Sukses

Potret Rumah Bergaya Japandi Milik Venna Melinda, Renovasinya Diperkirakan Capai Rp 20 Miliar

Venna Melinda telah memilih perpaduan desain interior Jepang dan Skandinavia untuk rumah barunya yang baru direnovasi. Sebagai ibu dari tiga anak, ia berharap rumahnya memberikan suasana yang tidak hanya menyenangkan, tetapi juga menarik bagi seluruh keluarganya.

Liputan6.com, Jakarta Dengan pilihan desain Japandi, tak heran jika seluruh rumah Venna Melinda didominasi oleh warna putih dengan sentuhan alam, seperti penggunaan furnitur kayu dan taman ala Jepang yang menjadi favoritnya. Menggabungkan konsep unik dan estetika, rumah seluas 420 meter persegi ini mengalami biaya renovasi yang diperkirakan mencapai Rp20 miliar.

Meskipun luas dan mewah, Venna Melinda hanya tinggal bersama anaknya, Vania. Sementara itu, Verrel Bramasta dan Athalla memilih untuk tinggal di rumah masing-masing, tetapi anak-anak mereka sering berkunjung. Selain memiliki desain interior dan eksterior yang menarik, rumah Venna Melinda juga menonjol dengan kolam renangnya yang terletak di bagian depan.

Ketika pintu depan terbuka, pengunjung akan disambut dengan kolam renang yang luas. Tertarik untuk melihat tampilan rumah Venna Melinda yang bergaya Japandi? Berikut adalah 11 potretnya, diambil pada Kamis (6/6/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 13 halaman

Depan Rumah

Rumah Venna Melinda menampilkan teras berwarna putih yang cantik, dipercantik dengan aneka pot bunga.

3 dari 13 halaman

Ada 2 Lantai

Ketika memasuki rumah milik Venna Melinda, akan langsung terlihat kolam renang yang sering digunakan oleh putrinya, Vania. Rumah ini memiliki dua tingkat.

4 dari 13 halaman

Voyeur Depan

Ya, ini adalah pemandangan dari pintu depan ketika memasuki ruangan di rumah Venna Melinda.

5 dari 13 halaman

Ruang Keluarga

Ruang ini dulunya digunakan sebagai ruang tamu, tetapi karena jarang ada tamu yang datang, sekarang berperan sebagai ruang keluarga. Ini juga menjadi tempat di mana Venna dapat bersantai sambil menikmati acara TV.

6 dari 13 halaman

Ruang Makan

Terletak di sebelah area keluarga, terhalang oleh sekat kayu, adalah ruang makan yang dihiasi dengan sentuhan putih, sesuai dengan konsep desain rumah ini.

7 dari 13 halaman

Dapur

Lokasi di mana Venna Melinda membuat kontennya adalah kitchen set yang terletak di sebelah meja makan, menampilkan dapur yang terawat dengan baik.

8 dari 13 halaman

Taman Kecil

Venna Melinda mendesain rumahnya di Venna Melinda sedemikian rupa sehingga tetap nyaman, bahkan tanpa menggunakan AC, karena ia merawat sebuah taman kecil sendiri yang membantu menciptakan udara segar.

9 dari 13 halaman

Ruang Bersantai

Di lantai kedua, terdapat ruangan yang nyaman menampilkan koleksi foto kenangan dari buyut Venna Melinda serta potret masa kecil Verrel Bramasta, Athalla, dan Vania, anak-anaknya.

10 dari 13 halaman

Kamar Tidur Venna Melinda

Kamar Venna Melinda kemudian memancarkan suasana yang kental dengan sentuhan kayu dari lemari hingga perabotannya, terutama terlihat di area lemari pakaian yang didominasi oleh warna cokelat.

11 dari 13 halaman

Kamar Mandi

Di kamar mandi Venna, tersedia toilet, wastafel, dan bak mandi, semuanya diselubungi oleh dinding-dinding yang dibalut dengan marmer putih abu.

12 dari 13 halaman

Kamar Anak-anak

Di tingkat dua, terdapat suatu ruangan yang dihuni oleh Vania, Verrel, dan Athala. Ini merupakan gambaran dari kamar Athala yang dilengkapi dengan sebuah teras kecil.

13 dari 13 halaman

Netizen Juga Kepo dengan Topik Ini

Venna Melinda Caleg dari Partai Apa?

Venna Melinda telah mengumumkan niatnya untuk mencalonkan diri sebagai anggota legislatif dari Partai Perindo di Daerah Pemilihan (Dapil) Jawa Timur VI, yang mencakup Tulungagung, Blitar, dan Kediri.

Venna Melinda KDRT Karena Apa?

KDRT terjadi ketika pertikaian antara Ferry dan Venna meletus karena kesalahpahaman dalam lingkungan keluarga, yang mengakibatkan Ferry menggunakan kekerasan fisik.

Venna Melinda Cerai Gara Gara Apa?

Pada tanggal 7 Februari 2023, Ferry Irawan mengajukan permohonan perceraian dengan nomor perkara 595/Pdt. G/2023/PJS, menyatakan bahwa Venna telah merusak harga diri dan martabatnya, sehingga dia memutuskan untuk mengambil langkah hukum.

Venna Melinda Punya Anak Berapa?

Venna Melinda lahir di Surabaya, Jawa Timur. Ayahnya berasal dari suku Jawa, sementara ibunya dari suku Bali. Dia menikah dengan Ivan Fadilla, yang sebelumnya menjadi Abang Jakarta pada tahun 1993. Dari pernikahan mereka, mereka dikaruniai dua anak, Verrell Bramasta dan Athalla Naufal.

Kenapa Venna Bercerai dengan Ivan?

Menurut Kemala Dewi, pengacara Venna Melinda, perceraian itu dipicu oleh persepsi Venna bahwa Ivan kurang memiliki sikap tegas. Ivan, di sisi lain, berpendapat bahwa dalam pernikahan mereka, Venna telah memperlakukannya seperti seorang budak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini