Sukses

Sosok Ira Nandha Jadi Sorotan, Intip Potret Geng Mamayu saat Arisan dan Kumpul Bareng

Baru-baru ini, Geng Mamayu kembali berkumpul serta menjalankan aktivitas rutin, yaitu acara arisan. Perhatian netizen tertuju pada Ira Nandha yang diduga menjadi anggota baru Geng Mamayu.

Liputan6.com, Jakarta Persahabatan di kalangan selebriti semakin luas dengan terbentuknya sebuah kelompok arisan yang dikenal sebagai geng artis. Salah satu geng yang populer adalah Geng Mamayu, yang anggotanya terdiri dari Aurel Hermansyah, Syifa Hadju, Dinda Hauw, Melody Laksani, Lesti Kejora, Kesha Ratuliu, Shania Indriani, dan Margin Wieheerm.

Baru-baru ini, Geng Mamayu kembali berkumpul untuk melaksanakan rutinitas mereka, yaitu arisan. Dalam unggahan terbaru dari Dinda Hauw @dindahw, terlihat potret dirinya bersama anggota Geng Mamayu. Di antara mereka, ada tambahan sosok baru, yaitu Ira Nandha, yang langsung menjadi sorotan netizen dan diduga menjadi anggota baru Geng Mamayu.

Penasaran dengan bagaimana potret Geng Mamayu arisan dan kumpul bersama? Berikut potretnya yang telah dirangkum pada Kamis (30/05/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

Dinda Hauw Bagikan Potret Bersama

Di Instagram, Dinda Hauw baru saja membagikan gambar ketika berkumpul dan arisan dengan Geng Mamayu.

“Mamayu,” tulis Dinda pada unggahan di Instagram.

3 dari 11 halaman

Sosok Ira Nandha Jadi Sorotan

Postingan tersebut memperlihatkan kehadiran sosok baru yakni Ira Nandha. Kehadirannya langsung menarik perhatian para pengguna internet. Mereka berspekulasi bahwa Ira Nandha mungkin menjadi anggota baru dari Geng Mamayu.

“Alhamdulillah personil baruuu,” tulis akun @herlinahandayanii.

“Ada yang baru tuh. Nambah personil kah di mamayu,” tulis juga akun @itsmila246.

4 dari 11 halaman

Margin Wieheerm Menang Arisan

Dalam pertemuan terbaru Geng Mamayu, diketahui bahwa pemenang arisan adalah Margin Wieheerm. Hal ini dapat dilihat dari postingan Insta Story Kesha Ratuliu.

5 dari 11 halaman

Banyak Anggota Geng Mamayu yang Absen

Kali ini, hadirnya pertemuan Geng Mamayu tak lengkap. Di antara yang absen, terdapat Aurel Hermansyah, Syifa Hadju, Lesti Kejora, dan Shania Indriani.

6 dari 11 halaman

Beberapa Pertanyaan Warganet Seputar Geng Mamayu

7 dari 11 halaman

Apa Itu Geng Mamayu?

Artis muda seperti Lesti Kejora, Aurel Hermansyah, Margin Wieheerm, Dinda Hauw, Kesha Ratuliu, Melody Laksani, Syifa Hadju, dan Shania Indriani berkumpul dalam geng arisan Mamayu. Saat mereka bersama-sama, suasana menjadi ramai dan penuh dengan kegembiraan.

8 dari 11 halaman

Siapa Saja Anggota Geng Mamayu?

Pertemanan yang erat dan menyenangkan antara Lesti Kejora, Aurel Hermansyah, Dinda Hauw, Syifa Hadju, Kesha Ratuliu, Margin Wieheerm, Melody Laksani, dan Shania Indriani dalam Geng Mamayu sedang menarik perhatian.

9 dari 11 halaman

Dinda Hauw Nikah Sama Siapa?

Kedekatan Rey Mbayang dan Dinda Hauw semakin terasa romantis dan mesra. Pernikahan mereka dilangsungkan pada tahun 2020.

10 dari 11 halaman

Dinda Hauw Terkenal Karena Apa?

Awalnya, Dinda memasuki panggung hiburan pada tahun 2006 lewat penampilannya di sebuah serial TV yang berjudul Emak Gue Jagoan. Popularitasnya mulai meroket pada tahun 2011, saat ia memerankan karakter seorang anak yang mengidap penyakit kanker jaringan lunak dalam film Surat Kecil untuk Tuhan yang diproduksi oleh Skylar Pictures.

11 dari 11 halaman

Siapakah Ira Nandha?

Aktif di TikTok, Ira Nandha, yang dulunya pramugari, sekarang aktif di platform tersebut. Bersama Elmer Syaherman, mereka memiliki seorang anak laki-laki yang bernama Kavi Ibrahim Syaherman atau yang lebih dikenal dengan Kavi di TikTok. Di akun TikTok miliknya, @iranandha, Ira Nandha kerap membagikan video mengenai kehidupan sehari-hari Kavi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.