Sukses

Nggak Bisa Ditutupi, 4 Zodiak Ini Tak Tenang Saat Jatuh Cinta

Meskipun beberapa zodiak bisa menjaga ketenangannya dengan mudah, ada pula yang merasa kesulitan untuk tetap tenang saat jatuh cinta.

Liputan6.com, Jakarta - Cinta bisa membangkitkan emosi yang bergejolak, mulai dari kebahagiaan dan antisipasi hingga kegugupan dan kerentanan.

Meskipun beberapa individu bisa menjaga ketenangannya dengan mudah, ada pula yang merasa kesulitan untuk tetap tenang saat jatuh cinta.

Oleh karena itu, ketahui beberapa zodiak yang kesulitan menjaga ketenangan saat sedang jatuh cinta, seperti melansir dari The Signature Beauty Box, Minggu (12/5/2024).

1. Aries

Dengan sifatnya yang berapi-api dan impulsif, individu Aries mengungkapkan isi hatinya saat sedang jatuh cinta. Mereka berjuang untuk menahan kebahagiaan dan antusiasmenya, seringkali mengungkapkan perasaannya dengan berani dan antusias.

Pemilik zodiak ini akan merasa tersipu-sipu, gelisah dan tertawa gugup di hadapan orang yang mereka sukai, sehingga tidak mampu menyembunyikan ketertarikan dan kekagumannya.

2. Gemini 

Sebagai kupu-kupu sosial, Gemini berkembang dalam interaksi dan dorongan, membuat mereka rentan terhadap perasaan berdebar ketika sedang jatuh cinta.

Mereka mendapati dirinya terlalu menganalisis secara berlebihan setiap interaksi dengan orang yang mereka sukai, menebak-nebak kata-kata dan tindakannya dalam upaya untuk membuat si dia terkesan.

Individu dengan zodiak ini akan menjadi banyak bicara dan bersemangat di hadapan orang yang mereka sukai, berjuang untuk tetap tenang.

 

2 dari 3 halaman

3. Leo

Percaya diri dan karismatik, Leo mendambakan perhatian dan kekaguman dari orang lain, terutama dari orang yang mereka sukai. 

Mereka mendapati dirinya tampil untuk mengesankan orang yang mereka sukai, mencari validasi dan persetujuan melalui sikap yang mulia dan menunjukkan kasih sayang.

Individu berzodiak ini mungkin kesulitan menahan kebahagiaan dan atusiasmenya, mengungkapkan isi hatinya dan mengungkapkan perasaannya dengan percaya diri.

 

3 dari 3 halaman

4. Sagitarius

Dengan sifat pentualang dan spontannya, Sagitarius merasa sulit untuk menolak sensasi cinta baru. Mereka akan menjadi gelisah dan tidak sabar, bersemangat mencari kesempatan untuk menghabiskan waktu bersama orang yang mereka sukai dan mengenalnya lebih baik. 

Pemilik zodiak ini mendapati dirinya tidak mampu menahan kebahagiaan dan antusiasmenya, seringkali mengungkapkan perasaannya secara impulsive dan tanpa keberatan.

Â