Sukses

Foto-foto Perayaan Ulang Tahun Ibu Ferry Maryadi yang ke-79, Banjir Doa Agar Kembali Sehat

Potret perayaan ulang tahun yang ke-79 dari ibu Ferry Maryadi dibagikannya melalui Instagram.

Liputan6.com, Jakarta Ferry Maryadi memposting gambar perayaan ulang tahun ibunya yang ke-79 di Instagram. Ibu Ferry Maryadi diketahui berulang tahun pada Rabu (05/06/2024) kemarin.

Dalam deskripsi foto, Ferry mengirimkan ucapan selamat ulang tahun dan meminta doa untuk kesehatan ibunya. Postingan tersebut mendapat banyak komentar dari rekan artis dan netizen yang juga mengucapkan selamat ulang tahun dan mendoakan kesehatan ibu Ferry Maryadi.

Inilah gambar-gambar perayaan ulang tahun ibu Ferry Maryadi yang ke-79, diunggah pada hari Kamis (06/06/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

Ulang Tahun yang ke-79

Dalam posting terbarunya, Ferry Maryadi membagikan foto perayaan ulang tahun ibunya yang ke-79. Ibunya genap berusia 79 tahun pada hari Rabu (05/06/2024) kemarin.

3 dari 11 halaman

Ferry Memohon Doa untuk Kesehatan sang Mama

Dalam keterangan foto yang dia bagikan, Ferry menuliskan ucapan selamat ulang tahun untuk sang mama dan memohon doa untuk kesehatannya.

“Selamat ulang tahun mah.. alhamdulillah 79 tahun. Erry sayang mamah. Mohon diaminkan utk kesehatan mamah ya netizen,” tulis Ferry Maryadi pada unggahan di Instagram.

4 dari 11 halaman

Beri Kue Ulang Tahun dan Bunga

Ferry Maryadi terlihat bersama ayahnya dalam sebuah unggahan, memberikan kue ulang tahun yang dihiasi lilin. Tak hanya itu, ayahnya juga membawa beberapa tangkai mawar merah, yang diberikan kepada mama yang sedang berbaring dengan menggunakan selang pada hidungnya.

5 dari 11 halaman

Banjir Doa dari Netizen untuk Kesehatan sang Mama

Postingan tersebut segera mendapatkan berbagai respons dari rekan-rekan sesama artis dan juga pengguna internet yang memberikan ucapan selamat ulang tahun serta doa untuk kesehatan ibu Ferry Maryadi.

“Mamah selamat ulang tahun sehat sehat sehat mamah,” tulis akun @anwar_bab.

“Happy birthday mamah sayaaang, sehat terus, panjang umur terus,” tulis akun @deswitamaharani80.

“Happy bday mamah.. doa terbaik buat mama,” tulis akun @andhiiikapratama.

“Selamat ulang tahun mama... Sehat sehaaattt mamaaa,” tulis akun @kalinaocktaranny.

6 dari 11 halaman

Beberapa Pertanyaan Warganet Seputar Ferry Maryadi

7 dari 11 halaman

Ferry Maryadi Terkenal Karena Apa?

Popularitasnya melambung melalui karya di dunia perfilman dan televisi. Awalnya, Ferry Maryadi dikenal lewat film Bad Wolves pada tahun 2005. Dalam produksi ini, dia berbagi layar dengan Zack Lee, Al Fathir Muchtar, Indra Bekti, dan Rena Tabitha. Keterlibatannya dalam proyek ini membuka jalan bagi pengakuan di industri akting.

8 dari 11 halaman

Apakah Ferry Maryadi Menikah Dua Kali?

Ferry Maryadi sebelumnya memiliki ikatan pernikahan dengan Risma Nilawati, seorang aktris. Saat ini, ia menikmati kebahagiaan bersama aktris Deswita Maharani, yang menjadi pasangannya sejak tahun 2012. Kedua pasangan ini semakin bahagia dengan kelahiran seorang putra pada tahun 2015.

9 dari 11 halaman

Ferry dan Deswita Menikah Kapan?

Pada tanggal 3 Februari 2012, Ferry dan Deswita Maharani menikah. Kemudian, pada Jumat, 2 Januari 2015, jam 03.00 dini hari, Deswita Maharani melahirkan putra pertama mereka di Rumah Sakit Kemang Medical Care, Jakarta Selatan. Anak itu diberi nama Kabay Anaking Maryadi dan proses kelahirannya dilakukan melalui operasi caesar.

10 dari 11 halaman

Leya Anak Siapa?

Harleyava Princy Maryadi, yang merupakan anak Ferry Maryadi, dikenal sebagai Leya, saat ini menjadi topik perbincangan karena dekatnya hubungannya dengan Rizwan, yang merupakan anak dari Sule.

11 dari 11 halaman

Leya Anak Ferry Umur Berapa?

Saat ini, Leya masih terhitung muda, kelahiran di Jakarta pada tanggal 18 November 2006, sehingga sekarang ia baru menginjak usia 17 tahun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini