Sukses

Potret Kamar Mandi Irish Bella Setelah Direnovasi, Rapi dengan Dinding yang Dilapisi Granit

Irish Bella baru-baru ini melakukan renovasi pada kamar mandi di rumahnya. Sekarang, kamar mandi tersebut memiliki sentuhan elegan dengan dominasi material granit.

Liputan6.com, Jakarta Kamar mandi berperan penting dalam rumah sebagai tempat untuk membersihkan diri dan kebutuhan buang air. Fungsinya tidak hanya untuk penggunaan individu tetapi juga bersama-sama. Banyak orang menginginkan kamar mandi yang tidak hanya fungsional tetapi juga menarik secara desain, agar para penggunanya merasa nyaman dan betah di dalamnya.

Belum lama ini, Irish Bella menyelesaikan renovasi kamar mandinya dan membagikan momen tersebut lewat akun TikTok @mrs.irishbella. Meskipun ruangannya agak sempit, namun ia berhasil memaksimalkannya sehingga kini terlihat estetik dan mewah dengan dominasi bahan granit.

Ingin tahu seperti apa tampilan kamar mandi hasil renovasi Irish Bella? Berikut ulasannya, dihimpun dari berbagai sumber pada Rabu (19/06/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 12 halaman

Potret Kamar Mandi Irish Bella Sebelum Direnovasi

Inilah tampilan kamar mandi milik Irish Bella sebelum direnovasi, dengan dominasi warna coklat yang mencolok. Perlengkapan mandi seperti sabun dan shampo masih tersusun rapi di dinding pembatas.

3 dari 12 halaman

Kini Kamar Mandinya Didominasi dengan Granit

Dan inilah tampilan kamar mandi milik Irish Bella setelah direnovasi. Desain ruangannya sangat elegan dengan dominasi granit. Nuansa putih mendominasi kamar mandi ini, dengan aksen hitam yang terdapat pada pola dindingnya.

4 dari 12 halaman

Wastafel yang Berwarna Hitam Serasi dengan Tema Ruangan

Di pojok ruangan, terdapat sebuah wastafel dengan cermin besar yang terpasang di atasnya. Wastafel itu berwarna hitam, sesuai dengan gaya ruangan yang dominan hitam dan putih. Meja wastafel dilengkapi dengan loker untuk menyimpan perlengkapan mandi.

5 dari 12 halaman

Kamar Mandi Tersebut Dilengkapi dengan Partisi Kaca yang Transparan

Kamar mandi yang baru direnovasi tersebut dilengkapi dengan partisi kaca transparan untuk memisahkan antara area basah dan area kering. Yang menarik, di setiap sisi dindingnya terdapat nuansa yang berbeda. Di sisi ini, kamar mandi didominasi oleh suasana gelap.

6 dari 12 halaman

Di Sisi Ruangan Terdapat Tempat Khusus untuk Meletakkan Sabun Mandi

Di sudut ruangan tersedia area khusus untuk meletakkan peralatan mandi seperti sabun dan shampo, sehingga tata letak kamar mandi menjadi lebih teratur dan rapi. Ditambah dengan penempatan beberapa tanaman hias sebagai dekorasi ruangan, menciptakan kesan yang menyegarkan.

7 dari 12 halaman

Beberapa Pertanyaan Warganet Seputar Irish Bella

8 dari 12 halaman

Rumah Baru Irish Bella di Mana?

Sebelum bercerai, Ammar Zoni dan Irish Bella diketahui memiliki townhouse di wilayah Jati Padang, Jakarta Selatan.

9 dari 12 halaman

Irish Bella Blasteran Apa?

Irish Bella, lahir pada tanggal 23 April 1996, dikenal sebagai seorang aktris, model, dan penyanyi Indonesia yang memiliki keturunan Belgia.

10 dari 12 halaman

Irish Bella Terkenal Karena Apa?

Irish Bella, nama asli Yris Jetty Dirk de Beule (lahir 23 April 1996), adalah seorang artis Indonesia yang dikenal sebagai aktris, model, dan penyanyi. Dia meraih ketenaran lewat perannya dalam berbagai karya seperti film Love in Perth, sinetron Jawara, Kisah Cinta Jakarta, Rajawali, serta Binar Bening Berlian.

11 dari 12 halaman

Irish Bella Kelahiran di Mana?

Irish Bella, berasal dari Cirebon, Jawa Barat, dikenal sebagai seorang aktris, penyanyi, dan model. Kariernya mencakup peran dalam sinetron Tangisan Issabela (2009) dan juga membintangi film Madu Murni (2022).

12 dari 12 halaman

Irish Bella Menganut Agama Apa?

Irish Bella sering disalahpahami sebagai seorang Mualaf karena wajah dan namanya. Sebenarnya, Irish Bella telah beragama Islam sejak lahir.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.