Sukses

Deretan Artis di Indonesia yang Mirip dengan Pemain Sepak Bola Eropa

Beberapa pemain sepak bola Eropa mirip dengan tokoh publik di Indonesia, misalnya salah satunya menyerupai Kylian Mbappe!

Liputan6.com, Jakarta Penggemar sepak bola di seluruh dunia kembali menjadi pusat perhatian setelah suksesnya Euro 2024. Di Indonesia dan negara-negara lainnya, masyarakat merayakan acara tersebut dengan penuh semangat, menikmati penampilan gemilang para pemain sepak bola Eropa.

Ternyata, beberapa pemain sepak bola Eropa memiliki kemiripan dengan tokoh publik di Indonesia, termasuk artis dan politisi. Siapa saja mereka? Berikut adalah daftar artis Indonesia yang disebut memiliki kemiripan dengan pemain sepak bola, seperti dilaporkan pada Rabu (19/06/2024) dari berbagai sumber.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 12 halaman

Kylian Mbappe dan Saaih Halilintar

Saaih Halilintar, seorang Youtuber dan adik kandung Atta Halilintar, mengatakan bahwa wajahnya mirip dengan Kylian Mbappe, penyerang Timnas Prancis, terutama karena keduanya memiliki gaya rambut yang serupa.

3 dari 12 halaman

Harry Kane dan Caisar YKS

Walaupun tidak terlalu mirip, sering kali komedian Caisar dibandingkan dengan penyerang Timnas Inggris, Harry Kane. Bagaimana pendapatmu, apakah mereka memiliki kesamaan?

4 dari 12 halaman

Andriy Shevchenko dan Amien Rais

Amien Rais, seorang tokoh politik terkenal, sering dibandingkan dengan mantan pemain bola Eropa, Andriy Shevchenko.

5 dari 12 halaman

Luis Figo dan Jeremy Thomas

Wajah Jeremy Thomas sangat menyerupai Luis Figo, mantan pemain Timnas Portugal, sehingga mereka sering dibandingkan.

6 dari 12 halaman

Cristiano Ronaldo dan Al Ghazali

Banyak netizen merasa bahwa Al Ghazali sangat mirip dengan Cristiano Ronaldo karena keduanya memiliki penampilan yang tampan. Selain itu, Al pernah memiliki gaya potongan rambut yang hampir identik dengan bintang sepak bola terkenal dari Portugal itu.

7 dari 12 halaman

Luca Modric dan Apoy Wali

Apakah menurutmu Apoy, gitaris dari band Wali yang nama lengkapnya Aan Kurnia, memang terlihat mirip dengan kapten Timnas Kroasia, Luca Modric, seperti yang sering diperbincangkan orang?

8 dari 12 halaman

Mesut Ozil dan Dimas Anggara

Ternyata, Mesut Ozil, seorang pemain sepak bola Eropa yang dianggap mirip dengan artis Indonesia, Dimas Anggara, ternyata terkenal sebagai mantan anggota Timnas Jerman.

9 dari 12 halaman

David Silva dan Fedi Nuril

Sepertinya Fedi Nuril, seorang aktor, mirip secara fisik dengan David Silva, mantan bintang tim nasional Spanyol.

10 dari 12 halaman

Pepe dan Ucok Baba

Kemudian, ada Ucok Baba yang sering dibandingkan dengan Pepe, bek tangguh Timnas Portugal yang bernama lengkap Kepler Leveran Lima Ferreira.

11 dari 12 halaman

Mario Mandzukic dan Daus Separo

Banyak netizen sering membandingkan Daus Separo dengan Mario Mandzukic, yang merupakan penyerang utama dari Timnas Kroasia, meskipun terdapat perbedaan di antara keduanya. Apakah menurutmu Daus Separo benar-benar mirip dengan Mario Mandzukic?

12 dari 12 halaman

Netizen Juga Nyari Ini

Siapa pemain iconic di Sepak Bola?

Lionel Messi, dengan semua prestasinya, telah mengukuhkan statusnya sebagai salah satu legenda sepak bola terbesar sepanjang masa. Di sisi lain, Cristiano Ronaldo, rival Messi, juga dihormati sebagai salah satu pemain terhebat di dunia.

Messi dan Ronaldo siapa yang terbaik?

Pada tahun 2019, Messi memenangkan Ballon d'Or untuk keenam kalinya, mengalahkan Ronaldo. Dua tahun kemudian, pada tahun 2021, ia mengukuhkan dominasinya dengan meraih gelar Ballon d'Or yang ketujuh.

Siapa Goat nomor 1 di dunia?

Bukti banyak menunjukkan alasan mengapa Messi dianggap sebagai GOAT, salah satunya adalah prestasi individu. Messi telah memenangkan 14 penghargaan individu, termasuk 7 Ballon d'Or, sementara Cristiano Ronaldo hanya memiliki 11 penghargaan individu, dengan 5 di antaranya Ballon d'Or.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini