Sukses

Profil Haerin, Member NewJeans yang Berulang Tahun ke-18

Merayakan ulang tahun Haerin, berikut profil dan fakta menarik tentang dirinya yang saat ini genap berusia 18 tahun.

Liputan6.com, Jakarta - Haerin NewJeans member NewJeans yang termasuk ke dalam maknae line bersama dengan Hyein. Tidak kalah dari member lainnya, Haerin juga sangat menarik seperti anggota NewJeans lainnya.

Bintang brand Dior ini menempati posisi sebagai vokalis sekaligus dancer dalam grup asuhan ADOR tersebut. Saat ini Haerin NewJeans dan teman-temannya sedang disibukkan dengan persiapan comeback yang sekaligus debut Jepang mereka.

Saat acara NewJeans di Phoning Live, Haerin mengakui bahwa dirinya lahir di Seoul sebelum menghabiskan masa skeolahnya di Pyeongchon, Anyang. Dia lahir pada 16 Mei 2006. Dengan demikian, tepat pada hari ini usianya genap menginjak 18 tahun.

Sebelum debut bersama NewJeans, Haerin menjalani trainee bersama HYBE sejak dirinya berusia 13 tahun. Setelahnya dia pun dilatih untuk menjadi idola di bawah naungan ADOR selama 2 tahun 7 bulan.

Merayakan ulang tahunnya, berikut profil Haerin NewJeans dan fakta menarik tentang dirinya yang saat ini genap berusia 18 tahun.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Biodata Haerin

Dilansir dari Kprofiles, Rabu (15/5/2024), berikut biodata Haerin NewJeans.

Nama Panggung: Haerin (해린)

Nama Lahir: Kang Haerin (강해린)

Nama Inggris: Vanessa Kang

Ulang Tahun:  15 Mei 2006

Zodiak:  Taurus

Zodiak Cina: Anjing

Tinggi:  164,5 cm (5'4”)

Berat: –

Darah Tipe: B

MBTI Tipe: INTJ (Hasil sebelumnya adalah ISTP)

Kebangsaan: Korea

Warna: Hijau

 

3 dari 3 halaman

Fakta Menarik Haerin

Haerin memiliki seorang adik perempuan yang lahir pada tahun 2009. Meskipun bahasa Korea adalah bahasa ibunya, Haerin juga mahir berbahasa Inggris. Selain itu, penyanyi bernama lengkap Kang Hae Rin ini memiliki beberapa nama panggilan seperti "Choco Bread," "Baby Cat," maupun "Frog."

Haerin sangat menyukai makanan khas Korea, ikan mentah, serta kacang-kacangan. Sayangnya, Haerin tidak bisa melanjutkan sekolahnya sejak SMP karena fokus untuk trainee. Namun dahulu, dia pernah menjadi anggota klub penyiaran di sekolahnya.

Haerin sangat hobi mendengarkan foto, mengoleksi foto, serta membaca. Pelantun “Hype Boy” itu memiliki kebiasaan unik yaitu suka menyemprotkan wewangian yang memiliki aroma menyegarkan.

Sosok Haerin menarik perhatian brand Dior sehingga menjadikannya sebagai brand ambassador baik untuk Dior perhiasan, fashion, maupun kecantikan. Orang yang berada di sekitarnya harus sabar menghadapi dirinya yang penuh dengan rasa ingin tahu serta senang mempelajari hal-hal baru.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.