Sukses

6 Serial Netflix Ini Direkomendasikan oleh Member BTS, Wajib Ditonton!

Berikut 6 rekomendasi serial Netflix berdasarkan daftar tontonan BTS.

Liputan6.com, Jakarta Netflix merupakan salah satu aplikasi penyedia layanan streaming terbesar di dunia. Tidak hanya menyediakan pilihan tontonan yang beragam, Netflix juga mengedepankan kualitas dari tontonan yang ditayangkan.

Saat ini, kamu bisa menemukan berbagai jenis konten mulai dari film, serial televisi, dokumenter, hingga acara anak-anak. Selain itu platform ini juga menawarkan berbagai genre mulai dari drama, komedi, horror, hingga aksi.

Hal ini menjadikan Netflix dapat dinikmati oleh semua orang, termasuk para publik figur global seperti BTS

Ternyata, member BTS sempat memberitahukan beberapa serial Netflix yang menarik untuk ditonton. Mereka pun menyarankan agar para Army (penggemar BTS) bisa menonton serial tersebut.

Bagi kamu yang sedang bingung mencari tontonan di Netflix, tidak ada salahnya untuk mencoba tontonan ala member BTS.

Berikut 6 rekomendasi serial Netflix berdasarkan daftar tontonan BTS.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. The End Of The F***ing World

Di aplikasi Weverse, seorang penggemar menanyakan V BTS mengenai tontonannya saat ini. Kemudian pertanyaan itu pun mendapat jawaban dari penyanyi dengan nama asli Kim Tae Hyung tersebut.

 

Penggemar: Taehyung, apa yang kamu tonton?

V: The End Of The F***ing World

 

The End Of The F***ing World adalah serial televisi drama komedi Inggris. Memiliki total delapan episode, serial ini ditayangkan perdana pada tanggal 24 Oktober 2017 silam. 

Serial ini bercerita tentang kehidupan James (Alex Lawther), seorang remaja berusia 17 tahun yang mempercayai dirinya sebagai seorang psikopat. Dia memiliki teman sekelas bernama Alyssa (Jessica Barden), seorang sosiopat yang suka memberontak.

Alyssa pun mengajak James untuk melarikan diri bersama agar bisa terlepas dari kehidupan yang kacau. Mereka pun memulai perjalanan darat ke seluruh Inggris sambil mengalami serangkaian kekacauan yang terjadi di perjalanan mereka.

3 dari 7 halaman

2. Twenty Five Twenty One

Pada suatu waktu, Jungkook pernah memparodikan salah satu dialog yang terdapat dalam drama Twenty Five Twenty One. Selain itu, maknae BTS tersebut juga pernah membagikan dirinya yang tertawa karena salah satu scene drama tersebut.

Berlatar tahun 1998, drakor ini mengisahkan kehidupan anak muda saat krisis ekonomi. Baek Yi Jin (Nam Joo Hyuk), merupakan pemuda yang harus menghadapi kerasnya kehidupan secara tiba-tiba karena keluarganya yang bankrut.

Dia pun bertemu dengan Na Hee Do (Kim Tae Ri), remaja 18 tahun dengan jiwa muda, bebas, dan sangat labil. Dia memiliki semangat untuk menggapai cita-citanya sebagai atlet anggar profesional.

Drakor ini menggambarkan perbedaan yang sangat jelas antara kehidupan orang dewasa dengan remaja yang masih menjadi tanggungan orang tua. Meskipun begitu, interaksi Yi Jin dengan Hee Do terjadi sangat menggemaskan.

4 dari 7 halaman

3. Emily In Paris (Season 2)

Serial Emily In Paris Season 2 menampilkan lagu BTS “Dynamite” pada salah satu adegannya. Melihat episode tersebut, RM dan V turut membagikannya dalam akun Instagram mereka.

Drama yang dibintangi oleh Lilly Collins ini berfokus pada pada kehidupan tokoh utamanya, yaitu Emily. Emily baru saja pindah ke Paris untuk berjuang mewujudkan pekerjaan yang diimpikannya.

5 dari 7 halaman

4. Paik’s Spirit

Saat masa karantina, Jungkook membagikan Instagram story yang menampilkan klip video dari Paik’s Spirit. Acara tersebut menampilkan berbagai bintang tamu selebriti yang menikmati berbagai makanan serta minuman yang lezat. 

Variety show ini dipandu oleh chef Baek Jong Won yang pernah menjadi bintang tamu di Run BTS! Oleh sebab itu, serial ini cocok bagi kamu yang sedang mencari tontonan santai untuk mengisi waktu luang.

6 dari 7 halaman

5. We Couldn’t Become Adults

Melalui akun Instagram pribadinya. RM BTS pernah membagikan tangkapan layar dari film Jepang tahun 2021 yang berjudul “We Couldn’t Become Adults”.

Film ini menceritakan seorang pria berusia empat puluhan yang mengingat kembali hubungan masa lalunya. Selain itu, dia juga memiliki impian yang tidak terpenuhi sejak tahun 1990-an.

7 dari 7 halaman

6. Squid Game

Terakhir, drama Korea Squid Game yang menjadi fenomena global juga tidak terlepas dari perhatian para member. Selama konser BTS yang bertajuk ‘Permission To Dance On Stage’ di Los Angeles, secara mengejutkan V tampil dengan kostum penjaga dalam serial BTS.

Squid Game menceritakan kisah Seong Gi Hun (Lee Jung Jae) yang memiliki hidup yang menyedihkan. Dia pun ikut dalam permainan mematikan dengan hadiah 45,6 miliar won untuk satu orang pemenang. 

Di sisi lain, ada Cho Sang Woo (Park Hae Soo) yang juga turut serta dalam permainan. Sang Woo dan Gi Hun sudah seperti saudara satu sama lain. Keduanya juga bertemu ratusan pemain lain, seperti Kang Sae Byeok (Jung Ho Yeon).

Bagaimana jika seluruh peserta saling membunuh satu sama lain untuk mempertahankan hidup mereka?

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.