Sukses

Potret Kompak Nurah Syahfirah dan Teuku Rafly saat Kondangan, Tampil Elegan dengan Outfit Batik Merah

Baru-baru ini, Nurah Syahfirah mengunggah foto dirinya dan suaminya, Teuku Rafly, saat menghadiri sebuah pesta pernikahan. Kehadiran romantis mereka menjadi perbincangan hangat.

Liputan6.com, Jakarta Teuku Rafly Pasya, yang sebelumnya menjadi suami dari Tamara Bleszynski, telah menikah lagi dengan wanita bernama Nurah Syahfirah yang jauh lebih muda darinya, yakni 18 tahun. Keduanya telah membentuk keluarga yang harmonis selama 11 tahun pernikahan mereka.

Selain itu, mereka telah diberkati dengan tiga orang anak. Pasangan ini sering berbagi momen romantis mereka melalui media sosial. Baru-baru ini, Nurah Syahfirah memposting foto kompaknya dengan suaminya saat menghadiri suatu acara pernikahan, mengenakan busana batik merah.

Penasaran dengan penampilan Nurah Syahfirah dan Teuku Rafly saat kondangan? Baca ulasan lengkapnya berikut, Selasa (11/06/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

Unggah Momen Berdua

Nurah Syahfirah mengunggah potret dirinya dan suaminya saat menghadiri sebuah acara pernikahan kemarin (10/06/2024). Mereka terlihat berpose di depan panggung pelaminan yang dihias indah.

“Kondangan sessions,” tulis Nurah pada unggahannya.

3 dari 9 halaman

Kompak dengan Busana Bernuansa Merah

Nurah dan Teuku Rafly, menunjukkan keselarasan dalam penampilan dengan mengenakan pakaian bernuansa merah. Teuku Rafly terlihat gagah dengan kemeja batik merah, sementara Nurah Syahfirah memancarkan keanggunan dengan menggabungkan atasan polos merah dan rok batik.

4 dari 9 halaman

Tetap Romantis di Usia Pernikahan ke-11 Tahun

Pada tanggal 17 Maret 2013, Teuku Rafly dan Nurah Syahfirah secara resmi mengikatkan diri dalam ikatan pernikahan. Sejak saat itu, keduanya telah menjalani kehidupan berumah tangga selama 11 tahun. Meskipun begitu, mereka senantiasa berbagi momen-momen romantis, baik saat berdua maupun bersama dengan anak-anak mereka.

5 dari 9 halaman

Tampil Cantik bareng Ibu-ibu Lainnya

Dalam postingan itu, Nurah turut membagikan potret dirinya saat berfoto bersama ibu-ibu tamu undangan yang lain. Nurah Syahfirah tampak mempesona dengan parasnya yang tetap awet muda, tak kalah dengan kecantikan para ibu-ibu lainnya. Penampilannya terlihat modis dan elegan berkat pilihan outfit yang dipakainya.

6 dari 9 halaman

Paras Cantik Nurah Syahfirah Tuai Pujian

Dengan postingan yang dibagikan oleh Nurah, warganet ramai memberikan komentar. Banyak di antara mereka yang memuji kecantikan wajah Nurah Syahfirah. Tak sedikit yang mengatakan bahwa Nurah seperti Barbie hidup.

“Masya Allah barbie hidup cantik banget,” tulis akun @erron.coz

“Masya Allah Tabarakallah cantik sekali mbaknya❤️,” tulis akun @bunda_thalitaa

7 dari 9 halaman

Pertanyaan Warganet Seputar Teuku Rafly Pasya

8 dari 9 halaman

Siapa Teuku Rafly?

Teuku Rafly merupakan seorang pengusaha asal Aceh yang pernah menikah dengan Tamara Bleszynski pada tahun 1997. Setelah perceraiannya, ia membentuk kembali keluarga dengan Nurah Syahfirah. Kehidupan keluarga mereka sering terpampang di Instagram dan menarik perhatian banyak orang.

9 dari 9 halaman

Teuku Rafly Pasya Punya Anak Berapa?

Bersama Nurah Syahfirah sejak 11 tahun yang lalu, Teuku Rafly telah dikaruniai tiga orang anak yang menambah keceriaan dalam keluarganya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini