Sukses

Rayakan Anniversary ke-8, Member Blackpink Bakal Kumpul Bareng Meski Tengah Sibuk dengan Karier Solo

Salah satu media Korea Selatan, TenAsia, melaporkan bahwa member Blackpink sedang dalam pembicaraan untuk berkumpul kembali untuk merayakan anniversary Blackpink yang ke-8.

Liputan6.com, Jakarta - Salah satu media Korea Selatan, TenAsia, pada Rabu (19/6/2024), melaporkan bahwa member Blackpink sedang dalam pembicaraan untuk berkumpul kembali. Bersatunya keempat bintang global itu dalam rangka merayakan anniversary Blackpink

Sebelumnya, Blackpink merupakan asuhan YG Entertainment yang melakukan debut pada 8 Agustus 2016. Dengan demikian, tahun 2024 ini menandakan ulang tahun Blackpink yang ke-8 tahun.

Kabar ini tentu sangat mengejutkan dan disambut baik oleh para Blink---sebutan untuk penggemar Blackpink, sebab baik Jisoo, Jennie, Rose, maupun Lisa saat ini disibukkan oleh projek solo mereka masing-masing.

Pada pencapaian penting ini, tercuat kabar bahwa mereka sedang menyiapkan acara spesial untuk para penggemar. Meskipun segala rencana terkait perayaan ini masih dalam pembahasan, namun penggemar sudah sangat antusias dengan hal tersebut. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Blackpink Tidak Akan Comeback dalam Waktu Dekat

Dilansir dari PinkVilla, Kamis (20/6/2024), meskipun Blink mendapat kabar baik dengan adanya perayaan anniversary, namun aktivitas grup penuh Blackpink kemungkinan tidak akan diadakan tahun ini.

Dengan demikian, dapat dikatakan penggemar tidak akan mendapatkan comeback Blackpink dalam waktu dekat. 

Sebaliknya, para member masih akan disibukkan pada proyek individu mereka masing-masing. Seperti Lisa, Jennie, dan Rose yang diperkirakan akan merilis lagu solo mereka, sedangkan Jisoo akan fokus pada karier aktingnya untuk membintangi drama dan film.

Pada akhir tahun 2023 lalu, YG Entertainment mengonfirmasi adanya pembaharuan kontrak grup Blackpink. Dengan demikian, para member masih dapat melanjutkan aktivitas grup  yang membesarkan namanya tersebut.

Namun di sisi lain, Jisoo dkk juga memilih jalan masing-masing untuk segala aktivitas solo mereka. Seperti Lisa, Jennie, dan Jisoo yang memilih untuk mendirikan agensi mereka sendiri, sedangkan Rose menandatangani kontrak eksklusif dengan The Black Label.

3 dari 6 halaman

Lisa Siap Comeback dengan Single “Rockstar”

Setelah mendirikan agensinya sendiri yang bernama LLOUD, Lisa akan segera comeback solo dengan merilis single Rockstar. Kabar ini diumumkan langsung oleh Lisa melalui fitur Story di Instagram pribadinya, Selasa (18/6/2024) malam waktu setempat.

"Lisa Rockstar, Kamis 27 Juni pukul 20.00 ET," tulis Lisa di akun @lalalalisa_m.

Poster berwarna gelap keabu-abuan itu juga menautkan akun label musik @rcarecords dan agensinya @wearelloud. Story tersebut juga disertai dengan latar musik yang hanya berisi instrumen tanpa lirik.

Melalui LLOUD, Lisa semakin bebas mengeksplorasi musik. Ia juga lebih leluasa mencoba berbagai hal baru untuk karier solonya.

4 dari 6 halaman

Jennie Sukses dengan “SPOT!” Bersama Zico

Selain mendirikan agensinya sendiri yang bernama Odd Atelier, Jennie juga melakukan kolaborasi dengan rapper-produser Zico lewat lagu berjudul “SPOT!”

Lagi ini pun sontak menjadi viral dan mendapatkan pengakuan luas baik dari penggemar maupun para penggemar musik. Lewat lagu ini, Jennie juga menunjukkan kebisaannya dalam bermusik.

Tidak hanya itu, baru-baru ini Jennie juga tampil satu panggung bersama penyanyi global Billie Eilish pada listening party yang digelar oleh Spotify di Soul. Dalam pertemuan tersebut Billie turut menggoda Jennie terkait album solonya yang akan datang.

5 dari 6 halaman

Rose Tandatangani Kontrak Eksklusif dengan The Black Label

Berbeda dengan ketiga member lain yang mendirikan agensi pribadi, Rose Blackpink memilih bergabung dengan agensi milik mantan produser utama Blackpink, Teddy Park.

Kabar tersebut mencuat pada awal pekan ini, yaitu Senin (17/6/2024), ketika pemilik nama asli Park Chae Young itu resmi melabuhkan dirinya pada agensi The Black Label.

“Kami telah menandatangani kontrak manajemen dengan artis Rose," begitu pernyataan agensi baru Rose. Kesepakatan ini didasari rasa percaya yang lama terjalin antara produser Teddy dan Rose.

6 dari 6 halaman

Jisoo Fokus dengan Karier Aktingnya

Saat ini, kakak tertua di Blackpink itu sedang disibukkan dengan persiapan drama terbarunya yang berjudul Influenza. Mengangkat tema zombi, Jisoo akan beradu peran dengan aktor Park Jung Min.

Selain itu, Jisoo sedang proses syuting film yang berjudul “Omniscient Reader’s Viewpoint.” Nantinya pelantun “Flower” itu akan tampil dengan sederet bintang ternama seperti Ahn Hyo Seop, Lee Min Ho, dan Nana.

Kedua projek ini membuktikan keseriusan Jisoo untuk terus menekuni karier di bidang akting, meskipun jalan yang dipilihnya agak berbeda dengan para member yang lain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.