Sukses

Aktor Korea yang Tetap Tampan dan Gagah di Usia 40-an, Ada Favoritmu?

Di tengah dunia perfilman yang dinamis dan kedatangan banyak wajah baru, pesona para “ahjussi” ini tetap dapat menarik perhatian penggemar drama Korea (drakor).

Liputan6.com, Jakarta - Industri perfilman Korea Selatan seakan tidak pernah habis untuk memproduksi tontonan yang dapat menarik penggemarnya. Tidak hanya memiliki jalan cerita yang bagus, para aktor serta aktris yang berperan pun memiliki kualitas akting yang tidak perlu diragukan lagi.

Selain memiliki kemampuan akting yang mumpuni, visual juga menjadi salah satu faktor yang sangat diperhatikan dalam kultur masyarakat Korea. Oleh sebab itu, tidak heran bila para publik figur Korea selalu memperhatikan penampilan, bahkan di usianya yang tidak lagi muda.

Hal demikian juga dilakukan para aktor Korea. Di usia yang menginjak kepala empat, mereka tetap terlihat gagah dan menawan, jauh dari usia yang sebenarnya.

Di tengah dunia perfilman yang dinamis dan kedatangan banyak wajah baru, pesona para “ahjussi” ini tetap dapat menarik perhatian penggemar drama Korea (drakor).

Berikut 7 aktor korea 40 tahunan yang masih terlihat tampan dan gagah.

1. Gong Yoo

Gong Yoo merupakan salah satu aktor yang namanya cukup diperhitungkan dalam industri perfilman Korea Selatan. Pemilik nama asli Gong Ji Cheol ini lahir pada 10 Juli 1979.

Di usianya yang menginjak 44 tahun, Gong Yoo selalu tampil menawan dan terlihat awet muda daripada usia sebenarnya. Dia mengawali karier pada tahun 2001 lewat seri televisi berjudul School 4.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

2. Lee Dong Wook

Lee Dong Wook merupakan aktor yang terkenal lewat perannya perannya pada drakor My Girl (2005) dan Goblin (2016). Dia lahir pada tanggal 6 November 1981, sehingga tahun ini umurnya genap 43 tahun.

Dengan wajah yang tampan, Lee Dong Wook selalu tampil awet muda dan terlihat beda jauh dari usianya yang sebenarnya.

3 dari 7 halaman

3. Jo In Sung

Jo In Sung merupakan aktor sekaligus model yang lahir pada 28 Juli 1981. Di usianya yang menginjak 43 tahun ini, In Sung masih sangat aktif di industri perfilman Korea sebagai salah satu aktor senior dengan bayaran yang fantastis.

Saat ini dirinya tengah disibukkan dengan aktivitas syuting film terbarunya, yaitu “Hope” yang akan tayang pada 2024 dan “Humint” yang direncanakan tayang pada tahun 2025.

4 dari 7 halaman

4. Kim Nam Gil

Lahir pada 13 Maret 1980, tahun ini usia Kim Nam Gil genap menginjak 44 tahun. Di usia tersebut, dirinya masih aktif sebagai aktor, produser, hingga aktivitas sosial.

Tidak hanya memiliki bakat dan jiwa sosial yang tinggi, Kim Nam Gil juga selalu tampil tampan di berbagai kesempatan.

5 dari 7 halaman

5. Lee Joon Gi

Para penggemar pasti setuju bahwa Lee Joon Gi wajib ada pada kategori aktor awet muda. Lahir pada 17 April 1982, lawan main IU dalam Moon Lovers ini telah berusia 42 tahun.

Terlepas dari usianya, dirinya selalu tampil dengan optimal dan menawan di pada berbagai aktivitas terbarunya.

6 dari 7 halaman

6. Hyun Bin

Di luar kesibukannya sebagai aktor dan publik figur, Hyun Bin juga dikenal karena keberhasilannya membina keluarga mungil bersama aktris Son Ye Jin. Hyun Bin lahir pada 25 September 1982, sehingga saat ini dirinya berusia 41 tahun.

Dianugerahi fisik yang tampan, Hyun Bin selalu mampu menarik perhatian di mana saja dirinya berada.

7 dari 7 halaman

7. Son Suk Ku

Son Suk Ku adalah aktor Korea Selatan yang lahir pada 7 Februari 1983. Pemain berusia 41 tahun ini dikenal dalam perannya di berbagai drakor seperti Matrimonial Chaos dan My Liberation Notes.

Suk Ku memiliki tampilan wajah yang tidak kalah menarik dengan aktor tampan lain seusianya. Dengan karisma unik yang dimilikinya, lawan main Kim Ji Won ini selalu terlihat menawan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.