen Actors Guild, dia memilih untuk menggunakan nama panggung Emma. Namun, teman dan keluarganya masih memanggilnya dengan nama Emily.

4 dari 16 halaman

Mempunyai Keinginan Berkarier dalam Komedi Sketsa

Pada awalnya, Emma Stone mengungkapkan minatnya untuk mengejar karier di dunia komedi sketsa, namun kemudian dia beralih fokusnya ke bidang teater musikal.

5 dari 16 halaman

Suara yang Serak

Bunyi parau atau suara yang serak telah terdengar sejak ia masih bayi, karena Emma Stone mengalami kolik atau menangis berlebihan saat kecil.

6 dari 16 halaman

Pernah Bersekolah Selama Satu Semester Saja

Dia hanya bersekolah di sekolah umum selama satu semester di Xavier College Preparatory, Phoenix, Arizona. Kemudian, dia melanjutkan pendidikannya di rumah karena bercita-cita mengejar karier di dunia akting.

7 dari 16 halaman

Belajar Desain Digital Sebelum Jadi Aktris

Sebelum mulai berakting, Emma Stone mempelajari dan mengeksplorasi HTML serta Desain Web.

8 dari 16 halaman

Sempat Bekerja Paruh Waktu Di Toko Kue Khusus Anjing

Ketika baru saja pindah ke LA, Emma Stone pernah bekerja paruh waktu sebagai pembuat kue khusus untuk anjing. Namun, beberapa pelanggan mengeluh bahwa kue tersebut tidak layak untuk dikonsumsi, bahkan anjing-anjing mereka tidak menyukainya.

9 dari 16 halaman

Memiliki Rambut Pirang

Warna rambut asli Emma Stone adalah pirang, tetapi kemudian ia mengubahnya menjadi coklat. Namun, atas saran Judd Apatow, ia mengubah warna rambutnya menjadi merah saat memainkan peran dalam film Superbad.

10 dari 16 halaman

Sengaja Hapus Akun Facebook

Emma Stone dengan sengaja menghapus akun Facebook-nya untuk mengatasi kecanduannya dalam bermain game Farmville.

11 dari 16 halaman

Menguasai Bahasa Isyarat

Ternyata, Emma Stone dapat menguasai bahasa isyarat karena salah satu guru Home Schooling-nya adalah Tuna Rungu.

12 dari 16 halaman

Mempunyai Penghasilan yang Tinggi

Emma Stone mendapatkan pendapatan sebesar 8-22,5 juta Dolar Amerika Serikat atau lebih sebagai seorang aktris.

13 dari 16 halaman

Apakah Emma Stone memiliki suara yang serak?

Bunyi serak dengan nada yang rendah disebabkan oleh kolik bayi, yakni keadaan tangisan kronis pada bayi. Keadaan ini berlangsung selama enam bulan dan mengakibatkan pertumbuhan benjolan-benjolan. Ketika dewasa, ia mengalami keratosis pada pita suaranya.

14 dari 16 halaman

Apakah Emma Stone punya IG?

Emma Stone tidak punya akun Instagram. Ada satu alasan yang membuatnya tak tertarik guna menggunakan media sosial sampai kini. Walaupun dikenal sebagai salah satu bintang terkenal di Hollywood, Emma Stone tak ingin hidupnya selalu menjadi fokus perhatian.

15 dari 16 halaman

Apakah Emma Stone punya anak?

Emma Stone dan suaminya, Dave McCary, merayakan kelahiran anak pertama mereka pada tanggal 13 Maret 2021. Meskipun mereka terkenal merahasiakan kehidupan pribadi mereka, Stone dan McCary hanya memberikan sedikit informasi tentang putri mereka atau pengalaman mereka sebagai orang tua, mereka hanya menyatakan bahwa semuanya "sangat sangat menarik."

16 dari 16 halaman

Berapa bayaran Emma Stone untuk Poor Things?

Beberapa laporan mengindikasikan bahwa Stone menerima pembayaran sekitar USD 22,5 juta untuk berperan sebagai Bella Baxter di Poor Things. Selain itu, sebagai produser film tersebut, pendapatan tambahan itu pasti akan menambah kekayaannya, selain dari gaji yang telah diterimanya.

Video Terkini