Sukses

4 Zodiak yang Bisa Memberikan Nasihat Baik Kepada Orang Lain, Dikenal Bijaksana

Apakah kamu termasuk memiliki zodiak yang suka memberikan nasihat baik kepada orang lain? Yuk, cek daftarnya!

Liputan6.com, Jakarta Setiap manusia pasti tidak pernah luput dari kesalahan. Oleh karenanya, agar tidak mengulang kesalahan yang sama biasanya Anda suka meminta nasihat bijak kepada orang yang dipercaya. Nah, selain itu Anda juga harus memastikan bahwa Anda bertemu orang yang tepat.

Ada beberapa teman yang memang cocok untuk meminta pendapat mereka. Seperti ada teman yang bisa memberikan nasihat tentang kencan atau ketika menjalani hubungan asmara dengan pasangan. Ada juga teman yang bisa dimintai pendapat tentang keuangan dan finansial. Dan tentunya beberapa yang lainnya yang memiliki kompetensi tersendiri.

Nah, sebenarnya ada beberapa kesamaan yang mungkin dimiliki oleh mereka. Apakah itu? Ya, tidak lain dan tidak bukan bisa jadi zodiak yang menaunginya.

Dilansir dari Purewow, Rabu (19/6/2024), di bawah ini ada empat zodiak yang memberikan nasihat terbaik—dan bidang keahlian khusus mereka:

1. Sagitarius

Sebagai seorang pecinta petualangan dan eksplorasi, teman Sagitarius Anda pasti akan membawa Anda kembali ketika Anda mulai terjerumus ke dalam jurang semua pekerjaan dan tidak ada waktu untuk bersantai. Mereka pasti akan memberi Anda pembicaraan tegas tentang pentingnya keseimbangan kehidupan kerja ketika Anda mulai terbiasa berpindah dari satu proyek ke proyek lainnya di tempat kerja.

Namun, gagasan mereka untuk memberi nasihat bukan hanya tentang duduk bersama Anda di ruang tamu dan mengobrol tentang hal itu. Tidak seperti itu.

Sebab, mereka bergerak secara alami, fire sign yang penuh energi ini kemungkinan besar akan membawa Anda pergi melakukan pendakian. Seperti membawa Anda langsung ke puncak gunung dan mengingatkan pentingnya olahraga, mencari udara segar, dan menemukan lingkungan baru.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Capricorn

Rasanya kita semua pasti pernah memasuki fase-fase di mana kita tidak merasa termotivasi, dan ambisi serta tujuan kita terasa sedikit tidak mungkin tercapai. Syukurlah, kita memiliki earth sign yang membumi untuk memberi kita beberapa perspektif.

Salah satunya yaitu Capricorn yang merupakan pekerja keras yang rajin dan komunikator yang teliti. Jadi, jika Anda merasa sudah terlalu lama memikirkan ide bisnis kecil, hubungi saudara perempuan Capricorn Anda.

Dia akan memberi Anda nasihat terbaik tentang bagaimana Anda dapat mengambil inisiatif untuk mewujudkan hal tersebut. Kita berbicara tentang menulis rencana bisnis, meneliti perusahaan terbaik untuk bermitra dengan Anda, platform terbaik untuk mengiklankan produk Anda, dan lain-lain.

3 dari 4 halaman

3. Scorpio

Seorang yang ahli dalam investigasi dan interogasi, teman Scorpio Anda adalah teman terbaik untuk dihubungi ketika Anda membutuhkan nasihat tentang cara menangani masalah kekasih. Water sign ini biasanya akan mengingatkan Anda betapa kuat dan pantasnya Anda menjadi ratu, sekaligus memberi Anda semua rahasia mereka untuk menangkap basah penipu.

Namun, sebenarnya ini bukan tentang balas dendam dan skema dengan tanda misterius ini. Zodiak ini juga sangat pandai bila membicarakan tentang asmara. Maka, jika Anda sendiri merasa gelisah tentang kencan pertama yang tertunda atau perlu nasihat terkait hubungan Anda saat ini, maka hubungi mereka bisa jadi jawaban terbaik.

Mereka akan memberitahukan semua informasi penting yang bisa Anda dapatkan secara cuma-cuma. Sebagai contoh pakaian terbaik yang akan dikenakan, parfum yang cocok, dan lain sebagainya. 

4 dari 4 halaman

4. Cancer

Water sign ini dikenal sebagai "ibu" dari semua zodiak. Maka oleh karena itu, dia akan memberi Anda nasihat yang masuk akal tentang apa saja.

Dari masalah pria hingga masalah keluarga hingga topik ringan seperti podcast kejahatan sejati terbaru yang harus Anda dengarkan, Cancer memiliki semua dasar yang dibahas.

Zodiak air ini juga sangat intuitif, jadi perkirakan mereka akan mengoceh tentang pentingnya membuka diri terhadap orang yang Anda cintai jika mereka merasakan banyak tekanan. Saat Anda hanya membutuhkan seseorang untuk curhat tentang hal kecil apa pun, teman Cancer Anda ada di sana.

Dia siap mendengarkan dengan penuh perhatian karena terkadang mereka juga memahami hal itu. Di mana hal terbaik yang dapat Anda lakukan untuk seseorang adalah membiarkan mereka berbicara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.