Sukses

Foto-foto Kartika Sari Dewi Anak Presiden Soekarno saat Hadiri Wisuda Frederik Kiran, Cantik Memesona

Pada Instagram miliknya, Kartika Sari Dewi baru-baru ini membagikan momen kehadirannya di acara wisuda Frederik Kiran.

Liputan6.com, Jakarta Anak tunggal dari pernikahan Ir. Soekarno dengan Ratna Sari Dewi Soekarno adalah Kartika Sari Dewi. Lahir di Tokyo, Jepang pada 11 Maret 1967. Pada tanggal 2 Desember 2005, Kartika menikah dengan Frits Frederik Seegers, Presiden Citibank Eropa yang berasal dari Belanda. Mereka memiliki seorang anak laki-laki yang diberi nama Frederik Kiran Soekarno Seegers.

Kartika baru-baru ini membagikan momen kehadirannya dalam acara wisuda Frederik Kiran di akun Instagram pribadinya. Dalam foto tersebut, Kartika terlihat tidak sendirian. Ia tampak didampingi oleh ibunya, Ratna Sari Dewi Soekarno. Frederik Kiran diketahui telah lulus dari SMA dan akan melanjutkan pendidikannya ke jenjang yang lebih tinggi.

Ingin melihat bagaimana penampilan Kartika Sari Dewi saat menghadiri wisuda anaknya? Berikut potretnya yang telah dirangkum pada Selasa (21/05/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

Hadiri Wisuda Anak

Di Instagram, Kartika Sari Dewi baru saja memposting foto saat menghadiri wisuda anak tunggalnya, Frederik Kiran Soekarno Seegers. Frederik, lahir pada tahun 2006, telah berhasil menyelesaikan pendidikan menengahnya di Sevenoaks School, sekolah bergengsi di Kent, Inggris, dan akan melanjutkan ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi.

“Kemarin, wisuda Kiran Sekolah Sevenoaks, angkatan 2024, hari kelulusan,” tulis Kartika di akun Instagram pribadinya.

3 dari 11 halaman

Ditemani Ratna Sari Dewi Soekarno

Kartika tidak datang sendiri ketika menghadiri acara wisuda anaknya, karena ibunda tercintanya, Ratna Sari Dewi Soekarno, turut bersamanya. Ternyata, sang ibu datang langsung dari Tokyo, Jepang.

“Sangat berterima kasih kepada Dr.Findley yang merupakan pengurus rumah tangga terbaik yang dapat kami harapkan dalam beberapa tahun terakhir dan untuk ibu saya yang terbang dari Tokyo,” lanjut Kartika.

4 dari 11 halaman

Kunjungi Asrama Anaknya

Tampaknya Kartika dan ibunya juga berkunjung ke asrama di Sevenoaks School di Inggris, tempat di mana Frederik Kiran tinggal semasa sekolah.

“Apakah pemandangan ini terlihat familier?” tulis Kartika pada unggahannya.

5 dari 11 halaman

Tampil Cantik Menawan

Ketika menghadiri upacara wisuda anaknya, Kartika mempesona dalam balutan setelan semi formal yang berwarna cerah. Blazer merahnya yang dipadukan dengan blouse beraksen bunga dan celana putih memberinya penampilan yang memesona. Sentuhan rias wajah alami yang segar semakin menambah pesonanya.

6 dari 11 halaman

Potret Bersama Frederik Kiran

Saat di depan asrama Sevenoaks School, Kartika serta anaknya berfoto bersama, mengabadikan momen spesial. Sorotan langsung tertuju pada Frederik Kiran, yang dikenal dengan wajah tampannya dan latar belakang keturunan campuran dari Indonesia, Belanda, dan Jepang. Postur tubuhnya pun semakin bertambah tinggi seiring dengan berjalannya waktu.

7 dari 11 halaman

Beberapa Pertanyaan Warganet Seputar Kartika Sari Dewi Putri

8 dari 11 halaman

Siapa Suami Kartika Sari Dewi Soekarno?

Pada tanggal 2 Desember 2005, pernikahannya terjadi dengan Frits Frederik Seegers, Presiden Citibank Eropa, asal Belanda.

9 dari 11 halaman

Kartika Sari Dewi Soekarno Sekarang Tinggal di Mana?

Kirana Kartika Sari Dewi Soekarno kini menetap di Belanda bersama Frederik Kiran Soekarno Seegers, anaknya.

10 dari 11 halaman

Frederik Kiran Soekarno Seegers Anak Siapa?

Cucu dari mantan Presiden RI Soekarno, Frederik Kiran Soekarno Seegers, kini sedang memasuki masa dewasa. Kiran, yang memiliki wajah yang menarik, adalah anak dari Kartika Sari Dewi Soekarno, putri bungsu Soekarno. Dia akan berusia 17 tahun pada tahun 2023 mendatang.

11 dari 11 halaman

Ratna Sari Dewi Kerja Apa?

Setelah kepergian Presiden Sukarno, Ratna Sari Dewi mengembara ke sejumlah negara di Eropa sebelum akhirnya kembali ke Jepang pada tahun 2008. Di sana, ia menetap dan aktif terlibat sebagai seorang pengusaha, fokus pada industri perhiasan dan kosmetik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.