Sukses

Potret Juliette Angela saat Jadi Peserta Ajang Indonesian Idol 2018, Tuai Sorotan Usai Dikabarkan Jadi Selingkuhan Anji

Juliette Angela, seorang penyanyi keroncong, baru-baru ini diduga sedang terlibat dalam hubungan gelap dengan Anji. Diketahui bahwa ia sebelumnya mengikuti audisi Indonesian Idol pada tahun 2018.

Liputan6.com, Jakarta Berita menghebohkan dari dunia hiburan kembali mencuat, kali ini melibatkan penyanyi keroncong Juliette Angela yang diduga terlibat dalam hubungan gelap dengan Anji. Suami Juliette, Sexy Goth, mengunggah bukti perselingkuhan mereka di Instagram, yaitu tiket pesawat Anji dan Juliette Angela dari Bangkok ke Jakarta. Martin, suami Juliette, bahkan menyebut nama Anji dalam unggahan terkait tuduhan ini.

Meskipun ramai dibicarakan oleh warganet, baik Anji maupun Juliette Angela belum memberikan respons. Kabar tentang perselingkuhan dengan Anji membuat Juliette Angela menjadi pusat perhatian publik. Foto-foto lama Juliette menjadi sorotan, mengungkap bahwa dia pernah menjadi kontestan Indonesian Idol.

Ingin tahu seperti apa perjalanan Juliette Angela saat berkompetisi di Indonesian Idol? Ikuti ulasannya berikut, Kamis (21/06/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

Berhasil Mendapatkan Golden Tiket Saat Audisi

Juliette Angela Ermestine, atau yang lebih dikenal dengan panggilan Jlo Angela, adalah seorang penyanyi keroncong. Pada tahun 2018, ia ikut serta dalam audisi Indonesian Idol.

Saat audisi perdana itu, Juliette Angela berhasil memukau para juri dan meraih golden ticket untuk melangkah ke babak berikutnya.

3 dari 9 halaman

Berasal dari Keluaraga Musisi Keroncong

Juliette Angela sudah sangat akrab dengan seni musik, terutama keroncong, sejak masa kecilnya karena latar belakang keluarganya yang terlibat dalam musik tersebut. Kecintaannya pada musik keroncong mendorongnya untuk mengembangkan bakat keluarganya.

4 dari 9 halaman

Pernah Tampil di UNESCO

Beberapa tahun lalu, Jlo pernah memberikan penampilan di UNESCO karena keahliannya dalam menyanyi. Meskipun tidak ada detail lebih lanjut mengenai hal itu, berkat bakatnya, Jlo Angela bahkan dijuluki sebagai penyanyi keroncong cilik pertama di Indonesia.

5 dari 9 halaman

Ternyata Merupakan Penggemar Berat Judika

Penyanyi cantik tersebut ternyata juga merupakan penggemar Judika. Karena itu, ketika audisi Indonesia Idol 2018 digelar, dia menggunakan kesempatan itu untuk mengambil foto bersama idolanya. Saat pertama kali mengikuti audisi, Jlo Angela bahkan berkesempatan berduet dengan Judika.

6 dari 9 halaman

Beberapa Pertanyaan Warganet Seputar Anji

7 dari 9 halaman

Anji Apa Sudah Menikah?

Anji belum bersedia mengungkapkan penyebab pernikahannya dengan Wina Natalia yang berumur 12 tahun mengalami retak. Meskipun mereka setuju untuk mengakhiri pernikahan mereka di pengadilan agama, Anji telah berusaha untuk mempertahankan hubungan tersebut.

8 dari 9 halaman

Anji Punya Anak Berapa?

Meski tinggal dengan 5 orang anak di rumahnya, Wina dan Anji memiliki dua anak sambung lainnya yakni Sabian dan Sakina.

9 dari 9 halaman

Kapan Anji Menikah dengan Wina Natalia?

Anji dan Wina telah menjadi suami istri sejak tanggal 13 Juli 2012. Pada usia 12 tahun pernikahan mereka, hubungan rumah tangga mereka mengalami ancaman untuk berpisah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.