Sukses

Foto-foto Prewedding Citra Aulia Mantan Al Ghazali dengan Calon Suami Cucu Konglomerat, Sederhana namun Elegan

Momen kebahagiaan pernikahan Citra Aulia Marwan, yang sebelumnya menjalin hubungan dengan Al Ghazali, akan segera datang. Sebelum memasuki tahap pernikahan, Citra Aulia baru saja mengikuti sesi pemotretan prewedding bersama calon suaminya yang merupakan cucu konglomerat.

Liputan6.com, Jakarta Momen kebahagiaan pernikahan Citra Aulia Marwan, yang sebelumnya menjalin hubungan dengan Al Ghazali, akan segera datang. Sebelum memasuki tahap pernikahan, Citra Aulia baru saja mengikuti sesi pemotretan prewedding bersama calon suaminya yang merupakan cucu konglomerat.

Rangkaian foto preweddingnya bersama Fabian Soemarno pun terlihat diposting di akun Instagram pribadi Citra Aulia, dan menarik perhatian banyak orang. "The final week countdown," tulis Citra Aulia mengutip dari Instagramnya pada Selasa (11/6). Konsep prewedding yang mereka usung pun terlihat sederhana namun elegan.

Penasaran dengan bagaimana potret prewedding Citra Aulia dan Fabian Soemarno? Berikut potretnya dirangkum pada Selasa (11/06/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 13 halaman

Mantan Al Ghazali

Kini, Citra Aulia Marwan, yang sebelumnya berhubungan dengan Al Ghazali, sedang merasakan kebahagiaan. Wanita yang memiliki penampilan menawan ini akan segera menikah dengan Fabian Soemarno.

3 dari 13 halaman

Calon Suaminya Cucu Konglomerat

Fabian Soemarno, yang akan menikahi Citra, dikenal sebagai keturunan dari Robert Budi Widjaja, seorang konglomerat Indonesia yang terkenal. Robert Budi Widjaja adalah orang yang memiliki saham terbesar di PT Tigaraksa Satria Tbk.

4 dari 13 halaman

Dilamar pada Juli 2023

Pada bulan Juli 2023, sebuah apartemen dihiasi dengan bunga-bunga menjadi tempat di mana Citra Aulia dilamar secara romantis oleh Fabian.

5 dari 13 halaman

Sesi Pemotretan Prewedding

Baru-baru ini, setelah setahun menyandang status tunangan, Citra Aulia Marwan serta Fabian Soemarno mengabadikan momen pra pernikahan mereka dalam sebuah sesi pemotretan. Dalam kesempatan itu, mereka memilih konsep yang simpel namun tetap menggambarkan kesan yang anggun.

6 dari 13 halaman

Kenakan Busana Formal

Di dalam ruangan yang dindingnya berwarna putih, Citra Aulia Marwan dan Fabian Soemarno berfoto dengan mengenakan pakaian resmi. Citra terlihat memesona dengan gaun sutra berwarna emas, sementara Fabian terlihat elegan dengan setelan jas abu-abu.

7 dari 13 halaman

Sederhana namun Elegan

Banyak pujian diberikan pada konsep prewedding mereka karena terlihat elegan meskipun sederhana. Citra Aulia Marwan dan Fabian Soemarno terlihat duduk santai di kursi putih dengan sedikit aksesori. Kedua pasangan ini nampak bahagia menyambut langkah mereka menuju pelaminan yang akan segera dilangsungkan.

8 dari 13 halaman

Beberapa Pertanyaan Warganet Seputar Citra Aulia

9 dari 13 halaman

Siapa Citra Aulia?

Citra Aulia adalah mantan pacar Al Ghazali ketika di SMA. Keduanya telah menjalin asmara selama dua tahun, tetapi di pertengahan tahun 2014 hubungan mereka berakhir.

10 dari 13 halaman

Siapa Fabian Soemarno?

Fabian Soemarno dikenal sebagai cucu dari Robert Budi Widjaja, seorang konglomerat terkemuka di Indonesia. Kakeknya adalah pemegang saham terbesar di PT Tigaraksa Satria Tbk..

11 dari 13 halaman

Siapa Mantan Terakhir Al Ghazali?

Al Ghazali dan Alyssa Daguise pernah terlibat dalam hubungan percintaan beberapa waktu lalu. Namun, hubungan itu berakhir dengan keputusan untuk berpisah. Setelah berpisah, Alyssa Daguise kabarnya sudah memiliki kekasih baru.

12 dari 13 halaman

Al Ghazali Anak Kandung Siapa?

Al adalah anak sulung dari tiga bersaudara, hasil pernikahan musisi Indonesia, Ahmad Dhani dan Maia Estianty. Dua adiknya bernama Ahmad El Jallaludin Rumi dan Abdul Qodir Jaelani. Karena kedua orang tuanya berkarier di dunia musik, Al telah akrab dengan musik sejak usia dini.

13 dari 13 halaman

Siapa Pacar Ghazali Sekarang?

Dikabarkan bahwa Al Ghazali kembali bersama Alyssa Daguise dalam hubungan asmara setelah berpisah pada tahun 2022 yang lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.