Sukses

7 Aktris Korea yang Awet Muda Berusia 40 Tahun, Selalu Tampil Cantik dan Menawan

Berikut 7 aktris korea berusia 40 tahunan yang selalu tampil cantik dan menawan.

Liputan6.com, Jakarta Industri perfilman Korea Selatan seakan tidak pernah habis untuk memproduksi tontonan yang dapat menarik penggemarnya. Tidak hanya memiliki jalan cerita yang bagus, para aktor serta aktris yang berperan pun memiliki kualitas akting yang tidak perlu diragukan lagi.

Terlebih proyek film atau drama yang dibintangi oleh para pemain senior, banyak penggemar tidak akan berpikir dua kali untuk menonton karya tersebut karena selalu ‘percaya’ dengan hasil pekerjaan mereka.

Selain memiliki kemampuan akting yang mumpuni, visual juga menjadi salah satu faktor yang sangat diperhatikan dalam kultur masyarakat Korea. Oleh sebab itu, tidak heran bila para publik figur Korea selalu memperhatikan penampilan, bahkan di usianya yang tidak lagi muda.

Hal demikian juga dilakukan para aktris Korea. Di usia yang menginjak kepala empat, mereka tetap peduli dengan penampilan dan senantiasa terlihat awet muda jauh dari usia sebenarnya. 

Berikut 7 aktris korea 40 tahunan yang selalu tampil cantik dan menawan.

1. Song Hye Kyo

Song Hye Kyo telah memulai kariernya sejak tahun 1996 lewat drama pertamanya yang berjudul Merry Morning. Sejak saat itu popularitasnya terus menanjak hingga saat ini dikenal sebagai salah satu aktris senior yang telah membintangi banyak drama serta film sukses.

Hye Kyo lahir 22 November 1981 dan saat ini telah berusia 42 tahun. Biar pun demikian, penampilannya yang awet muda dan menawan selalu berhasil mengundang decak kagum penggemar.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

2. Jang Na Ra

Seumuran dengan Song Hye Kyo, Jang Na Ra lahir pada 18 Maret 1981. Saat ini dirinya sudah terhitung berusia 43 tahun. Meskipun pada awalnya Na Ra memulai debut sebagai penyanyi pada tahun 2001 silam, saat ini dirinya dikenal sebagai aktris senior yang memiliki tipe wajah baby face.

3 dari 7 halaman

3. Kim Tae Hee

Kim Tae Hee adalah aktris yang dianggap sebagai salah satu wanita tercantik di Korea Selatan. Wajahnya bak dewi dengan tatapan mata yang khas, membuat dirinya layak mendapatkan gelar demikian. 

Tae Hee lahir pada 29 Maret 1980 dan tahun ini genap berusia 44 tahun. Dia mengawali kariernya pada tahun 2001 lewat film “Last Present”. Selain sebagai aktris, saat ini dirinya sibuk sebagai istri dari aktor Rain. Keduanya telah dikaruniai dua orang anak.

4 dari 7 halaman

4. Jun Ji Hyun

Jun Ji Hyun yang juga dikenal dengan nama Gianna Jun, merupakan aktris Korea yang lahir pada 30 Oktober 1981 dan saat ini 42 tahun. Telah membintangi sederet drama dan film sukses seperti My Love From the Star dan Legend of the Blue Sea, tidak heran bila namanya sangat diperhitungkan di industri film Korea.

5 dari 7 halaman

5. Son Ye Jin

Son Ye Jin lahir pada 11 Januari 1982 dan tahun ini dirinya genap berusia 42 tahun. Istri Hyun Bin ini mengawali karier lewat film pertamanya yang berjudul “Secret Tears” pada tahun 2000 silam.

Hingga saat ini, dirinya masih aktif sebagai aktris di tengah kesibukannya sebagai istri dan seorang ibu. Dirinya masih tampil awet muda saat ditemui di berbagai kesempatan.

6 dari 7 halaman

6. Yoo In Na

Yoo In Na merupakan aktris yang berada di bawah naungan YG Entertainment. Dia mengawali kairernya pada tahun 2009 lewat drakor yang berjudul High Kick Through the Roof.

In Na lahir di Gyeonggi pada 5 Juni 1982, dengan demikian saat ini dirinya genap berusia 42 tahun. Dirinya selalu tampil cantik dan awet muda seperti wanita di usia 20-an.

7 dari 7 halaman

7. Han Ji Min

Han Ji Min mengawali kariernya di dunia akting sejak tahun 2003. Pemeran dalam drama Familiar Wife ini akan genap berusia 42 tahun pada tanggal 5 November nanti. Meskipun demikian, dirinya juga selalu terlihat awet muda dan menawan di berbagai kesempatan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.